Latest News

Festival Perayaan Mendekati Kematian di As Nieves, Spanyol


Narayatrip.com—Ada banyak festival aneh di dunia tetapi tidak ada yang mungkin seaneh Festival of Near Death Experiences yang diadakan di desa kecil As Nieves, Spanyol setiap bulan Juli.


Festival pengalaman hampir mati - atau Fiestas de Santa Marta de Ribarteme seperti yang disebut penduduk setempat - adalah saat segala macam peristiwa dan kegiatan yang aneh dan indah menjadi satu. Orang-orang membakar patung-patung, berlari dengan lembu jantan, perkelahian tomat, dan pertarungan anggur hanyalah beberapa acara menyenangkan yang diadakan di festival ini setiap hari.

Orang-orang dari seluruh penjuru, yang memiliki pengalaman hampir mati, akan melakukan perjalanan panjang ke desa Spanyol yang terpencil ini dengan teman dan keluarga mereka. Begitu mereka tiba, mereka dimasukkan ke dalam peti mati dan bermain menjadi orang mati. Keluarga mereka kemudian membawa peti mati mereka melalui jalan-jalan lokal bersama dengan prosesi pelayat.

Koleksi prosesi aneh kemudian berakhir di kuburan gereja lokal - Gereja Santa Marta de Ribarteme. Doa disampaikan kepada Santo Marta dan semua orang bersyukur atas hidup mereka dan bahwa mereka diselamatkan dari kematian dengan mempersembahkan hadiah (biasanya uang) kepada patung Orang Suci.

Jenis: Perayaan kehidupan / Festival
Lokasi: As Nieves, Pontevedra, Spanyol
Bandara Terdekat: Vigo via Madrid

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.