Latest News

Hotel Marriott Yogyakarta, Hotel Bintang Lima di Yogyakarta




Narayatrip.com--Hotel Marriott merupakan salah satu brand terbaru yang hadir di kota Yogyakarta. Sebuah hotel bintang lima bertaraf internasional ini hadir dengan konsep “Traveling Brilliantly”. Konsep yang menggabungkan kebudayaan dengan balutan modern sehingga terlihat mewah dan elegan.

Sejarah Hotel Marriott

Hotel Marriott mulai beroperasi di Yogyakrta sejak Oktober 2017. Berlokasi di Jalan Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta, hotel ini berada di lokasi yang cukup strategis. Dekat dengan Bandara Adisucipto, Statiun Tugu Yogyakarta, dan pusat perbelanjaan Hartono Mall.

Hotel Marriott merupakan brand pertama yang didirikan di Indnesia oleh jaringan hiotel ternama  asal Amerika Serikat yaitu Marriott Hotels Internasional. Hotel Marriott Yogyakarta hadir sebagai hotel bintang lima terbesar, termodern dan termewah di Yogyakarta. Hotel Marriot menjadi hotel tersepan dalam menyediakan fasilitas pertemuan bagi para pebisnis dan  kemudahan akses ke beberapa destinasi wisata di Yogyakarta.

Marriots Hotels Internasional merupakana jaringan bisnis hotel yang memiliki 550 hotel dan resort di lebih dari 55 negara di dunia. Marriott Hotels memutuskan untuk mendirikan Hotel Marriott di Yogyakarta mengingat perkembangan pariwisata  Indonesia terutama di kota Yogyakarta semakin pesat berkembang. 

Yogyakarta dengan beragam destinasi wisata yang kaya akan warisan sejarah dan budaya menjadi salah satu alasan Marriot Hotels Internasional membuka brand Hotel Marriot di Yogyakarta.

Konsep travel brilliantly yang diusung oleh Hotel Marriott menawarkan kenyamanan dan kemudahan tamu baik domestik maupun manca negara untuk beradaptasi dengan budaya  Yogyakarta. 

Desain interior hotel  banyak mengandung kebudayaan lokal terlihat dari sekat kayu pada dinding kamar dan restoran hotel.  Warna interior hotel juga didominasi warna natural dan coklat sehingga memberikan kesan kehangatan. Terlihat bebrapa motif batik  juga menghiasi bebarapa bagian dalam hotel.


Faslitas Hotel Marriott

Kamar
Hotel Marriot memiliki 347 unit kamar, merupakan hotel dengan kamar paling banyak yang terdapat di Yogyakarta. Kamar hotel memiliki beberapa kategori  dan tarif yang berbeda yang bisa anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan anda. Setiap kamar dilengkapi dengan perlengkapan standar seperti kamar mandi pribadi yang luas, sofa, LED TV, WIfi, AC. Semua kamar di Hotel Marriott merupakan kamar kedap suara dan bebas asap rokok.

Kamar Deluxe Pemandangan kota
Kamar mewah dengan luas 40 meter persegi ini memiliki  pemandangan kota yang indah. Memiliki satu tempat tidur ukuran king, kamar ini bisa dihuni oleh masksimal dua orang.  Menyediakan fasilitas kamar mewah seperti sofa bed, kamar mandi pribadi luas  dengan desain modern. Harga sewa untuk  Kamar Deluxe senilai Rp 1.301.500 permalam untuk member dan Rp 1.370.000 permalam harga regular.

Kamar Deluxe Twin Pemandangan kota
Kamar Deluxe Twin dengan luas 40 meter persegi ini menyediakan dua tempat tidur twin atau single.  Kemar dengan pemandangan kota ini bisa dihuni oleh maksimal dua orag. Harga sewa Kamar ini senilai  RP 1.301.000 permalam untuk member dan Rp. 1.370.000 permalam untuk harga regular.

Kamar Deluxe Pemandangan kolam
Kamar dengan luas 40 meter persegi dengan kapasitas maskimal untuk dua orang. Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur king dan sofa bed  mengahadap kea rah kolam renang hotel yang luas.  Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 1.440.000 permalam untuk member dan Rp 1.520.000 permalam untuk harga regular.

Kamar Deluxe Twin Pemandangan Kolam
Kamar dengan luas 40 meter persegi ini dilengkapi dengan dua tempat tidur twin atau single. Kapasitas maksimal untuk dua orang, kamar ini memiliki pemandangan kolam renang hotel yang luas. Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 1.440.000 per malam untuk member dan Rp 1.520.000 per malam harga reguler.

Kamar Klub pemandangan kota
Kamar ini memiliki luas 40 meter persegi menawarakan pemadangan kota yang indah. Memiliki akses ke M Club Lounge gratis setiap hari, balkon, layanan bar malam, serta akses lantai pribadi. Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur ukuran king untuk kapasitas maksimal dua orang.  Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 1548.500 per malam untuk member dan Rp 1.630.000 per malam untuk reguler.

Kamar Klub Twin Pemandangan kota
Kamar ini meiliki luas 40 meter persegi dengan pemandangan kota. Memliki akses ke M Clube Lounge gratis setiap  hari, balkon, layanan bar malam, birgratis, serta akses lantai pribadi. Memiliki dua tempat tidur twin atau single, kamar ini berkapasitas maksimal untuk dua orang. Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 1548.500 permalam untuk member dan Rp 1630.000 per malam untuk reguler.



