Latest News

Tempat Wisata Santorini di Yunani Menjadi Tidak Nyaman Dilihat Gara-gara Terlalu Banyak Instagrammer



Narayatrip.com—Sebuah tempat wisata yang ramai dikunjungi seharusnya dapat meningkatkan pendapatan lokal, minimal pengelola tempat wisata mendapatkan pendapatan yang tinggi. 


Di samping itu, dengan adanya tempat wisata yang favorit, bukankah lingkungan sekitar juga akan mendapatkan dampak positif dari sisi ekonominya?

Kita semua membayangkan kesejahteraan pun akan menghampiri siapa saja yang bekerja mengelola tempat wisata itu. akan tetapi, bagaimana dengan kondisi tempat wisata itu sendiri? apakah akan tetap menjadi makin nyaman untuk dinikmati ketika terlalu banyak orang berkeliaran di area tempat wisata yang dituju oleh hampir seluruh wisatawan di dunia ini?

Sebuah tepat wisata di Yunani, Santorini justru menjadi tidak nyaman untuk dinikmati. Tempat wisata itu dapat dikatakan rusak gara-gara terlalu banyak wisatawan yang datang.

Sontorini, dengan atap atap biru yang khas, dinding putih, dan laut biru kehijauan yang sempurna di belakangnya adalah elemen yang terus diincar oleh para Instagrammer di seluruh dunia.

Jumlah turis sekarang begitu tinggi sehingga Yunani memberlakukan batasan pada jumlah pengunjung tahun ini, membatasi pada 8.000 sehari setelah mencapai tertinggi 10.000 pada tahun 2015.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.