Latest News

Destinasi Wisata Yogyakarta Terdekat Hotel Citradream Yogyakarta



Narayatrip.com—Yogyakarta memiliki Hotel Citradream sebagai salah satu penginapan yang rekomended untuk wisatawan. Hotel yang menawarkan akomodasi modern dan harga terjangkau itu dekat dengan beberapa desitinasi wisata, sehingga sangat tepat menjadi tempat menginap karena wisatawan menjadi lebih dekat untuk menjangkau beberapa tempat wisata terdekat dengannya. Berikut adalah destinasi wisata yogyakarta terdekat dengan Hotel Citradream.
 

Tugu Yogyakarta


Tugu Yogyakarta merupakan salah satu tempat paling terkenal di Yogyakarta. Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Yogyakarta tidak menyempatkan untuk berfoto di depan Tugu Yogyakarta yang terkenal ini. Tugu ini terletak di perempata jalan diantara Jalan Pengeran Mangkubumi, Jalan Jenderal Soedirman, Jalan A.M Sangaji, dan Jalan Pangeran Diponegoro.

Waktu yang tepat untuk mengunjungi Tug Yogyakarta adalah pada malam hari. Hal tesebut karena pada malam hari rutinitas kendaraan sudah tidak terlalu ramai dan tidak panas. Dilokasi sekitar Tugu Yogyakarta tedapat beberapa penjual makanan dan minuman. Disedaiakan pula bebererapa spot tempat duduk untuk anda bersantai.

Untuk berada di lokasi ini anda tidak dikenai biaya tiket masuk. Anda hanya perlu membayar biaya untuk parkir kendaraan anda sebesar Rp 2.000 per motor dan Rp 5000 per mobil. Tempat parkir ada di setiap sudut perempatan Tugu Yogyakart sehingga memudahkan anda untuk parki di kawasan ini dari segala arah.

Malioboro




Malioboro merupakan kawasan yang tidak pernah sepi di Yoyakarta. Bahkan di malam hari banyak pengunjung yang sengaja datang kesini untuk mengambil foto. Malioboro merupakan sebuah kawasan perbelanjaan yang berada di sepanjang Jalan Malioboro sepanjang 2,5 kilometer.

Malioboro terkenal sebagai pusar souvenir dan oleh-oleh khas Yogyakrta. Anda akan menjumpai banyak pedagang kaki lima yang menjual beragam pakaian, aksesoris serta deretan departemen store yang terdapat di sepanjang kanan dan kiri Jalan Malioboro. Selain pakaian dan aksesoris terdapat penjual makanan  dan minuman berjajar di kawasan Malioboro.

Harga barang yang ditawarkan di Malioboro sangat beragam mulai dari harga murah sampai mahal tersedai di tempat ini. Bagi anda yang senang tawar menawar dan menginginkan harga lebih murah anda bisa berbelanja di pedagang kaki lima yang kualitas barangnya juga tidak kalah abgus dengan di toko. Namun bagi anda yang tidak suka berdesak-desakan, berbelanja di toko bisa menjadi pilihan anda untuk membeli oleh-oleh.

Anda juga bisa menjumpai pertunjukan musik tradisional angklung yang mainkan oleh para pemain musik di Malioboro. Tersedia tempat duduk di sepanjang jalan Malioboro untuk besantai atau berfoto dibeberapa spot foto yang tersedia di beberapa sisi  jalan di Malioboro.  


Taman Pelangi


Taman Pelangi meruapakan salah satu tempat wisata yang berada satu kompleks dengan Monumen Jogja Kembali.  Berada di Jalan Rigroad Utara Yogyakarta tepatnya di Desa Jongkrang, Sariharjo, Ngaglik, Sleman Yoyakarta. Taman Pelangi bisa menjadi salah satu tujuan wisata malam hari di Yogyakata.


Taman Pelangi merupakan sebuah taman dengan banyak lampion berwarna warni mulai dari yang berukuran kecil sedang hingga besar yang tersebar disetiap sisi taman yang mengelilingi Monumen Jogja Kembali. Berbagai karakter lampion mulai dari bentuk mobil, hewan, tumbuhan dan lampu-lampu degan warna cantik membuat suasana di Taman Pelangi terasa sangat ceria.


Disediakan tempat duduk untuk bersantai dan beberapa wahana permainan yang bisa anda coba. Beberapa wahana permainan tersebut antara lain Trampoline, Bom Bom Car, Becak Mini, Junior Jet, Auro Bunge , ATV, Batery Car, Bianglala, Rumah Hantu, Perahu Dayung, dan Speed Boat. Anda juga bisa menaiki kereta wisata untuk berkeliling di sekitararea taman.


Taman Pelangi mulai beroperasi pukul 17:00 sampai 11:00 setiap hari. Untuk masuk ke Taman Pelangi pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang pada hari Senin- Jumat dan Rp 20.000 per orang pada saat weekend atau hari libur nasional.

Demikian tentang destinasi wisata di yogyakarta terdekat dengan Hotel Citradream. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.