Kamar Klub Pemandangan kolam
Kamar Klub dengan pemandangan kolam renang ini memiliki luas 40 meter persegi. Memiliki akses ke M Club Lounge gratis setiap hari, layanan bar malam, cemilan gratis, bir gratis, balkon dan akses lantai pribadi. Kamar ini dilengkapi dengan satu tempat tidur king untu kapasitas maksimal dua orang. Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 1.691.000 per malam untuk member dan Rp 1.780.00 per malam harga regular.

Kamar Klub Twin Pemandangan Kolam
Kamar ini memiliki luas 40 meter persegi dengan dilengkapi dua tempat tidur twin atau single. Memiliki pemandangan kolam yang luas kamar ini memiliki akses ke M Club Lounge gratis, layanan bar malam, bir gratis. Kamar ini berkapasitas maksimal untuk dua orang. Harga sewa untuk kamar ini senilai Rp 1.548.500 per malam untuk member dan Rp 1.630.000 per malam harga reguler.

Ruang pertemuan
Hotel Marriott memilki rang pertemuan dengan total luas keseluran 27.038 meter persegi yang bisa di bagi menjadi delapan ruang pertemuan yang fleksibel. Rung pertemuan di lengkapi dengan perlengkpan canggih untuk mendukung kebutuan anada.

Ballroom
Hotel Marriot sebagai hotel bisnis dan liburan  memiliki fasilitas pedukung berupa ballroom seluas 1.870 meter persegi merupakan ballroom terluas di Yogyakarta.  Dengan daya tamoung mencapai 2.500 orang untuk perayaan acara pesta dan 1.650 orang untuk acara jamuan.

Quan Spa
Menawarkan paket perawatan tubuh mulai dari pijat tradisional jawa hingga perawatan kecantikan.  Beberapa layanan yang bisa anda dapatkan antara lain lulur, bungkus tubuh, pijat refleksi, facial, pijat kaki, dan pelayanan pijat dalam kamar. Quan Spa buk setip hari mulai pukul 10:00 sampai 22:00. Tamu bisa melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan.



Restoran
Restoran Hotel Marriot menyediakan menu sarapan, makan siang dan makan malam yang beroperasi setiap hari. Ruang restoran didesain dengan motif batik yang cantik menandakan budaya khas Indonesia. Berbagai pilihan menu makanan internasional dan lokal bisa anda temui, termasuk gudeg, sate klathak khas Yogyakarta yang dimasak oleh cef professional.

M-Club Taman Sari Bar & Grill
Sebuah lounge yang menghadap langsung ke arah kolam renang. M-Club menjadi klub lounge terbesar yang ada di Yogyakarta. Menyediakan beragam minuman dan menu makanan ringan yang bisa anda pesan untuk melengkapi waktu bersantai anda.

Kolam Renang
Kolam renang Hotel Marriot terhubung antara indoor dan oudoor serta menyediakan kolam renang untuk anak. Buka setiap hari mulai 06:00 sampai 18:00, kolam renang hotel ini menjadi salah satu hotel terluas dan terindah sebagia kolam renang hotel di Yogyakarta.

Pusat kebugaran  
Di Hotel Marriott anda bisa berolaraga di pusat kebugaran. Meneyediakan peralatan latihan otot seperti peralatan kardiovaskular, angka beban, dan peralatan  olahraga canggih lainya. Pusat kebugaran buka setiap hari selama 24 jam.


Destinasi Wisata Terdekat

Candi Prambanan
Candi Prambanan merupakan salah satu destinasi wisata paling terkenal di Yogyakarta. Sebagai salah satu warisan sejarah dunia yang di akui oleh UNESCO, Candi Prambanan memiliki daya tarik yang banyak memikat wisatan terutama dari manca negara. Candi Prambanan berloksi di Jalan Raya Solo- Yogyakarta No.16, Kranggan, Bokoharjo, Yogyakarta.

Candi Prambanan merupakan kompleks candi Hindu Tertinggi di Asia. Memiliki tiga candi utama  yaitu Candi Shiwa, Candi Brahma dan Candi Wisnu sebagai bentuk penghormatan kepada dewa-dewa. Candi Prambanan menyimpan kisah cinta antara Rama dan Shinta yang terdapat di dinding candi mengelilingi Candi Shiwa dan Candi Brahma.

Candi Prambanan buka setiap hari mulai pukul 07:30 sampai 16:30. Harga tiket masuk ke Candi Prambanan adalah Rp 40.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 378.000 untuk wisatwan manca negara. Akses ke Candi Prambanan sangat mudah, anda bisa menggunakan kenadaraan umum  dan langsung turun di depan Candi Pramabanan atau kendaraan pribadi karena lokasinya berada dekat pinggir jalan. 


Untuk pemesanan paket wisata ke Yogyakarta, anda bisa hubungi:
Call / WA
๐Ÿ“ž 082226501500 (aix)
๐Ÿ“ž 085700474743 (widi)
Mail :
๐Ÿ“ฉ narayatour@gmail.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.