Latest News

Hotel Tara Yogyakarta, Nuansa Tradisional Indonesia dan India yang Kental




Narayatrip.com--Tara Hotel Yogyakrta berlokasi di Jalan Magelang No.129, Sinduadi, Mlati, Sleman, Yogyakrta. Tara Hotel merupakan salah satu hotel bintang empat yang ada di Yogyakarta. Hotel Tara di bangun dengan menggabungkan nuansa tradisional Indonesia dan sedikit sentuhan India.

Fasilitas Hotel


Kamar
Hotel Tara memiliki 102 unit kamar dengan empat tipe kamar berbeda yang bisa anda nikmati. Setipa kamar dilengkapi dengan fasilitas untuk menunjang kenyamanan para tamu.

Kamar Exsecutive Twin
Kamar dengan luas 42 meter persegi dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan kota Yogyakarta yang sangat menarikh dan modern dengan perpaduan gaya tradisional Indonesia dan India. Kamar ini dilengkapi dengan tempat tidur double, Wifi, AC, LED TV, minibar, brankas, meja kerja, sofa tamu. Fasilias kamar mandi pribadi, shpwer, bak mandi, toilet pribadi perlengkapan mandi, pengering rambut serta layanana kamar yang disediakan selama 24 jam. Tarif menginap di kamar ini adalah Rp 900.000 per malam.

Kamar Twin Delux
Kamar Twin Deluxe memiliki luas sebesar 24 meter persegi dengan tempat tidur twin.  Kamar ini didesain secara modern dengan perpaduan gaya otentik Indonesia dan India, serta memberi kenyamanan bagi tamu dengan berbagai  fasilitas yang ada di dalamnya. 

Fasilitas kamar Twin Delux dilengkapi dengan AC, LED TV, brankas, meja kerja, sofa tamu, mini bar. Fasilitas kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower, bak mandi, toilet pribadi, perlengkapan mandi, pengering rambut, layanan kamar selama 24 jam. Tarif untuk menginap di kamar ini adalah Rp 450.000 per malam

Kamar Double Deluxe
Kamar Double Deluxe memiliki luas 24 meter persegi dengan satu tempat tidur untuk dua orang. Dilengkpai dengan Wifi, AC, LED TV, brankas, meja kerja, minibar. 

Fasilitas kamar mandi pribadi lengkap dengan perlengkapan mandi gratis, pengering rambut, shower, bak mandi dan toilet pribadi. Serta untuk memenuhi kebutuhan tamu, menyediakan layanan kamar selama 24 jam. Tarif menginap dikamar ini adalah Rp 550.000 permalam.


Kamar Suite Eksekutif
Kamar ini memiliki luas 50 meter persegi dengan satu ranjang tidur king untuk dua orang. Kamar Suite Ekekutif dilengkapi dengan balkon yang menawarkan pemandangan kota Yogyakarta. Dilengkai dengan  Wifi LED Tv, branksa, meja kerja, minibar. Fasilitas kamar mandi pribadi lengkap dengan shower, bak mandi, toilet pribadi,  perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Layanan kamar selama 24 jam disediakan untuk kebutuhan tamu. Tarif untuk menginap di kamar ini adalah Rp 1.983.471 per malam.


Restoran
Restoran di Hotel Tara Yogyakarta menyediakan beragam masakan nusantara dan beberapa makanan barat. Dibuka selama 24 jam restoran disini menyediakan menu sarapan, makan siang dan makan malam. Ruang restoran memiliki nuansa India yang cukup kental dengan  warna-warna merah orange yang menghiasi dinding disetiap sudut ruangan.


Sky Lounge
Sky Lounge di rooftop hotel memiliki pemandangan yang indah. Menawarkan pemandangan luasnya kota Yogyakarta serta memiliki area yan cukup luas. Dengan desain yang cantik, Skyloge hotel ini sering menjadi pilihan pengunjung maupun tamu untuk bersantai. Sky Lounge dibuka mulai pukul 11:00 sampai 23:00. Tersedia pilihan tempat duduk outdoor dan semi outdoor di rooftop hotel dengan spot foto yang indah.


Lobi Lounge Bar
Lobi Lounge Bar mediakan banyak pilihan menu minuman dan beberapa makanan ringan untuk menemani waktu bersantai anda. Terletak di lobi hotel, bar ini didesain modern minimalis untuk menunjang kenyamanan tamu.


