Latest News

Waktu Termurah untuk Pergi Berlibur ke Bali




Narayatrip.com--Februari adalah bulan termurah di mana Anda dapat memesan penerbangan ke Bali. Terbang ke Bali pada bulan Juli akan terbukti paling mahal. Ada beberapa faktor yang mempengaruhi harga penerbangan sehingga membandingkan maskapai, bandara keberangkatan dan waktu dapat membantu menekan biaya.


Musim puncak


Budaya Bali yang unik, kehidupan malam dan penduduk lokal yang ramah menarik orang-orang dari segala usia dan dari berbagai negara ke tempat tujuan wisata khusus ini. 

Bali terkenal sebagai tempat berlibur di musim kemarau (Juni hingga September). Waktu-waktu tersebut waktu puncak bagi orang luar negeri untuk memesan penerbangan ke Bali karena cuaca panas tetapi tidak lembab. 

Backpackers dan peselancar dari berbagai negara berduyun-duyun ke Bali selama bulan-bulan ini untuk liburan hemat dan menikmati gelombang besar. Juli dan Agustus adalah bulan-bulan paling populer bagi keluarga Australia untuk dikunjungi karena mereka bertepatan dengan liburan sekolah.


Akhir musim


Perjalanan selama musim hujan (Oktober hingga Maret), meskipun bukan waktu yang optimal untuk dikunjungi, dapat membantu Anda jika Anda mencari penerbangan murah ke Bali. Jika Anda tidak keberatan dengan kelembaban udara dan hujan deras selama beberapa hari masih akan ada cuaca panas dan cerah, dan lebih sedikit orang untuk tamasya. Banyak orang memilih untuk tinggal di retret gunung untuk pengalaman yang menyegarkan dan santai.

Kapan waktu terbaik untuk memesan penerbangan ke Bali?

Biasanya memesan penerbangan ke Bali mudah sepanjang tahun, terutama jika Anda berencana untuk liburan selama musim liburan.  Natal dan Tahun Baru adalah periode puncak untuk mengunjungi Bali sehingga Anda harus memesan sebelumnya dan mungkin tidak ada banyak penerbangan murah ke Bali selama waktu ini. 

Untuk penerbangan termurah ke Bali, terbanglah pertengahan minggu jika Anda bisa dan hindari akhir pekan, acara nasional atau festival yang cenderung menaikkan harga tiket.

Hari apa termurah untuk terbang ke Bali?

Selasa menjadi hari termurah untuk terbang ke Bali. Terbang pada hari Jumat akan membuat anda mendapatkan harga penerbangan yang lebih tinggi.



Jam berapa hari termurah untuk terbang?

Untuk mendapatkan harga terbaik, coba pesan penerbangan di malam hari ketika mengunjungi Bali. Umumnya harga akan meningkat untuk penerbangan pada siang hari karena ini cenderung memiliki permintaan yang lebih tinggi.

Berapa lama penerbangan ke Bali?

Penerbangan dari Sydney ke Bali - 6 jam 13 menit

Dari Melbourne ke Bali - 5 jam 46 menit

Dari Brisbane ke Bali - 6 jam 10 menit

Dari Adelaide ke Bali - 5 jam 15 menit

Dari Perth ke Bali - 3 jam 38 menit

Maskapai mana yang mengoperasikan penerbangan ke Bali?

Penerbangan internasional yang melayani penerbangan ke Bali antara lain Indonesian Air, Jetstar, Virgin Australia semuanya mengoperasikan penerbangan langsung reguler ke Bali dari Australia. 

Maskapai lain yang juga terbang ke Bali adalah Qantas, Garuda Indonesia, Air Asia, Singapore Airlines, dan KLM. Dengan banyak maskapai untuk dipilih dan harga yang bersaing Anda harus memiliki beberapa pilihan untuk penerbangan murah ke Bali.

Bagaimana Cara Menjangkau Pusat Kota Bali dari Bandara?

Penerbangan ke Bali mendarat di Bandara Internasional Denpasar (Bandara Internasional Ngurah Rai) di Bali selatan. Kota wisata utama Kuta berjarak sekitar 12 menit dari bandara. 

Cara terbaik untuk menjangkau pusat kota pertama dari bandara ke tujuan Anda atau agar bisa sampai di hotel Anda, adalah dengan taksi umum dengan tiket tarif tetap. Harga taksi bervariasi tergantung pada tujuan Anda tetapi untuk Kuta biayanya 50.000 rupiah setara dengan AUD $ 5.

Sumber: www.cheapflights.com.au

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.