Latest News

17 Tempat Wisata Terbaik di Moskow



Narayatrip.com—Tempat wisata terbaik di Moskow yang merupakan ibukota Rusia adalah tempat yang luar biasa untuk dijelajahi. Pengunjung ke Moskow terpesona melihat semua pemandangan yang menakjubkan, terkesan pada ukuran dan kemegahan kota.


Terletak di jantung kota Moskow, Lapangan Merah dan Kremlin hanyalah dua tempat wisata yang wajib dikunjungi; mereka adalah jantung sejarah, politik dan spiritual kota - dan memang Rusia itu sendiri.

Moskow adalah sebuah kota yang sangat cocok untuk dijelajahi sambil berjalan kaki, katedral, gereja, dan istana yang menakjubkan terletak berdampingan dengan monumen abu-abu suram dan sisa-sisa dari negara Soviet.

Selain banyaknya landmark bersejarah dan budaya, Moskow adalah rumah bagi museum, teater, dan galeri seni kelas dunia. Moskow terkenal karena seni pertunjukan balet yang fantastis, dan aksi sirkus yang luar biasa, menonton pertunjukan saat berada di Moskow adalah suatu keharusan.

Untuk wisata kuliner, Rusia juga memiliki beragam restoran yang luar biasa dalam hal menyajikan makanan, bar yang trendi, dan kehidupan malam yang semarak berarti ada sesuatu untuk dinikmati semua orang.


Nah, berikut merupakan tempat wisata terbaik di Moskow.

Istana Tsaritsyno

Setelah kediaman musim panas Catherine the Great, Istana Tsaritsyno yang menakjubkan sekarang menjadi cagar museum. Arsitekturnya luar biasa dan ada taman yang indah di sekitarnya untuk dijelajahi pengunjung.

Terletak di selatan Moskow, istana ini dibangun pada tahun 1775 dan renovasi baru-baru ini berarti interiornya yang mewah terlihat lebih baik dari sebelumnya dengan aula yang elegan dan tangga yang indah.

Hal-hal yang dapat anda lihat di Istana Tsaritsyno ialah kehidupan permaisuri serta sejarah Tsaritsyno itu sendiri. Lapangan istana yang luas juga merupakan rumah bagi beberapa bangunan menyenangkan lainnya dengan gedung opera yang elegan dan tembok bata indah dari Istana Kecil yang sangat mengesankan untuk dipandang.

VDNKh

Mulai terkanal sejak tahun 1935 sebagai Exhibition Pameran Pertanian All-Union ’, VDNKh perlahan-lahan berubah selama bertahun-tahun menjadi museum terbuka yang menarik saat ini. Hebatnya, lebih dari 400 bangunan sekarang dapat ditemukan dalam batas-batasnya.

Kompleks taman besar ini memiliki banyak paviliun yang mewakili bekas republik Soviet yang dipamerkan, seperti Armenia dan Turkmenistan dan arsitektur khas masing-masing bangunan selalu menarik untuk dilihat.

Selain itu ada Memorial Museum of Cosmonautics yang menarik yang didedikasikan untuk eksplorasi ruang angkasa dan akuarium Moskvarium yang menyenangkan bahkan menawarkan Anda kesempatan untuk berenang dengan lumba-lumba.

Dengan banyak restoran yang tersebar dan banyak pilihan hiburan seperti menunggang kuda, ada sesuatu yang bisa dinikmati semua orang. Termasuk hal sederhana seperti menyaksikan air mancur Persahabatan Bangsa-bangsa yang benar-benar luar biasa.


Kremlin Armoury

Salah satu museum tertua di kota ini, Kremlin Armory memiliki banyak harta. Highlight utama dari kota ini termasuk telur Grand Siberian Railway yang berornamen, Cap Monomakh yang bersejarah dan Mahkota Kekaisaran Rusia yang menakjubkan yang sering memiliki kerumunan wisatawan di sekitarnya, berdesak-desakan untuk mengambil foto.

Setelah gudang senjata kerajaan, ada banyak benda menarik yang dipajang. Anda bisa melihat banyak pedang, perhiasan, baju besi, dan banyak lagi sama menariknya dengan pendidikan dan hiburan dan pedang-pedang itu dibuat dengan sangat halus sehingga Anda hampir berharap Anda bisa mengambil satu dan menggunakan jika Anda sendiri. Didirikan pada tahun 1851, museum ini terletak di Kremlin Moskwa.

GUM (Department Store)


Didirikan sebagai 'Toko Universal Utama' dalam bahasa Rusia, GUM sangat menarik perhatian wisatawan dunia. Langit-langitnya yang indah dan fasadnya yang indah membuatnya tidak terlihat menyatu dengan tetangga-tetangganya yang terkenal di Lapangan Merah.

Dengan lebih dari 200 toko, butik, dan restoran kelas atas di dalamnya, departemen store ini adalah surga bagi para shopaholic untuk menemukan pilihan yang lebih terjangkau bersama merek-merek mewah seperti Dior dan Prada.

