Latest News

Desa Yetian, Desa Kelapa dan Ladang di Hainan China




Narayatrip.com—Berlibur ke Hainan tidak hanya kotanya saja yang menarik. Di ujung selatan Cina, Pulau Hainan tidak hanya matahari, pasir, dan pemandangan.

Selain hotel dan resor cantik di Sanya, Hainan juga merupakan rumah bagi sejumlah etnis minoritas: Li dan Miao. Desa Yetian (secara harfiah berarti kelapa dan ladang) adalah tempat yang sempurna bagi Anda untuk mempelajari budaya dan tradisi minoritas.

Budaya Rakyat Minoritas Li

Desa ini hanya berjarak 40 km dari Sanya, dan melestarikan budaya rakyat minoritas Li. Sejumlah kerajinan tangan Li: brokat tradisional Li. Pedesaan ini memiliki sejarah lebih dari 3.000 tahun. Mereka ahli dalam membuat tembikar, tarian, dan keterampilan memalu. Desa ini dianugerahi status Warisan Budaya Dunia Tak Benda.


Minoritas Miao

Miao adalah minoritas lain yang telah tinggal di pulau yang sama dengan Li selama lebih dari 4.000 tahun. Sebagian besar dari mereka hidup di hutan hujan tropis.

Mereka terkenal dengan membuat kerajinan perak. Mereka hidup di hutan dan orang-orang Miao menggunakan perak untuk mengusir seranga. Itulah kenapa ada banyak sekali ornamen perak di kostum mereka.

Mereka juga terampil dalam menenun rotan. Mereka biasa membuat perabotan rumah tangga dengan rotan.


Keramahan Suku Li dan Miao

Li dan Miao suka bernyanyi dan menari. Mereka sangat ramah. Mereka akan menyambut Anda dengan anggur, mengundang Anda untuk melihat tempat tinggal tradisional mereka. Mereka juga akan mengajak Anda untuk melihat bagaimana mereka membuat kerajinan, dan bernyanyi dan menari dengan Anda. Anda pasti akan bersenang-senang di sana.

Tertarik untuk berkunjung?

For more info & reservation
@naraya_trip_planner
Call / WA
๐Ÿ“ž 082226501500 (aix)
๐Ÿ“ž 085700474743 (widi)
Mail :
๐Ÿ“ฉ narayatour@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.