Latest News

7 Tempat Untuk Dikunjungi Di Bandung Pada Tahun 2019






Narayatrip.com--Dikenal karena perkebunan teh dan gunung berapi, Bandung adalah kota spektakuler di Indonesia yang menarik ribuan wisatawan dari seluruh dunia setiap tahun. Sangat mudah untuk melihat mengapa kota ini menjadi tujuan yang populer.



Ini memiliki sejarah dan budaya yang kaya dengan situs sejarah yang tak terhitung jumlahnya yang menampilkan gaya arsitektur unik yang terkenal. Tamasya adalah kesenangan karena ada banyak tempat wisata Bandung untuk Anda jelajahi dan jelajahi. Dengan begitu banyak hal yang harus dilakukan dan tempat untuk dikunjungi di Bandung, Anda pasti akan memiliki waktu yang luar biasa di kota Bandung yang semarak.

Tempat Untuk Dikunjungi Di Bandung

Kota Jawa Barat yang indah ini juga dikenal sebagai 'Paris dari Jawa', karena kemiripannya dengan Paris dan suasana Eropa. Disebut secara lokal, Kota Kembang, secara harfiah berarti Kota Berbunga, Bandung akan membuat Anda terpesona dengan keindahannya yang menakjubkan. Temukan beberapa tempat terbaik untuk dikunjungi di Bandung pada daftar ini.

1. Lembang


Lembang terkenal sebagai tempat wisata yang tenang di Bandung Barat. Lembang merupakan salah tempat untuk dikunjungi di Bandung yang terkenal dengan kekayaan alam yang berlimpah dan cuaca yang menyenangkan. 

Lembang merupakan salah satu tempat paling indah untuk dikunjungi di Bandung, Indonesia. Iklim yang sejuk dan udara segar adalah yang membuat daerah ini ideal untuk perkebunan pertanian. Lembang memiliki banyak kafe kecil yang trendi tempat Anda dapat mengambil foto yang luar biasa untuk dibagikan di media sosial. 

Lihatlah Lereng Anteng Panoramic Coffee Place, salah satu kafe paling Instagrammable. Ciri khasnya adalah area luarnya, tempat Anda dapat duduk di dalam tenda yang jernih dan menikmati pemandangan gunung yang menakjubkan sambil menikmati secangkir kopi.

Alamat: Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Indonesia

Sorotan: Membersihkan tenda di area outdoor agar pelanggan dapat menikmati pemandangan gunung sambil menyeruput secangkir kopi yang lezat.

2. Tebing Keraton


Tebing Keraton Bandung terletak di ketinggian 1200 m di atas permukaan laut, Teabing Keraton adalah salah satu tempat paling ideal untuk dikunjungi di Bandung untuk pemandangan matahari terbit yang paling indah. Anda juga akan terpesona oleh pemandangan awan berkabut yang melayang di atas pegunungan. Ketika Anda berada di Teabing Keraton, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah menemukan tempat, bernapas dalam-dalam dan bersantai, dan mengagumi pemandangan indah Bandung dan daerah sekitarnya sesuatu yang sangat sedikit tempat menawarkan.

Alamat: Lembang, Ciburial, Cimenyan, Bandung Barat, Jawa Barat 40198, Indonesia
Sorotan: Tempat yang bagus untuk melihat kota Bandung dan pegunungan yang megah

3. Situ Patenggang


Situ Patenggang merupakan tempat untuk dikunjungi di Bandung yang sangat populer di kalangan wisatawan. Situ Patenggang yang merupakan sebuah danau ini merupakan tempat tujuan wisata, salah satu yang terbaik yang ada di Bandung. 

Untuk menjangkau Situ Patenggang, wisatawan akan melewati rute yang indah, dengan banyak perkebunan stroberi dan perkebunan teh di sepanjang jalan. Ke mana punw wisatawan melihat, mata akan melihat lingkungan hijau yang subur. 

Ketika wisatawan tiba di danau, wisatawan dapat menikmati acara berperahu sampai ke tengah-tengah danau. Wisatawan dapat naik perahu di sekitar danau atau memilih tempat untuk duduk dan menikmati keindahan dan ketenangan daerah yang indah ini. Situ adalah salah satu tempat paling indah untuk dikunjungi di Bandung bersama keluarga dan teman.

