Latest News

Satoria Hotel Yogyakarta, Hotel Dekat Bandara Adisucipto



Hotel Satoria Yogyakarta


Narayatrip.com--Hotel Satoria Yogyaarta berada di lokasi strategis dekat dengan Bandara Adisucipto, tepatnya di Jl. Laksda Adisucipto Km 8, Maguwoharjo, Sleman, Yogyakrta. Satoria Hotel hanya berjarak 10 menit dari Bandara Adisucipto. Hotel ini sangat tepat sebagai pilihan akomodasi anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis, pertemuan, seminar maupun liburan.

Sejarah Hotel
PT. Satoria Prima Persada merupakan investor yang memulai bisnis perhotelan  di Indonesia. Hotel pertamanya yaitu Hotel Premier Inn Yogyakarta Adisucipto yang dibangun pada tahun 2016. Seiring dengan perkembangan dan kemajuan hotel masuk kedalam kelas hotel bintang empat, Pt. Satoria Prima Persada mengganti nama hotel menjadi Satoria Hotel Yogykarta yang diresmikan pada tanggal 1 Oktober 2017.

Satoria secara bahasa dilambangkan sebagai kedamian, kemenangan dan kelanggenagan budaya dari Romawi Kuno. Satoria memiliki desain interior lokal yng dipadukan dengan gaya internasional menyediakan fasilitas dan pelayanan tamu secara profesional.

Satoria Group adalah ikon global di industri manufaktur, perhotelan, properti, hiburan, perdagangan dan distribusi berbagai aset di kota besar di Indonesia. Satoria hotel merupakan rebranding dari brand Internasional Premier Inn yang berpusat di Inggris.

Fasilitas
Satoria Hotel menawarkan pelayanan dan fasilitas kelas atas untuk memenuhi kebutuhan tamu, mulai dari kebutuhan pribadi hingga keperluan bisnis dan hiburan.

Kamar
Satoria Hotel memiliki 144 kamar yang terdiri dari dua tipe kamar yaitu Superior (139 kamar) dan Deluxe (5 kamar). Masing-masing tipe kamar memiliki tangkat kenyamanan dan fasilitas standar hotel tingkat 4.

Kamar Superior
Superior King
Kamar ini memiliki luas 24 meter persegi untuk kapasitas maksimal tiga orang. Dilengkapi dengan tempat tidur berukuran king dan sofa bed. Dilengkapi dengan fasilitas kamar Wifi, pengering rambut, AC, LED TV, lemari es, pembuat teh atau kopi, meja kerja, setrika. Serta fasilitas kamar mandi yang dilengkapi dengan shower, bak mandi, toilet pribadi dan perlengkpana mandi yang sudah disediakan oleh pihak hotel. Tarif kamar Rp 1.140.000 per malam

Superior Twin
Kamar Superior Twin memiliki luas 24 meter persegi untuk kapasitas maksimal dua orang. Dilengkapi dengan tempat tidur Twin yang nyaman, AC, LED TV, meja kerja, lemari es, pembuat teh atau kopi, setrika. Fasilitas kamar mandi pribadi lengkap dengan shower, bak mandi, toilet pribadi dan perlengkapan mandi. Tarif untuk menginap di kamar ini adalah Rp 980.000 per malam.

Kamar Deluxe
Untuk anda yang berlibur bersama keluarga, Kamar Deluxe menjadi pilihan tepat untuk anda karena  mampu menampung hingga empat orang dengan luas kamar 33 meter persegi Dilengkapi dengan extra bed yang sudah disediakan tanpa biaya tambahan.  Fasilitas kamar yang bisa anda dapatkan adalah Wifi, pengering rambut, AC, LED TV, lemari es, brankas, mesin pembuat teh atau kopi, meja kerja, air mineral gratis serta pelayanan dry cleaning dan laundry. Tarif kamar Rp 1.360.000 per malam.

Ruang pertemuan
Satoria Hotel memiliki lima ruang pertemuan yang mampu menampung hingga 200 orang. Ruang pertemuan ini bisa anda gunakan untuk berbagai kepentingan sesuai kebutuhan anda. Ruang pertemuan di Hotel Satoria memiliki jendela-jendela besar yang bisa dibuka dan langsung terhubung dengan luar. Ruang pertemuan juga dilengkapi dengan akses intenet cepat. Semua kebutuhan bisnis anda bisa diakomodasikan di hotel ini.

Berikut adalah pilihan paket meeting yang bisa anda temui di Hotel Satoria

Paket Pertemuan Tanpa Menginap
Paket meeting ini disediakan bagi anda yang membutuhkan ruang pertemuan tanpa akomodasi untuk menginap. Paket ini termasuk coffee break, satu kali makan siang atau makan malam, permen, alat tulis, LCD Projector, jaringan internet.  

