Latest News

Hyatt Regency Yogyakarta, Hotel Bintang Lima Terbaik di Yogyakarta





Narayatrip.com- Hyatt Regency merupakan salah satu hotel bintang lima di Yogyakarta. Berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Panggung Sari, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Yogyakarta.

Hyatt Regency menjadi salah satu hotel bintang lima terbaik di Yogyakarta, memiliki kemewahan bintang lima dengan kekhasan budaya jawa.Hyatt Regency menjadi satu-satunya hotel yang memilik landsakpe hijau yang luas dan memiliki pemandangan yang indah didalamnya

Sejarah Hyatt Regency

Hyatt Regency Yogayakarta merupakan salah satu anak hotel dari Hyatt Hotels Corporatios sebgai bagian dari Hyatt International. Hyatt didirikan oleh Jay Pritzker pada tahun 1957. Dari sebuah motel Hyatt House, Jay Pritzker bersama dengan saudaranya bernama Donald Pritzker berhasil mengembangkan perusahaan menjadi perusahaan manajemen hotel dan kepemilikan hotel di Amerika dan resmi menjadi sebuah perusahaan di tahun 1962.

Hyatt Internasional mulai dibentuk pada tahun 1968  kemudian membentuk Hyatt Corporation di tahun 1979 dan Hyatt International Corporation di tahun 1982. Hingga kini sudah terdapat lebih dari 210 Hyatt hotel dan resort di seluruh dunia.


Fasilitas Haytt Regency

Kamar
Hyatt Regency memiliki tujuh lantai dengan 269 kamar terdiri dari 9 kamar suite, 51 kamar regency club dan 209 deluxe kamar garden view. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar seperti AC, akses Wifi, Televisi, mini bar, ruang tamu, ruang kerja, mesin pembuat kopi, lemari es, layanan kamar 24 jam.

Fasilitas kamar mandi pribadi lengkap dengan shower, bak mandi, toilet pribadi dan peralatan mandi pribad yang sudah disediakan oleh pihak hotel.

Suite Regency King
Kamar ini memiliki luas 54 meter persegidengan satu tempat tidur king. Kamar ini memiliki pemandangan taman yang indah, lapangan golf, kolam renang dan gunung Merapi. Suite Regency merupakan suite standar yang terdapat di Hyatt Regency. Tarif menginap di kamar ini senilai Rp 1.435.614 per malam  

Suite Executive Regency
Kamar ini memiliki luas 108 meter persegi dengan satu tempat tidur king dan area berjemur. Dari kamar ini tamu bisa melihat dengan jelas gunung Merapi. Kamar ini merupakan suite kelas premium. Tarif menginap di kamar ini senilai Rp 1.644.684 per malam.

Suite Presidential
Suite mewah dengan luas 144 meter persegi memiliki dua kamar tidur dengan satu tempat tidur king, dan dua tempat tidur twin. Kamar ini merupakan suite kelas premium. Tarif untuk menginap di kamar ini senilai Rp 1.722.538 per malam.



Delux
Kamar ini memiliki luas 33 meter persegi dengn satu tempat tidur king tarif untuk menginap di kamar ini senilai Rp 1.254.420 per malam.

Restoran
Hyatt Regency memiliki Kemangi Bristo dengan open-show kitchen, konsep restoran yang memungkinkan pengunjung dapat menyaksikan secara langsung ketika chef menyiapkan menu makanan. Terletak di lobi, Kemangi Bistro menyajikan makanan favorit Asia dan Barat dengan suasana restoran yang nyaman. Kemangi Bistro buka setiap hari mulai pukul 06.00 sampai 22.30.

Ballroom
Ballroom Hyatt regency memiliki luas 600 meter persegi. Ruang ini mampu menampung hingga 350 orang untuk acara jamuan makan. 1000 orang untuk acara pesta atau pernikahan dan 500 orang untuk acara konferensi. Ruangan ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan acara.  

Untuk acara pesta pernikahan di Hyatt Regency menyediakan pilihan tempat indoor atau outdoor. Dengan landskape hijau yang luas yang dimiliki oleh Hyatt Regency pernikan konsep outdoor menjadi rekomendasi pilihan  paling tepat.



Olahraga
Salah satu bidang olahraga yang paling diminati oleh pengunjung di Hyatt Regency adalah oalhraga Golf. Haytt Regency memiliki lapangan golf ini memiliki luas 22 hektar tanah. Lapangan ini memiliki 9 hole dan 30 par. Untuk bermain golf terdapat beberapa paket harga. Hari senin- kamis untuk 9 hole seharga Rp309.000 dan untuk 18 hole seharga Rp 409.000. Sedangkan untuk hari sabtu, minggu atau hari libur tarif naik menjadi Rp 409.000 untuk 9 hole dan Rp 509.000 untuk 18 hole.

Kolam Renang
Hyatt Regency memiliki kolam renang yang luas dengan pemandangan ijau yang indah. Kolam renang disini juga dilengkapi dengan seluncuran air sepanjang 70 meter. Kolam renang cukup luas dan memiliki kedalam yang berbeda-beda sehingga anak-anak juga bisa ikut bermain air.

Taman
Taman terletak di dekat kolam renang. Memiliki suasanya yang sejuk dengan banyak pepohonan rindang serta pemandangan yang unik dengan dekorasi bebatun yang disusun seperti bentuk candi. Terdapat beberapa tempat duduk untuk bersantai dan menikmati kesejukan taman. Taman ini langsung terhubung dengan lapangan golf hotel yang sangat luas.

Untuk informasi mengenai paket wisata anda dapat menghubungi agen tour and wisata Naraya Trip Planner. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.