Alamat: Jalan Raya Patengan (Ciwidey), Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Sorotan: Perahu yang cerah dan indah yang dapat mengantar Anda berkeliling danau

4. Katedral St. Peters


Katedral St. Peters adalah salah satu tempat wisata terkenal di Bandung. Arsitektur yang merupakan landmark penting kota Bandung ini terletak di jantung kota, gereja, yang secara resmi bernama Katedral Santo Petrus, dikenal luas karena arsitekturnya yang unik. Ini dirancang oleh Wolff Schoemaker dalam gaya Neo-gothic. 

Jika Anda tertarik pada fotografi, Katedral St. Peters adalah tempat yang tepat untuk mengambil beberapa gambar yang menarik dan indah. Waktu yang tepat untuk mengambil foto luar biasa adalah pada sore hari sebelum matahari terbenam. 

Cahaya menghantam katedral, memberikan fa-ade efek yang menakjubkan. Interiornya kecil tetapi sama mengesankannya dengan eksterior dan memiliki suasana hebat yang dapat Anda nikmati.

Alamat: Jl. Merdeka 14, Babakan Ciamis, Bandung 40117, Indonesia
Highlights: Gaya arsitektur Neo-gothic yang mencolok

5. Institut Teknologi Bandung


Institut Teknologi Bandung juga dikenal sebagai Institut Teknologi, Bandung atau ITB adalah universitas berorientasi teknologi tertua di Indonesia. Ini memiliki kampus yang indah dengan pohon-pohon yang tak terhitung jumlahnya di seluruh, memberikan siswa tempat teduh untuk belajar, membaca, dan lain-lain. 

Tempat ini menjadi tempat untuk dikunjungi di Bandung yang kerap direkomendasikan karena tempatnya dapat menginspirasi siapa saja agar tumbuh menjadi seorang remaja yang tangguh dan berpendidikan. 

Institut Teknologi Bandung adalah tempat yang tepat untuk bersantai dan bersantai. ITB adalah bangunan bersejarah yang layak untuk dijelajahi. Ketika Anda melakukan perjalanan wisata ke Bandung, pastikan untuk memasukkan Institut Teknologi Bandung ke daftar tempat untuk dilihat.

Alamat: Jl. Ganesha No. 10, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132, Indonesia
Sorotan: Kampus ramah lingkungan yang luas; bangunan bersejarah.


6. Museum Konferensi Asia-Afrika


Museum Konferensi Asia-Afrika merupakan museum bersejarah yang didedikasikan untuk Konferensi Bandung negara-negara Afrika dan Asia yang baru merdeka pada tahun 1955. 

Museum Konferensi Asia Afrika adalah museum informatif dan bangunan penting bagi dunia. Acara yang berubah. Museum Konferensi Asia-Afrika memberi Anda sekilas sejarah dan merupakan tempat yang luar biasa untuk dikunjungi selama masa tinggal Anda.

Alamat: Jl. Asia Afrika No. 65, Bandung 40111, Indonesia
Sorotan: Memberikan informasi tentang acara yang mengubah dunia; Mebel asli dan barang-barang lainnya

7. Taman Wisata Bandung Treetop


Salah satu tempat terbaik untuk dinikmati semua orang di Bandung ialah Bandung Treetop Adventure Park. Anda dapat terlibat dalam sejumlah kegiatan di luar ruangan, seperti tantangan Flying Fox, yang berkisar kesulitan berdasarkan usia pengunjung. 

Temoat Wisata Treetop merupakan tempat wisata yang unik  jika dibandingkan dengan  tempat-tempat lain di kota karena menawarkan petualangan dan kegembiraan di luar yang menyenangkan. Ini jelas merupakan salah satu tempat paling mendebarkan untuk dikunjungi di kota ketika Anda bepergian bersama keluarga atau sekelompok teman.

Alamat: Jl Bumi Perkemahan Cikole, Lembang, Bandung, Indonesia
Sorotan: Kegiatan yang menyenangkan dan menarik bagi pengunjung dari segala usia (mulai usia 4 tahun).

sumber: traveltriangle.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.