Anda juga dapat memilih untuk pertemuan setengah hari atau satu hari penuh. Paket setengah hari Rp 200.000 per orang dan untuk paket satu hari Rp 275.000 per orang.

Paket Pertemuan dengan Menginap
Paket ini sudah termasuk dua kali coffee break,  dua kali makan untuk sarapan dan makan siang atau malam, permen, alat tulis, LCD Projector, jaringan internet. Sedangkan untuk kamar berlaku untuk kamar bersama untuk dua orang dengan tarif Rp 500.000 per orang.  Dengan harga tersebut anda sudah bisa menikmati fasilitas meeting dan menginap.

Restoran
Satoria Hotel mempunyai Coriander Restaurant yang menyediakan menu sarapan, makan siang dan makan malam setiap harinya. Coriander Restaurant terletak di lantai dasar menyediakana masakan internasional setiap hari dan memiliki area outdoor dan indoor. Resrtoran ini didesain modern yang dibuat senyaman mungkin sambil menikmati suasana kontemporer.

Rooftop
Hotel Satoria memiliki sembilan lantai dan rooftop hotel berada di lantai ke sembilan. Terdapat fasiltas kolam renang yang dibuka dari pukul 06:00  sampai pukul 18:00. Selain kolam renang juga terdapat fasilitas Vue Bar Kitchen and Rooftop Lounge yang menyediakan berbagai pilihan minuman dan makanan. Vue Bar Kitchen and Rooftop Lounge dibuka sampai pukul 23:00.

Khusus untuk malam minggu anda bisa menikmati penampilan live music dan sajian prasmanan yang diadakan oleh pihak hotel secara rutin. Rooftop Hotel Satoria memiliki pemandangan yang menawan karena memperlihatkan jalur landasan Bandara Adiucipto dengan jelas.

Destinasi Wisata Terdekat

Candi Prambanan
Candi Prambanan merupakan candi Hindu terbesar yang ada di Indonesia. Candi Prambanan masuk kedalam UNESCO sebagai warisan dunia sebagai penginggalan kerajaan Majapahit.  Candi ini dibangun  pada tahun 856 Masehi oleh Raja Rakaipikatan sebagai bentuk penghormatan kepada Dewa Shiwa. Candi Prambanan terletak di Jl. Raya Solo – Yogyakarta No 16, Kranggan, Bokoharjo, Yogyakarta.

Oleh masyarakat jawa, Candi Prambanan terkenal dengan legenda kisah cinta Bandung Bondowoso dan Roro Jonggrang. Selain menyimpan kisah sejarah yang melegenda, Candi Prambanan memiliki keindahan dan kemegahan candi yang  sangat sayang untuk dilewatkan. Menampilkan pagelaran Sendratari Ramayana yang menceritakan tentang kisah cinta Rama dan Shinta yang terdapat di relief Candi Prambanan.

Di kompleks Candi Prambanan anda juga bisa mencoba beberapa fasilitas seperti sewa sepeda  untuk mengelilingi taman, wahana permainan dan beberapa spot foto yang sengaja dibuat semenarik mungkin untuk pengunjun. Harga tiket untuk masuk Candi Prambanan Rp 40.000 untuk wisatawan domestik dan Rp 376.000 untuk wisatawan asing. Candi Prambanan bisa anda kunjungi setiap hari mulai pukul 08:00 sampai 17:00.

Tebing Breksi
Lokasi Tebing Breksi berada di Selatan Candi Prambanan, di Desa Sambirejo, Prambanan, Sleman, Yogyakarta. Rute menuju ke Tebing Breksi bisa dikatakan cukup menantang. Anda harus melewati jalan tanjakan yang cukup tinggi karena letaknya berada di perbukitan.

Tebing Breksi merupakan perbukitan batuan breksi yang sebelumnya merupakan lokasi tambang batuan alam. Baru sejak tahun 2014, kegiatan penambangan di tutup oleh pemerintah.Dengan potensi kendahan alam disekitarnya, lokasi penambanagna kini diubah menjadi salah satu destinasi wisata di Yogyakarta. Sisa-sisa dari aktivitas penambangan memberikan ornamen pahatan  yang membuat tebing ini terlihat lebih menarik. Selain itu pemandangan alam disekitar Tebing Breksi bila dilihat dari puncaknya, menampilakan landscape Kota Yogyakarta yang indah.

Untuk masuk ke Tebing Breksi pegunjung hanya dikenakan biaya sumabangan seikhlasnya, pengunjung hanya perlu membayar tiket parkir sebesar Rp 2.000 untuk sepeda motor dan Rp 5.000 untuk mobil. Tebing Breksi bisa anda kunjungi setiap hri muali pukul 08:00 samapai 21:00.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.