Latest News

Super Junior Comeback dan Segala Macam Rumor Di Sekitar Mereka


Salah satu grup boy band legendaris asal Korea Selatan, Super Junior kembali ke dunia hiburan. Setelah dua tahun sejak album “Play” 2017, Super Junior belum kembali membuat album baru. Hal tersebut karena beberapa member Super Junior sedang menjalankan tugas wajib militer. Setelah dua tahun lamanya, akhirnya pada 2019 Super Junior segera merilis album baru mereka.

Super Junior merilis album terbaru yang bertajuk “Time Slip” dengan judul lagu “Super Clap” yang akan di rilis pada tanggal 14 Oktober 2019 mendatang. Album ini merupakan album ke 9 Super Junior. Lagu terbaru Super Junior yang dirilis bersama dengan album terbarunya berisi sebuah pesan untuk menghiraukan kekhawatiran dan ketakutan tentang sebuah rasa yang akan bertepuk sebelah tangan.


Kabar kembalinya Super Junior ini mulai diketahui melalui postingan akun sosial media resmi Super Junior yang mengumumkan album bertajuk “Time Slip” akan segera di rilis pada tanggal 14 Oktober 2019 mendatang pada pukul 18:00 waktu Korea Selatan. Kabar comeback-nya Super Junior tentunya mendapat respon positif dari penggemar mereka yang sudah menantikan Super Junior sejak lama.

Berita Super Junior comeback semakin diperkuat dengan postingan dari SM Entertainment yang merilis sebuah poster di akun twitter @SJofficial pada hari selasa tanggal 03 September 2019 lalu. Dalam poster tersebut terdapat tulisan “Super Junior Comeback 999:00:00” angka 999 merupakan hitungan mundur waktu comeback Super Junior. Jika dihitung waktu tersebut akan berakhir pada tanggal 14 Oktober 2019.

Selain tulisan mereka juga merilis beberapa foto teaser di akun instagram resmi @superjunior di hari yang sama. Dalam postingan foto tersebut terlihat seseorang mengenakan baju berwarna putih dan topi hitam menutupi wajah. Dal postingan tersebut tertulis caption “#comeback #999 #999hours #Countdown”. Postingan ini semakin membuat fans Super Junior semakin penasaran dengan konsep terbaru dalam album mereka nantinya.

Donghae, salah satu member Super Junior mengungkapkan grupnya akan segera mempersiapkan album baru begitu rekanya kembali ke Korea Selatan setelah melakukan wajib militer. Member Super Junior yang telah melakukan tugas wajib militer adalah Kangin (2010), Heechul (2011), Leeteuk (2012), Yesung (2013), Sungmin bersama dengan Donghae, Eunhyuk dan Siwon (2015), Ryeowook (2016), dan terakhir adalah Kyuhyun (2017). Setelah Kyuhyun kembali maka semua member Super Junior telah menyelesaikan tugas wajib militer dan siap untuk projek baru.

Projek ini juga sempat diumumkan oleh Super Junior saat menggelar konser Super Show 7 di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu 15 Juni 2018 lalu. Di akhir acara Donghae memberi bocoran tentang rencana album baru mereka “ kalian tahu apa yang akan kita lakukan setelah pulang dari Indonesia?” sapa Donghae kepada fans dalam bahasa korea di akhir acara, “kami akan segera mengerjakan projek baru dan akan kembali lagi kesini”. Sementara itu Yesung juga mengungkapkan dirinya juga akan segera merilis album solo yang sudah lama ia persiapkan jauh sebelum rencana album terbaru Super Junior kali ini.

Sebelum merilis album tersebut, Super Junior telah merilis sebuah video untuk para penggemar mereka. Sebuah video berjudul “Somebody New” telah rilis pada hari Senin 16 September 2019. Selain akan merilis album baru, Super Junior juga akan melakukan konser SUper Show 8. Acara tersebut akan digelar pada tanggal 12 & 13 Oktober di KSPD, Dome, Korea Selatan. Kembalinya Super Junior kali ini dinilai spesial setelah 10 tahun lamanya untuk pertama kalinya Super Junior comeback lengkap dengan 9 member Super Junior setelah menyelesaikan tugas wajib militer.


