Latest News

Museum Berhantu: Babenhausen Barracks, Jerman




Narayatrip.com—Anda tidak dapat menyebut lokasi tidak wajar di Eropa tanpa memunculkan sesuatu sehubungan dengan waktu tergelapnya dalam sejarah modern—Wordl War 2.


Pariwisata gelap telah menyebabkan peningkatan jumlah pengunjung ke berbagai situs WW2 di seluruh Eropa. Auschwitz adalah salah satu tempat wisata gelap teramai di dunia dengan lebih dari 2 juta pengunjung pada tahun 2016.

Jika Anda mencari sesuatu yang sedikit kurang ramai, dan masih menjadi bagian sejarah penting WW2 datanglah ke Babenhausen Barracks di Jerman. Babenhausen adalah sebuah barak yang dulunya digunakan untuk menampung tentara tetapi menjadi rusak setelah WW2.

Sebagian barak kini telah berubah menjadi museum. Kawasan ini menjadi salah satu wisata gelap yang cukup populer. Alasan disebut sebagai destinasi wisata gelap ialah karena seringnya laporan aktivitas paranormal di barak.

Ketika Anda sampai di sana Anda mungkin akan ketakutan ketika Anda mendengar suara-suara tentara Jerman datang dari ruang bawah tanah meneriakkan perintah kepada petugas mereka. Lampu di dalam gedung diketahui dapat mati dan nyala sendiri, jadi pastikan Anda membawa senter.

Terkadang anda mungkin akan mendengar tentara Jerman sedang berjalan-jalan di aula dengan seragam militer mereka. Penjaga barak itu bahkan pernah mengangkat telepon di barak dan mendengar suara seorang wanita berbicara mundur - tidak ada yang bisa mengerti apa yang ia katakan.

Jenis: Barak WW2
Lokasi: Hessen, Jerman
Bandara Terdekat: Frankfurt (FRA)



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.