Latest News

Atraksi Kiteboarding di Pantai Kite Cabarete




Narayatrip.com—Di sekitar tanjung dari pantai utama Cabarete, sekitar 20 menit berjalan kaki di sepanjang pantai, adalah Pantai Kite. Daerah kecil ini memiliki ciri khas uniknya sendiri.


Di pagi hari, pantai sepi, paling-paling adanya pejalan kaki dan pelari atau orang yang berenang.
Di sore hari, ketika angin bertiup kencang, para pemain papan luncur turun ke pantai, dan langit dipenuhi layang-layang. Banyak orang di bibir pantai bersama layang-layangnya menunggu angin terbaik muncul.

Selain itu, terdapat beberapa restoran, yang mana menawarkan makanan biasa, banyak dengan fokus khusus pada makanan vegetarian dan penawaran sehat lainnya. Pada hari Jumat sore, sirkus gratis menawarkan hiburan di ujung pantai.

Bahkan jika Anda bukan seorang kiter, ada baiknya untuk melihat tontonan menerbangkan layang-layang di kawasan pantai itu. Untuk anda ketahui, Cabarete menjadi tuan rumah kompetisi tahunan Master of the Ocean pada bulan Februari, di mana yang terbaik di dunia datang untuk bersaing dalam kitesurfing, selancar angin, selancar, dan berdiri mengayuh papan.

Momen itu dalah waktu yang tepat untuk melihat layang-layang yang luar biasa di Pantai Kite. Jika Anda tertarik untuk melakukan olahraga ini sendiri, banyak tempat kursus menawarkan pelajaran dan hotel yang melayani para kiter untuk belajar menerbangkan layang-layang.

Tertarik untuk mencoba?


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.