Spa and Sauna
Ruang Spa dan Sauna terleytak di lantai dua. Didesain dengan menggabungkan nuansa tradisional jawa dan modern serta wewangian khas yang membuat ruangan terasa nyaman. Menyediakan pelayanan pijat refleksi, sauna dan pijat untuk perawatan tubuh yang bisa anda pesan sesuai dengan kebutuhan. Buka mulai pukul 10:00 sampai 20:00 setiap hari.


Kolam Renang
Kolam renang terletak di rooftop hotel berdampingan dengan pusat kebugaran untuk olahraga tenis lapangan. Berada di lokasi indoor kolam renang ini dibuka mulai pukul 07:00 samapi 23:00.


Pusat Bisnis
Hotel Tara memiliki hall atau ruang pertemuan yang luas. Bisa digunakan untuk pertemuan besar, workshop, seminar, maupun acara besar lainya. Untuk kepentingan acara, pihak hotel akan membantu mendesain ruangan sesuai keinginan anda.


Destinasi Wisata Terdekat dengan Hotel Tara Yogyakarta


Monjali (Monumen Jogja Kembali)

Monumen Jogja Kembali ( Monjali) terletak di Sariharjo, Sleman Yoygyakrta tepat di pinggir jalan ringroad utara Yogyakarta. Monumrn Jogja Kembli dibangun sebagai bentuk penghormtan kepada pahlawan-pahlawan  Indnesia yang mereut kembali kemerdekaan Indonesia dari tangan penjajah Belanda. Peristiwa serangan itu terjadi pada tahun 1941 dipimpin oleh Letkol Soeharto di markan Belanda di pusat Kota Yogyakarta.

Monjali sebagai tempat wisata memiliki nilai edukasi dan rekreasi yang menyenangkan untuk keluarga. Monjali dibangun dengan bentuk kerucut dan dikelilingi oleh kolam ikan yang luas di sekitarnya. Di sini juga terdapat Museum yang menyimpan sejarah dan budaya Indonesia.  Museum Monumen Jogja Kembali memiliki tiga lantai. Di lantai pertama terdapat benda-benda kuno seperti telepon mesin ketik, senjata dan bukti-bukti sejarah perjuangan bangsa Idonesia.

Di lantai ke dua terdapat patung pahlawan lengkap dengan pakaian dan background zaman penjajahan Belanda. Lantai ketiga merupakan tempat untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur dengan bendera mera putih di tengah ruangan, tempat ini di sebut sebagai Grabha. Selain Museum juga terdapat taman dengan berbagai wahana rekreasi yang menyenangkan. Taman ini dinamakan sebagai Taman Pelangi karena memiliki banyak lampion dan lampu warna-warni yang menghiasi taman. Terdapat 20 jenis permainan dan 25 stnd makanan tersedia untuk menambah kenyamanan pengunjung.

Harga tiket masuk wisata Monjali adalah Rp 10.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 15.000 untuk hari libur atau hari besar. Bagi pengunjung yang membawa kamera dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 3.000 per kamera.

Sindu Kusuma Edupark
Sindu Kusuma Edupark terletak di Jalan Jambon, Kragilan, Sinduadi, Mlati, Sleman Yogyakarta. Sindu Kusuma Edupark atau yang disingkat SKE ini mulai dibuka pada tanggal 20 Desember 2014. SKE merupakan sebuah taman bermain dengan berbagai wahana baik untuk anak-anak maupun dewasa.

SKE dibangun seluas 7 hektar, menawarkan berbagai wahana yang menjadi daya tarik wisatawan. Terdapat lebih dari 10 macam wahana permainan yang bisa dicoba di SKE. Beberapa wahana tersebut adalah Ferris Wheel dengan tinggi 48 meter sebagi icon utama SKE. Untuk mencoba wahana ini anda akan dikenai biaya sebesar Rp 10.000.  Pit Egrang atau Segway, sebuah kendaraan personal mobility yang di import dari Amerika. Harga tiket untuk mencoba wahana ini adalah Rp 40.000. Sebelum anda mencoba wahana ini, pengelola akan mengajari anda bagaimana cara menggunakan Segway.

Wahana Montor Tumbur dengan 20 mobil yang dapat digunakan di dalam area seluas 250 meter persegi dengan harga tiket Rp 10.000. Wahana Panggon Lunjak, adalah sebuah area trampolin yang membebaskan anda untuk melompat. Untuk mecba wahana ini anda dikenai biaya sebesar Rp 15.000. Masih terdapat beberapa wahana lain seperti kursi mabur , sepur kluthuk, sepeda mabur, komedi puter yang bisa anda coba. Untuk harga tiket masuknya sendiri adalah Rp 15.000 per orang.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.