Department store utama di kota, GUM dibuka pada tahun 1893. Arsitekturnya yang memukau membuatnya layak dikunjungi bahkan jika berbelanja bukan urusan Anda.

Moscow Metro

Moscow metro dihiasi oleh marmer dan dengan lukisan dinding yang menutupi dinding, stasiun-stasiun itu luar biasa untuk dipandang dan merupakan bagian dari salah satu sistem metro terpanjang di dunia, dengan stasiun pertama dibuka pada 1935.

Menggunakan metro adalah cara tercepat dan termudah untuk berkeliling Moskow dan membuat anda terbebas dari kerumuman di kota.

Jalan Arbat

Arbat Street terkenal sebagai jalan yang elegan namun ramai, Arbat penuh dengan arsitektur yang mengesankan dan dulunya adalah tempat yang populer untuk ditinggali oleh bangsawan, seniman, dan akademisi.

Sebuah tempat bersejarah, di Arbat Street, pasukan Napoleon dikatakan pernah menduduki kawasan ini untuk menuju Kremlin. Saat ini, ada banyak kafe, restoran, dan toko-toko, serta berbagai monumen dan patung untuk wisatawan yang ingin menikmati jalan arbat.




Biara Novodevichy


Biara Novodevichy terletak di sebuah bangunan yang dulunya merupakan benteng. Tempat menawan ini layak dikunjungi ketika di Moskow.
Didirikan pada 1524, biara ini menampung empat katedral, yakni Katedral Smolensk adalah puncak yang tidak diragukan lagi karena lukisan dinding abad ke-16 yang nampak sangat menghibur untuk diamati.

Berkeliaran di sekitar Biara Novodevichy seperti mengalami perjalanan mundur ke masa lalu. Anda juga dapat melihat Pemakaman Novodevichy adalah tempat di mana banyak pemimpin terkenal Uni Soviet dimakamkan, seperti Yeltsin dan Khrushchev.

Museum Pushkin

Terlepas dari namanya, Museum Seni Rupa Pushkin sebenarnya tidak memiliki hubungan sama sekali dengan penyair terkenal itu selain namanya dinamai untuk menghormatinya setelah kematiannya.

Koleksi Museum Pushkin berfokus pada seni Eropa dengan karya agung Botticelli, Rembrandt, dan van Gogh yang semuanya ditampilkan. Di dalamnya terdapat seni patung, seni grafis, lukisan, dan lainnya dapat ditemukan di galeri yang indah. Anda bisa melihat berbagai karay seni yang berasal dari zaman seperti Renaissance, Zaman Keemasan Belanda, dan seni Byzantium.

Di antara banyak highlights adalah karakter badut yang dapat ditemukan di Fastnacht Cezanne (Mardi Gras) dan balerina yang terlihat begitu elegan.

Katedral Kristus Sang Juru Selamat

Katedral Ortodoks Rusia yang cantik ini terletak di tepi Sungai Moskva, hanya sepelemparan batu dari Kremlin. Gereja yang berdiri saat ini ditahbiskan pada tahun 2000, karena gereja asli yang berdiri di sini dihancurkan atas perintah Josef Stalin pada tahun 1931 karena kampanye anti-agama.
Dengan kubah emasnya yang menyenangkan, menara dan fasad putih yang mempesona, Katedral Kristus Sang Juru Selamat. Interiornya sama menawannya dengan berkeliaran, dengan lantai keramiknya yang indah dan altar yang mengesankan.

Mausoleum Lenin

Dibuka untuk umum pada tahun 1924, Mausoleum Lenin adalah salah satu tempat wisata paling populer di Moskow. Struktur granit merah terletak di jantung kota di Lapangan Merah.

Tubuh Lenin yang dibalsem diletakkan di dalam sebuah sarkofagus kaca. Melihatnya mungkin akan menjadi pengalaman yang agak menyeramkan. Setelah mengunjungi makam, pergilah ke tembok Kremlin tepat di sebelahnya untuk melihat lebih banyak kuburan tokoh-tokoh komunis penting seperti Stalin dan Brezhnev.

Galeri Tretyakov

Galeri Tretyakov merupakan rumah bagi koleksi seni rupa Rusia yang paling luas dan mengesankan di dunia. State Tretyakov Gallery pasti patut dikunjungi ketika di Moskow untuk mempelajari kekayaan karya seni menakjubkan dari Rusia yang dipajang.

Setelah dimulai sebagai koleksi seni pribadi saudara-saudara Tretyakov, sekarang ada lebih dari 130.000 pameran. Sorotan termasuk Theotokos ikonik dari Vladimir yang hampir pasti Anda kenal meskipun mungkin tidak tahu nama dan Rublev's Trinity yang dianggap sebagai salah satu pencapaian tertinggi dalam seni Rusia.


