Latest News

Tur Kota Mengerikan: Tro The Troubles atau Emerald of Ireland di Irlandia Utara




Narayatrip.com-- Selama bertahun-tahun, dari tahun enam puluhan hingga akhir tahun sembilan puluhan, tidak ada yang mau menginjakkan kaki di Belfast karena 'The Troubles.'


Sekarang, di Belfast pasca-Troubles, wisatawan berbondong-bondong ke jalan-jalan untuk mempelajari tentang sejarah kebrutalan yang pernah terjadi di Irlandia.

Tro The Troubles ’merujuk pada periode waktu di Belfast di mana kaum nasionalis dan anggota serikat terlibat dalam konflik. Konflik ini, yang sering digambarkan sebagai perang gerilya, berakhir pada tahun 1998 oleh Perjanjian Jumat Agung.

Hari ini Anda bisa mendapatkan tur taksi keliling kota, di mana Anda akan dibawa ke berbagai area penting selama perang gerilya terjadi. Dari mural politik, Falls dan Shankill yang menampilkan kisah grafis mereka sendiri tentang Troubles of Northern Ireland hingga garis perdamaian yang digunakan untuk memisahkan kaum nasionalis dan anggota serikat selama masa-masa ini dan mengarah pada perpecahan lebih lanjut di antara masyarakat.

Anda juga bisa mendapatkan tur ke Penjara Crumlin Road dan Court House. Bangunan tua Victoria ini memainkan peran penting dalam ‘The Troubles.’ Ini adalah tempat di mana banyak orang yang terlibat dalam perang dihukum, dipenjara, dan bahkan dieksekusi. 
Di gedung pengadilan ini kisah nyata dari banyak pemboman, pembunuhan dan penyiksaan terungkap dan anak-anak bahkan pernah ditahan di dalam selnya.

Jenis: Tur Kota
Lokasi: Belfast, Irlandia Utara
Bandara Terdekat: Belfast


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.