Latest News

Santo Domingo's Zona Colonial




Narayatrip.com—Santo Domingo’s Zona Colonial merupakan tempat Christopher Columbus pertama kali mendarat di Amerika.


Anda akan menemukan keramaian dan hiruk pikuk kehidupan modern yang berhiaskan latar belakang bangunan berusia berabad-abad. Di sana, terdapat arsitektur kolonial, yang sebagian besar di antaranya berupa museum, restoran, toko, dan hotel kuno, jalan-jalan dan alun-alun, akan membawa Anda kembali ke era lain dengan cara yang menakjubkan.

 Sebagian besar kegiatan berfokus di sekitar Calle El Conde, jalan raya utama dan jalan populer untuk berbelanja atau makan el fresco. Jika anda mengambil tema wisata jalan-jalan ke seisi kota, Anda akan melihat reruntuhan seperti reruntuhan Monesterio de San Francisco, sebuah bangunan yang terpelihara dengan indah.

Selain itu ada juga reruntuhan lainnya seperti Catedral Primada de América yang merupakan Katedral Pertama di Amerika. Area yang masih digunakan sampai sekarang adalah daerah perumahan. Di sini, anda dapat melihat sekilas kehidupan lokal Kota Santo Domingo.

Bahkan anda bisa makan pizza di gedung kolonial yang dipugar atau bersantai di halaman hotel Anda yang berusia 450 tahun dapat terasa seperti pengalaman unik di kota yang indah ini. Santo Domingo jelas merupakan tempat yang layak menghabiskan waktu sendirian atau bersama orang yang anda cintai.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.