Latest News

8 Tempat Terbaik Untuk Dikunjungi di Rusia





Narayatrip.com—Rusia adalah hamparan luas misterius dari pegunungan yang tertutup salju yang megah, danau yang dalam, padang pasir keemasan, tundra dingin, dan ribuan sungai yang melewati desa-desa kuno dan taman nasional yang indah.


Namun demikian, negara terbesar di dunia ini juga merupakan rumah bagi beberapa karya seni yang luar biasa, istana yang luar biasa, dan kota-kota megah yang pesona dan drama telah menginspirasi penulis dan penyair selama berabad-abad.

Sekarang, dengan Piala Dunia FIFA 2018 yang sudah terlaksana di Rusia, banyak orang menjadi semakin tertarik dengan tempat wisata di Rusia, sehingga makin banyak pula paket wisata ke Rusia yang dibuka.

Silahkan rencanakan perjalanan anda ke delapan tempat terbaik untuk di kunjungi di Rusia berikut ini.



Moskow

Dengan sejarah yang panjang dan penuh gejolak, beberapa seni dan budaya yang luar biasa, dan komunitas miliarder terbesar di dunia berada di Moskow. Tidak heran jika Moskow selalu dianggap sebagai kota superlatif dan kontras yang dramatis, pusat energi kreatif dan intelektual.

Saat ini, ibukota Rusia yang menarik dan canggih adalah kota metropolitan mega yang mahal dan yang dipenuhi dengan galeri seni kelas dunia, restoran dan perbelanjaan terkemuka, budaya tua dan bersemangat, dan kehidupan malam yang mendebarkan.

Di antara landmark paling ikonik dari pusat politik, keuangan, dan budaya Rusia tanpa diragukan lagi adalah kawasan yang megah dan Kremlin yang perkasa, dengan menara bata merah, gereja yang indah, museum yang mengesankan, dan pemandangan bersejarah yang luar biasa.

Moskow juga merupakan rumah bagi beberapa museum, galeri, dan lembaga budaya terbaik di dunia, jadi pastikan untuk tidak melewatkan pertunjukan kelas dunia Teater Bolshoi, Galeri Tretyakov - perayaan sejati seni rupa Rusia, atau Pushkin Fine Arts Museum - salah satu galeri seni Eropa terbesar dan paling bergengsi di planet ini.

Yang juga sangat menarik adalah museum rumah kota, di mana Anda dapat belajar tentang warisan sastra Rusia yang fantastis, seperti Pushkin Memorial Museum, Tolstoy House Museum, Dostoevsky House Museum, Mayakovsky Museum, atau yang kecil - meskipun sangat mempesona - Gogol Ruang Peringatan.

Kehidupan malam, belanja, dan bersantap semuanya kelas satu di Moskow, kota ini menawarkan berbagai bar, klub, restoran, dan toko mode yang mengesankan.


St. Petersburg

Sering dianggap sebagai kota Rusia yang paling Eropa dan berwawasan ke depan, St. Petersburg menjadi tempat tujuan wisata yang luar biasa, terutama bagi pecinta sejarah dan budaya. Lebih dari 2.000 perpustakaan, 220 museum, dan 80 teater membentuk lanskap budaya kota yang mapan, sementara galeri seni yang edgy, kafe bohemian, klub bawah tanah yang ramai, dan hostel keren dengan interior Skandinavia minimalis memamerkan sisi inovatif St. Petersburg.

Pusat bersejarah yang terdaftar di Saint Petersburg yang terdaftar sebagai UNESCO, dengan jaringan kanalnya yang memukau yang berjajar dengan arsitektur Barok dan Neoklasik yang menarik perhatian, tentunya merupakan keharusan bagi setiap orang yang mengunjungi bekas ibukota Rusia.

Demikian juga museum terbesarnya (Hermitage yang luar biasa dan Museum Rusia) atau Nevsky Prospekt yang ramai - jalan utama kota dan tujuan utamanya untuk berbelanja, bersantap, dan kehidupan malam.

