Latest News

Sindu Kusuma Edupark, Tempat Wisata Keluarga di Yogyakarta



Narayatrip.com—Sindu Kusuma Edupark (SKE) menjadi salah satu pilihan tempat wisata yang cocok dikunjungi bersama keluarg selama berada di Yogyakarta. Terletak di Jalan Jambon, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. SKE telah menjadi salah satu tempat wisata terkenal di Yogyakarta. SKE baru dibuka pada 20 Desember 2014 namun keberadaanya telah mampu memikat hati wisatawan.



Sindu Kusuma Edupark memiliki konsep sebagi wisata edukasi, sehingga cocok dikunjungi semua kalangan usia. Terdapt berbagai macam wahana permainan yang menarik dan sebagai ikon SKE adalah sebuah bianglala rakasasa yang diberi nama Cakra Manggilingan.



Wahana permainan lainya seperti Segway, Air Bicycle, Mobil Listrik, Rooler Coaster, Theater 7 Dimensi, Tengoro Budoo, Arcade Game, dan Kampung seni. Tak hanya wahana permainan yang bisa anda jumpai, anda juga bisa memandang dengan jelas peandangan Gunung Merapi dan Merbabu.

Di Wahana Kampung Seni anda akan diajak membatik, melukis, bermain gamelan, menari dan belajar kesenian lainya. Kampung Seni menjadi sebuah wahana yang sangat cocok untuk anak-anak sebagai media untuk belajara kesenian dengan cara yang menyenangkan.




Sindu Kusuma Edupark buka setiap hari  mulai pukul 08:00 sampai 22:00.  Harga tiket masuk ke Sindu Kusuma Edupark sebesar Rp15.000 per orang.  Harga tiket untuk wahana dibayar secara terpisah untuk setiap wahana.

Demikian tentang SIndu Kusuma Edupark, jika suka dan tertarik untuk melihatnya. SIlahkan datang langsung!

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.