Latest News

Lyyn Hotel by Horison Yogyakarta, Kental Dengan Nuansa Jawa Otentik



Narayatrip.com—Lyyn Hotel merupakan hotel bintang tiga yang dimiliki oleh brand Horison. Lyyn hotel terletak di lokasi yang strategis  yaitu di Jalan Jogokaryan, No 82, Mantrijeron, Yogyakarta. Dekat dengan pusat kota dan beberapa tempat menarik di Yogyakarta. Lyyn hotel kental akan nuansa jawa otentik yang menghiasai setiap ruangan.

Sejarah Lyyn Hotel

Lyyn Hotel dimiliki oleh Horion Group Hotels sebagai hotel kelas tiga yang dikelola oleh Metropolitan Golden Management. Lyyn Hotel resmi di buka di Yogyakarta pada tahun 2015. Sebagai pihak manajemen, Metropolitan Golden Mangemen telah berpengalaman selama 14 tahun di bidang manajemen hotel.

Metrpolitan Golden Managemen telah mengelola lebih dari 50 hotel yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia.Tedapat empat brand hotel yang berada di bawah naungan manajemen  ini, antara lain Horison, Aziza Hotel, Horison Express, Erbe Style, Affiliate Hotel, Arcadia.



Fasilitas hotel


Kamar
Lyyn Hotel menawarkan kamar dengan dekorasi warna kalem, perabotan kayu, lantai dan marmer yang terlihat elegan membuat kesan mewah didalam kamar dan tentunya nyaman untuk beristirahat. Kamar Lyyn Hotel dibagi menjadi beberapa tipe pilihan kamar yaitu Superior double atau twin, Deluxe double atau twin.

Setiap kamar di Lyyn Hotel dilengkapi dengan beberapa fasilitas standar seperti AC, Wifi, meja kerja, area bersantai, brankas pribadi, TV, lemari es mini. Fasilitas kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower, bak mandi, toilet pribadi, perlengkpan mandi gratis dan pengering rambut. Layanan cleaning service dan layanan kamar tersedia selama 24 jam.

Kamar Superior double atau twin
Kamar Superior memiliki luas kamar 20 meter persegi. Dilengkapi dengan satu double bed atau dua single bed untuk maksimal dua orang.  Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 487.555 per malam. Harg tersebut sudah termasuk dengan layanan sarapan.



Kamar Deluxe double atau twin
Kamr Delux memiliki luas 24 meter persegi. Dilengkapi dengan satu double bed atau dau single bed untuk maksimal dua orang. Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 567.00 per malam, harga tersebut sudah termasuk dengan layanan sarapan.

Restoran
Lyyn Hotel memiliki sebuah restoran yang dinamai dengan Malabar. Menyediakan area tempat duduk indoor dan outdoor. Menyediakan menu makanan sarapan, makan siang serta makan malam. Menu makanan yang ditawarkan mulai dari masakan khas Indonesia, Asia dan Eropa. Restoran ini juga melayani pemesanan makanan antar ke kamar tamu sesuai dengan permintaan.



Kolam renang
Lyyn Hotel memiliki kolam renang yang tidak terlalu besar namun tetap nyaman. Kolam renang bisa anda nikmati sepanjang hari. Disekeliling kolam renang terdapat tanaman hias menambah kesejukan suasana disekitar kolam. Selain itu juga disedikan tempat duduk untuk bersantai.

Ruang pertemuan
Lyyn Hotel memiliki ruang pertemuan  cukup besar dan bisa digunakan untuk berbagai acara. Ruang pertemuan ini bisa digunakan untuk rapat, pameran, workshop, seminar maupun acara pribadi lainya.  Ruang pertemun dilengkapi dengan fasilitas proyektor, layar audio/video, microfon, speaker, jaringan Wifi.  Pihak hotel biasanya akan membantu persiapan acara mulai dari dekorasi ruangan, tatanan meja dan kursi serta keperluan tambahan lainya.

Layanan pendukung
Lyyn Hotel memiliki menawarkan layanan tambaahan bagi tamu. Layanan tersebut diantarnaya layanan laundry, penitipan barang, antar jemput bandara, resepsionis 24 jam. Layanan tersebut tersedia sesuai dengan permintaan tamu dan akan dikenakan biaya tambahan diluar akomodasi kecuali layanan penitipan barang.

Demikian pemaparan tentang Lyyn Hotel by Horison di Yogyakarta. Hotel kelas bintang lima ini tidak mengecewakan.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.