Meskipun semua anggota Super Junior telah berkumpul kembali, mereka kini tengah disibukan dengan urusan masing- masing. Diketahui Donghae dan Eunhyuk masih mempromosikan projek baru mereka yaitu Super Junior D&E sebagai anak dari Super Junior. Siwon sedang membintangi drama yang diproduksi oleh KBS2 berjudul “Fellow Citizen”. Kangin dan Kibum telah memutuskan untuk keluar dari Super Junior. Sementara Sungmin dikabarkan untuk sementara absen dari semua aktivitas Super Junior.

Mendekati waktu rilisnya album terbaru dari Super Junior berbagai berita seputar Super Junior selalu membuat penasaran warganet terutama oleh ELF (Penggemar Super Junior). Tak terkecuali berita tentang kehidupan para member Super Junior itu sendiri menjadi daya tarik fans terhadap grup boy band satu ini. Berikut adalah beberapa berita menarik dari Super Junior menjelang rilis album barunya.

Lee Sungmin Absen dari Super Junior
SM Entertainment sebagai label manajemen yang menaungi Super Junior memberikan pernyataan mengenai absenya Sungmin sebagai salah satu member Super Junior pada penggaraper jan album terbaru Super Junior  yang akan dirilis pada Oktober mendatang. Absenya Sungmin dari Super Junior rupanya karena atas permintaan penggemar yang merasa kecewa dengan Sungmin.

Sungmin diketahui telah menikah tanpa mengumumkannya kepada fans. Sungmin dinilai tidak menghargai fans yang selama ini telah mencintai dan mendukung karirnya, dia tidak jujur tentang pernikahannya dengan aktris Kim- Sa Eun. Sungmin juga tidak lagi memberikan kabar setelah selesai menjalani wajib militer pada Desember 2018 lalu. Selain itu panggilan “mimi” yang diberikan oleh fans untuknya ia gunakan untuk memanggil kekasihnya. Hal tersebut rupanya menyulut emosi penggemar Sungmin hingga membuat mereka merasa kecewa.

Seorang perwakilan dari fans Super Junior mengungkapkan bahwa mereka tidak akan lagi mendukung Sungmin “kami tidak akan lagi mendukung Sungmin, dia sudah tidak sopan dan tidak menghargai yang mendukungnya. Dia akan memberi pengaruh buruk pada Super Junior nantinya”. Mengingat semakin panasnya rumor negatif tentang dia Sungmin kemudian meminta maaf sekaligus pamit kepada penggemarnya.

“Aku minta maaf pada kalian yang telah mencintaiku dan mendukungku selama 10 tahun ini. Aku minta maaf karena telah membuat kalian (fans) khawatir dengan rumor tentangku. Banyak rumor negatif dan ini menjadi situasi yang sudah tidak bisa ku hindari dan tak bisa kulewati sendiri. Aku minta maaf karena terlambat menanggapi berita yang sudah beredar. Aku ingin album Super Junior berikutnya bisa sukses jadi kuputuskan untuk mundur dari album Super Junior selanjutnya”.

Rumor Kim Hee Chul dan Momo Twice Kencan

Tak hanya seputar album baru yang menjadi perbincangan fans Super Junior, kehidupan pribadi para member Super Junior juga menjadi hal menarik untuk diketahui. Beredar kabar bahwa salah satu member dari Super Junior yaitu Kim Hee Chul sedang menjalin hubungan dengan Momo Twice. Kabarnya HeeChul dan Momo telah berkencan selama kurang lebih dua tahun. Dari kedua pihak agensi yang menaungi mereka yaitu JYP Entertainment dan SM Entertainment kompak membantah rumor tersebut.

Dari pihak SM Entertainment selaku label manajemen yang menaungi Super Junior mengatakan bahwa Kim Hee Chul dan Momo Twice hanya teman dekat. Hubungan mereka hanya sebatas senior dan junior. Rumor tentang mereka berkencan tidaklah benar. Sementara pihak JYP Entertainment juga membantah rumor tersebut dan mengatakan bahwa mereka hanya teman dekat. Kabar mereka berkencan membuat penggemar dari kedua pihak cukup kaget.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.