Kolomenskoye

Dulunya merupakan kawasan kerajaan, Kolomenskoye sekarang menjadi cagar museum dan terletak beberapa kilometer di luar pusat kota. Tempat yang menarik untuk dikunjungi, ada sejumlah besar sejarah yang dipamerkan dan situs ini menghadap ke Sungai Moskva.

Terdiri dari empat situs bersejarah, terdapat taman luas untuk dijelajahi pengunjung, serta banyak bangunan tua yang menarik, bekas desa Kolomenskoye itu sendiri dan Istana Tsar Alexey Mikhailovich yang mengesankan - pernah dianggap sebagai Keajaiban Dunia Kedelapan oleh orang-orang sezaman. 

Di antara banyak pemandangan yang menakjubkan, itu adalah Gereja Ascension putih cemerlang yang merupakan puncak yang tak diragukan - berasal dari tahun 1532.

Taman Gorky

Terbentang di sepanjang Sungai Moskva, Taman Gorky yang besar adalah tempat yang indah untuk dikunjungi. Kebunnya yang luas adalah rumah bagi banyak lembaga budaya dan pengunjung harus mengunjungi Garage Museum of Contemporary Art.

Pameran dan festival pop-up dapat ditemukan dari waktu ke waktu di taman itu sendiri dan ada teater terbuka dan banyak restoran di samping sejumlah besar kegiatan rekreasi. Baik bersepeda, tenis meja, atau yoga yang Anda kejar atau voli pantai dan mendayung, Gorky Park pasti memilikinya. Di musim dingin, ada gelanggang es besar untuk dinikmati pengunjung.

Bolshoi Theatre


Teater Bolshoi adalah teater utama di negara ini. Pertunjukan opera dan balet yang luar biasa telah dilakukan selama berabad-abad menjadi bagian sejarah seni pertunjukan Rusia.

Sementara Bolshoi Ballet Company didirikan pada tahun 1776, teater itu sendiri dibuka pada tahun 1825 untuk umum. Auditorium berkilauan enam tingkat yang mewah itu sangat berkelas untuk pertunjukan kelas dunia.

Menghabiskan malam menonton pertunjukan klasik seperti The Nutcracker atau Swan Lake di Bolshoi Theatre pasti akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan keindahan di sekitar Anda hanya menambah kesan saat itu.



Kremlin Moskwa


Kremlin Moskwa adalah kompleks berbenteng yang terkenal ini adalah rumah bagi lima istana dan empat katedral dan merupakan pusat sejarah, politik dan spiritual kota. Meskipun mungkin ada sekelompok turis ke mana pun Anda pergi, orang banyak tentu patut ditantang untuk pemandangan luar biasa yang ditampilkan.

Dinding Kremlin membentang sepanjang 2.235 meter membuat orang bisa menghabiskan seluruh liburan menjelajahi semua pemandangan menarik yang dikandungnya. Dengan 20 menara dan situs-situs seperti Katedral Dormition dan Cathedral of Annunciation yang beratap emas yang ditawarkan, mengunjungi Kremlin benar-benar merupakan pengalaman khusus.

Selain itu, Istana Terem dan Istana Grand Kremlin yang indah menawarkan pemandangan yang menarik sebagai sebuah replika kehidupan Tsar Rusia.

Red Square/Lapangan Merah

Terletak di jantung kota Moskow, Lapangan Merah atau Red Square adalah lapangan paling penting dan mengesankan di kota. Ini adalah salah satu tempat wisata paling populer karena kekayaan pemandangan bersejarah dan landmark budaya dapat disaksikan di sini.

Dibanjiri oleh sejarah, alun-alun besar ini adalah rumah bagi pemandangan yang luar biasa seperti Kremlin, Katedral St. Basil, dan Mausoleum Lenin. Karenanya, jangan sampai terlewatkan ketika berada di Moskwa karena kota ini adalah rumah bagi monumen kota yang paling menakjubkan.

Di sinilah banyak momen penting dalam sejarah Rusia terjadi, bekas pasar telah menjadi saksi sejarah atas banyak hal mulai dari penobatan Tsar dan upacara publik hingga konser rock dan parade militer Soviet. Berkeliaran di sekitar alun-alun besar adalah pengalaman yang merendahkan hati dan tidak diragukan lagi salah satu hal menarik yang ditawarkan kota ini.

Katedral Saint Basil

Katedral Saint Basil terletak di Red Square atau Lapangan Merah yang mengesankan, Katedral St. Basil sangat indah; puncak-puncaknya yang menyenangkan tampak seolah-olah keluar dari dongeng. Bangunan Katedral Sain Basil adalah bangunan yang paling dikenal di negara ini, katedral sangat banyak menjadi simbol Rusia. Kunjungan ke Rusia akan menjadi kunjungan yang tidak lengkap jika tidak melihatnya.

Demikian hal-hal menarik dan tempat terbaik di Moskow yang tak seharusnya anda lewatkan. Rusia adalah negara besar yang menawarkan banyak hal berkelas.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.