Latest News

Museum Korban Genosida Vilnius, Lithuania


Narayatrip.com—Hingga 1991, Vilnius, Lithuania merupakan markas dan penjara KGB yang beroperasi penuh.


Saat ini telah diubah menjadi Museum Korban Genosida. Di dalamnya memperlihatkan pameran untuk mendidik pengunjung tentang penindasan warga Lithuania di bawah pemerintahan Soviet, termasuk deportasi ke gulag Siberia.

Bagi kebanyakan orang, peristiwa-peristiwa yang terjadi di Lithuania di bawah aturan tidak dikenal karena itu bukan hal yang diajarkan di Eropa Barat sehingga tidak ada tempat yang lebih baik untuk pergi dan belajar mengenai kekejaman kemanusiaan selain di museum ini. 

Lebih dari 75.000 orang Lithuania menghilang selama pemerintahan Soviet dengan gulag, dan yang lainnya dipenjara atau dieksekusi. Ada eksploitasi sumber daya alam yang ekstensif oleh pemerintah komunis dan sejumlah warga Lituania berusaha untuk menentang pemerintah dan membentuk pemberontakan tetapi KGB dengan cepat mengumpulkan, menyiksa dan membunuh siapa pun yang dilaporkan memiliki hubungan dengan kegiatan pemberontak.

Museum ini memiliki ruang bawah tanah dengan sel penjara KGB dan ruang eksekusi yang menunjukkan kepada pengunjung beberapa elemen mengerikan dari situs yang sangat gelap ini. Tahanan politik, serta warga Lituania setempat diinterogasi dan disiksa di sini dengan lebih dari 1.000 korban tewas di ruang eksekusi mereka.

Beberapa sel ruang bawah masih terpelihara, tidak berubah sedikit sejak mereka terakhir beroperasi pada tahun 1991. Pemeliharaan yang baik itu memberikan nuaansa keaslian museum. 

Jenis: Museum
Lokasi: Vilnius, Lithuania
Bandara Terdekat: Vilnius

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.