Latest News

Oita Marine Palace Aquarium





Narayatrip.com—Oite Marine Palace Aquarium menjadi tempat yang tepat untuk berinteraksi dengan lumba-lumba, walrus, dan makhluk laut lainnya di akuarium mendalam di tepi laut.


Oita Marine Palace Aquarium Umitamago adalah akuarium besar yang memiliki daya tarik terbesar karena salah satu tangki air terbesar yang dapat Anda lihat di perfektur oita Jepang. Berjalan-jalan di sekitar tangki-tangki besarnya menempatkan Anda tepat di bawah laut dengan semua ikan dan hewan laut lainnya yang tinggal di sini. Ini adalah tempat yang populer untuk liburan ke jepang bersama keluarga, pasangan, dan pengunjung dari segala usia.

Cara Menuju Oita Marine Palace Aquarium

Akuarium ini terletak dekat dengan Stasiun Oita, menjadikannya mudah dijangkau dengan naik bis. Stasiun Oita melayani jalur Utama Kyudai, Hohi dan Nippo, dan menawarkan akses ke sebagian besar Kyushu. Dari Stasiun Oita, ambil bus rute Oita Kotsu menuju Beppu dan turun di Umitamago.

Akuarium besar di Teluk Beppu


Arsitektur modern dari Oita Marine Palace Aquarium Umitamago terasa seperti perpanjangan dari Teluk Beppu. Akuarium ini memiliki beberapa tangki, yang terbesar menampung 1.250 ton air. Kunjungan ke akuarium adalah pengalaman bawah air yang amat berkesan dan mendalam.

Pertunjukan hewan laut di Oita Marine Palace Aquarium Umitamago


Oita Marine Palace Aquarium Umitamago menawarkan berbagai pertunjukan air di mana Anda dapat melihat binatang dari dekat. Salah satu pertunjukan paling populer adalah pertunjukan lumba-lumba. Pertunjukan walrus yang menghibur juga merupakan daya tarik utama.

Bahkan ikan di sini adalah pemain. Ikan parrotfish dan landak melakukan akrobat, belut listrik, dan lain sebagainya. Mereka melakukan beberapa atraksi seperti menembakkan air, dan banyak lagi.

Tur keliling tank

Yang dapat anda lakukan di akuarium oita ini ialah tur mengelilingi tank. Tangki bundar raksasa berisi 90 jenis ikan yang hidup di Selat Bungo di dekatnya.

Staf yang berpengalaman siap membagikan informasi tentang setiap spesies. Tank-tank itu memiliki semua jenis binatang, mulai dari bintang laut dan teripang hingga ikan nuri dan landak langka serta manta raksasa. Saat Anda berjalan menjelajahi kedalaman laut, musik lembut dan pencahayaan menciptakan pengalaman unik dan dunia lain.

Anda bisa masuk ke dalam tangki dan menyentuh segala sesuatu mulai dari hewan kecil hingga walrus. Kolam sentuh lumba-lumba yang populer dirancang sebagai pantai buatan dengan pasir putih lembut tempat Anda dapat berinteraksi dan bermain dengan makhluk cerdas ini.

Petualangan di laut dalam untuk segala usia

Oita Marine Palace Aquarium Umitamago menjadi tempat yang tepat untuk belajar tentang kedalaman laut. Jika Anda juga ingin mempelajari seluk beluk menjalankan akuarium, ia menawarkan "tur halaman belakang" di belakang layar. Tur memberi Anda sekilas bagian-bagian dari akuarium yang biasanya tidak dapat diakses oleh publik.

Ada area bermain yang diisi dengan replika kehidupan laut, dari walrus hingga penguin. Anak-anak dapat memelihara kelinci, kura-kura raksasa, dan memancing dari Teluk Beppu di area petting.

Saat tiba waktunya untuk makan siang, anda bisa mampir ke restoran Oita Marine Palace Aquarium. Restoran akuarium menawarkan menu lezat hidangan bertema laut, camilan, dan minuman.

Zona sungai

Ruang pamer pertama yang akan Anda temui disebut Zona Sungai, sebuah lingkungan imersif yang meniru ekosistem sungai. Air yang berada di dalam tank di zona sungai ini berasal dari sungai di daerah Oita.

Souvenir

Ada dua toko suvenir, satu di lantai satu dan satu di lantai dua. Toko souvenir ini menjual barang-barang asli dari Oita Marine Place Aquarium Umitamago serta mainan mewah, T-shirt, permen, biskuit, dan barang-barang lucu lainnya. anda bisa membawa pulang salah satunya sebagai oleh-oleh otentik langsung dari Oita Marine Palace Aqurium.


For more info & reservation Liburan ke Jepang, hubungi:

Call / WA
๐Ÿ“ž 082226501500 (aix)
๐Ÿ“ž 085700474743 (widi)

Mail :
๐Ÿ“ฉ narayatour@gmail.com


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.