Latest News

Bunga Sakura yang Memikat Pengunjung ke Kebun Raya Cibodas


Narayatrip.com--Di Indonesia, di manakah tempat yang paling tepat untuk melihat bunga sakura mekar? Yap, tidak hanya Jepang saja yang memiliki bunga sakura sebagai daya tarik wisata.


Indonesia memiliki Kebun Raya Cibodas yang membudidayakan tanaman bunga sakura sehingga pada momen dia mekar, pengunjung akan naik secara drastis karena banyak dari mereka ingin melihatnya.


Bunga Sakura berada itu berlokasi di tempat wisata di Kebun Raya Cibodas di Cianjur, Jawa Barat.. Lebih tepatnya, dunganya dapat ditemukan di rumah hijau Taman Sakura (Taman Sakura).

Menurut akun Instagram Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Cibodas Botanical Garden, spesies yang mekar di sana adalah Prunus cerasoides dan Prunus sp .. Taman itu sendiri dikatakan telah berhasil menumbuhkan hingga tujuh spesies bunga.


Data lembaga menyatakan bahwa bunga biasanya mekar antara Januari dan Februari, dan antara Agustus dan September. Jadi Anda bisa mendatangi Kebun Raya Cibodas pada bulan-bulan tersebut supaya bisa melihat bunga sakura yang bermekaran. 

Kepala lembaga konservasi LIPI Cibocas Botanical Garden, R. Hendrian, mengatakan Sakura Garden dibangun pada Maret 2007 dengan konsep gaya Jepang. Selain bunga sakura, daya tarik lain dari kebun Raya Cibodas adalah  Taman Lumut (Taman Lumut) dan Taman Rhododendron (Taman Rhododendron).

For more info & reservation
IG: @naraya_trip_planner 
Call / WA
๐Ÿ“ž 082226501500 (aix)
๐Ÿ“ž 085700474743 (widi)
Mail :

๐Ÿ“ฉ narayatour@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.