Latest News

Jembatan untuk Anjing-anjing Bunuh Diri Overtoun, Skotlandia





Narayatrip.com—Di dekat desa Milton yang tenang dan damai di Skotlandia, ada jembatan misterius. Karena alasan yang tidak diketahui, jembatan ini telah menarik perhatian anjing-anjing bunuh diri sejak tahun 1960-an.


Jika Anda pernah memiliki anjing, Anda mungkin menyadari mengapa ini adalah kejadian yang aneh - Anda mungkin berpikir, “Saya bahkan tidak tahu bahwa bunuh diri anjing adalah sesuatu.” Menurut kebanyakan orang dan psikolog anjing Dr. David Sands, fakta bahwa sekitar 50 anjing telah mengambil nyawa merekasendiri  di sini bahkan lebih aneh.

Saksi mata telah melihat sejumlah anjing jatuh ke kematian yang mengerikan dari tempat yang sama di jembatan. Mereka terjun bebas dan mendarat ke batu 50 kaki (15 m) di bawah jembatan. Mereka langsung sekarat, tak lama kemudian mati.

Apa yang bahkan lebih aneh dan menambah teori bahwa ini adalah bunuh diri daripada kecelakaan aneh? Banyak orang kadang-kadang melihat anjing-anjing ini terlihat memanjat tembok tembok sebelum mereka melompat. Beberapa anjing bahkan sangat beruntung dapat bertahan hidup dengan rasa sakitnya. Dia kembali memanjat tembok dan melakukan lompatan kedua untuk benar-benar mati.

Masyarakat Skotlandia untuk Pencegahan Kekejaman Terhadap Hewan bahkan telah bertindak lebih jauh dengan mengirim penyelidik ke jembatan untuk mencari tahu kebenaran dari sikap aneh para anjing ini. Hasilnya adalah sampai kini mereka tidak dapat menjelaskan penyebab perilaku aneh ini.

Jenis: Situs mitologi Celtic
Lokasi: Dumbarton, Skotlandia
Bandara Terdekat: Glasgow


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.