Latest News

Las Galeras, Kota Kecil di Semenanjung Samana




Narayatrip.com— Di ujung terjauh Semenanjung Samaná, tempat jalan buntu berakhir di lautan, yang menghadap ke salah satu dari banyak pantai indah di kawasan itu terdapatlah kota kecil Las Galeras.


Lokasinya yang terpencil akan menarik bagi pelancong independen yang mencari pengalaman di luar tempat wisata mainstream. Pantai berpasir putih, dan air biru kehijauan menciptakan pemandangan indah.

Pantai-pantai seperti Playa Rincon, La Playita, Playa Fronton, dan bentangan-bentangan lain dari pantai-pantai yang belum berkembang di daerah tersebut adalah beberapa pantai terbaik di Republik Dominika. Masing-masing menawarkan pengalaman yang berlawanan dengan tempat wisata mainstream di sekitarnya.

Di sini, Anda dapat menyewa perahu untuk membawa Anda ke pantai terpencil untuk pagi atau sore. Anda juga bisa menikmati kawasan pantai dengan erjalan kaki dari kota ke beberapa teluk berpasir yang indah di daerah sekitarnya.

Kota itu sendiri hanya memiliki satu jalan utama tetapi restoran di sini, banyak yang dioperasikan oleh ekspatriat Prancis, menawarkan masakan luar biasa dengan harga khas backpacker. Restoran-restoran di pegunungan sekitarnya atau di sepanjang tebing tepi pantai, yang membutuhkan kendaraan dari kota, menyediakan lebih banyak pilihan bagus.

Las Galeras adalah tempat yang sempurna untuk menjauh dari jalan-jalan yang sibuk dan kepadatan tempat wisata mainstream, sambil tetap menawarkan infrastruktur yang cukup untuk membuat Anda nyaman.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.