Latest News

Kota yang Membusuk di Pulau Hashima






Narayatrip.com--Pulau Hashima terkenal sebagai kawasan penambangan batubara bawah laut dulunya merupakan masalah besar di sekitar kota Nagasaki. Dengan diperkenalkannya minyak bumi dan deposit batubara yang semakin menipis, ribuan orang yang telah pindah ke Pulau Hashima memutuskan untuk pergi.


Para penambang dan keluarga mereka membersihkan pulau itu dalam waktu tiga bulan sejak tambang ditutup, meninggalkan apartemen, sekolah, dan rumah sakit yang telah dibangun. Hampir 40 tahun kemudian pada tahun 2009, pulau ini dibuka untuk umum sebagai tujuan wisata populer untuk melihat kota yang membusuk dengan segala kejayaannya.

Memang, sebuah pulau yang ditinggalkan tampaknya cukup keren, tetapi mengapa pulau itu mendapatkan popularitas sebagai kota yang membusuk?

Jawabannya terletak pada kenyataan bahwa ada masa lalu yang kelam terkait dengan pulau yang menarik wisatawan seperti lalat ke madu di jaman modern ini. Pada 1930-an dan 1940-an, Jepang memaksa ribuan orang Korea dan Cina untuk bekerja di tambang batu bara di pulau itu. Mereka yang dipaksa bekerja melaporkan bagaimana mereka diperlakukan secara tidak manusiawi, yang membuat wisatawan ingin melihat situs itu sendiri.

Cerita kelam itu menarik perhatian wisatawan. Ada banyak jenis wisatwan yang datang ke sana, ada yang datang dengan tujuan untuk napak tilas, melihat bukti sejarah kekejaman kemanusiaan, dan lain sebagainya.

Tertarik untuk melihat?



For more info & reservation
@naraya_trip_planner 
Call / WA
๐Ÿ“ž 082226501500 (aix)
๐Ÿ“ž 085700474743 (widi)
Mail :
๐Ÿ“ฉ narayatour@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.