Latest News

Atraksi di Newark, Monumen, Museum, dan Taman




Narayatrip.com—Newark New Jersey memiliki banyak monumen, museum dan taman yang didekikasikan khusus untuk acara-acara tertentu. Anda bisa menikmatinya kapan saja, misalnya pada Musim semi, anda bisa datang ke Branch Brook Park, di mana setiap tahun koleksi pohon ceri terbesar di negara ini—kurang lebih 5.300 pohon akan memiliki bunga ceri yang mekar.

Jangan lewatkan Festival Bunga Sakura di bulan April. Taman lain yang layak dikunjungi adalah Taman Militer, rumah pahatan yang dibuat oleh Borglum dan Lipchitz. Anda juga dapat melihat korsel anak-anak yang penuh dengan kuda bersejarah.

Atraksi lain yang menghibur di Newark New Jersey ialah konser di luar ruangan, pasar petani, dan kelas yoga. Ada juga arsitektur Basilika Hati Kudus yang mencolok, katedral gotik terbesar kelima di Amerika Utara, yang dikunjungi oleh Paus Yohanes Paulus II.



Jika Anda seorang penggemar museum, pergilah ke Museum Newark dan temukan koleksi seni Tibet dan Amerika yang sangat luas, Planetarium dan Ballantine House yang bersebelahan, sebuah landmark Victoria yang terpelihara.

Jika seni indie lebih sesuai dengan gaya Anda, lihat Newark Allery, "galeri" jalanan grafiti kota. Penggemar musik jazz harus menjelajahi aula stasiun radio publik Newark yang memenangkan penghargaan, WBGO, di mana Anda akan menemukan pameran fotografi bulanan yang didedikasikan untuk seniman jazz legendaris.



For more info & reservation
@naraya_trip_planner
Call / WA
๐Ÿ“ž 082226501500 (aix)
๐Ÿ“ž 085700474743 (widi)
Mail :
๐Ÿ“ฉ narayatour@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.