Latest News

Round Schoolhouse di Hokkaido, Bangunan Sekolah Berhantu





Narayatrip.com—Round Schoolhouse, Hokkaido terkenal juga sebagai tempat belajar melingkar.


Tempat wisata ini dibangun pada tahun 1906, awalnya digunakan sebagai sekolah dasar selama hampir 30 tahun sebelum ditutup karena alasan yang tidak diketahui sekitar tahun 1975. Alih-alih dihancurkan atau dibersihkan untuk digunakan lagi, bangunan itu dibiarkan persis seperti masih berfungsi sebagai sekolah.

Meja dan kursi masih berada di ruangannya, seperti menunggu anak-anak menggunakannya lagi. Gedung sekolah itu kini terkenal sebagai Gedung Sekolah Bundar berhantu.

Tempat wisata di Bibai ini sangat terkenal, baik di Jepang dan di seluruh dunia, karena banyak orang telah memasuki gedung dan menyaksikan berbagai macam kejadian paranormal di sana. Penduduk setempat akan menceritakan kisah-kisah tentang cahaya aneh dan suara-suara yang berasal dari hutan terdekat sekolah itu sendiri.

Meski menyeramkan, cerita itu justru menambah daya pikat bangunan di telinga para penantang wisata ekstrim atau wisata horor. Satu hal lagi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Sapporo jika Anda bepergian ke Hokkaido.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.