Latest News

Wisatawan Israel, Aviv Meshil Hilang di Indonesia



Narayatrip.com--Meskipun tidak ada hubungan diplomatik resmi antara Israel dan Indonesia, departemen konsuler Kementerian Luar Negeri telah meminta bantuan untuk menemukan Meshil.


Turis Israel Aviv Meshil, 23, dilaporkan hilang pada hari Rabu di Bali, Indonesia setelah pergi berselancar pada hari Senin dan tidak kembali, Maariv melaporkan.

Meskipun tidak ada hubungan diplomatik resmi antara Israel dan Indonesia, departemen konsuler Kementerian Luar Negeri telah meminta bantuan untuk menemukan Meshil dan memantau upaya pihak berwenang Indonesia untuk menemukannya.

Saudara perempuan Meshil, Rotem, menulis dalam sebuah posting Facebook, "Karena hubungan diplomatik antara Israel dan Indonesia, Kementerian Luar Negeri merasa kesulitan untuk membantu kami, dan Kedutaan Besar Amerika membantu kami sedikit (kami memiliki kewarganegaraan) Selain itu, Pencarian dan Penyelamatan Magnus membantu. Jika ada yang memiliki informasi tentang [Aviv], tentang di mana dia dapat ditemukan, atau apa pun yang dapat membantu saya dan seluruh keluarga kami, kami akan berterima kasih. "


sumber: jpost.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.