Gereja-gereja berdekorasi rumit, Mariinsky Theatre yang terkenal di dunia, Benteng Peter dan Paul, atau Pulau Vasilyevsky juga patut dikunjungi.

Waktu terbaik untuk mengunjungi St. Petersburg adalah selama musim panas, ketika kota ini mengalami Malam Putih yang terkenal - waktu matahari tengah malam yang indah, tradisi yang indah, dan berbagai festival malam hari.

Pulau Kizhi

Tidak setenar Moskow dan St Petersburg, tetapi tujuan Rusia yang sama pentingnya adalah Pulau Kizhi di jantung Danau Onega. Dikenal terutama karena museum terbuka yang luar biasa, kompleks unik dari sejarah, budaya, dan alam yang menarik ini memiliki koleksi struktur kayu yang luar biasa, beberapa di antaranya bagian dari daftar Warisan Dunia UNESCO, yang lain berasal dari zaman dulu. sejauh abad ke-14.

Atraksi paling terkenal di pulau kecil ini termasuk Gereja Kebangkitan Lazarus (gereja kayu tertua di Rusia) dan situs Kizhi Pogost, dengan Gereja Transfigurasi 22-kubahnya yang mengesankan.

Selain beberapa contoh arsitektur kayu terbaik di negara ini, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk menjelajahi serangkaian permukiman pedesaan kuno yang khas ke wilayah Karelia dan tersebar di antara surga alam yang indah dan hampir murni ini.


Vladivostok

Secara kebetulan atau tidak, salah satu kota paling menarik di Rusia adalah pelabuhan yang indah di Samudra Pasifik yang lebih dekat ke Cina, Jepang, dan wilayah Korea daripada ke Danau Baikal di Siberia.

Jadi, 4.000 mil yang menakjubkan dari Moskow terletak di Vladivostok, ada sebuah kota yang mengesankan dengan lokasinya yang indah, pemandangan laut tanpa gangguan, dan jalan-jalan berbukit yang mengingatkan para pelancong San Francisco yang bertingkat.

Hanya 15 tahun yang lalu, titik paling timur dari Jalan Raya Trans-Siberia yang terkenal ini adalah kota yang tertutup, tetapi belakangan ini, Vladivostok berkembang dengan arsitektur modern, masakan yang indah, dan peluang hiburan yang tiada akhir.

Selama musim panas, Pelabuhan Sportivnaya adalah tempat paling ramai di kota, menyapa pengunjung dengan taman hiburan dan lusinan pedagang kaki lima yang menjual minuman, makanan, dan segala macam suvenir berwarna-warni.

Tempat-tempat menarik lainnya di Vladivostok termasuk Ploschad Bortsov Revolutsy - alun-alun utama kota; Jembatan Pulau Russky yang canggih yang menghubungkan kota dengan pulau kecil, Museum Sejarah Regional Arseniev, dan Galeri Seni Negara Primorsky.

Masakan Vladivostok sangat memikat, memadukan tradisi kuliner Eropa dan Asia ke dalam menu yang benar-benar lezat berdasarkan hidangan makanan laut dan rasa oriental.



Irkutsk dan Danau Baikal

Dikenal secara lokal sebagai Paris Siberia, Irkutsk adalah kota yang cukup kompak dengan koleksi gereja-gereja bersejarah, museum, teater, dan rumah-rumah kayu yang indah yang dihiasi dengan hiasan ukiran tangan yang rumit.
Selain itu, ini adalah kota besar terdekat dengan Danau Baikal yang luar biasa, karenanya merupakan basis yang sangat baik untuk menjelajahi danau air tawar terbesar, tertua, dan terdalam di dunia.

Atraksi utama Irkutsk terdiri dari Museum Sejarah Kota, Museum Geologi - dengan tampilan permata dan mineral yang mengesankan yang dikumpulkan dari Siberia dan Timur Jauh Rusia, serta Kota Tua, di mana kafe-kafe trotoar yang ramai, arsitektur abad ke-19 yang memikat, dan seniman jalanan yang ceria membuat suasana yang menyenangkan dan santai untuk hang out, makan, dan menonton dunia berlalu.

Dengan berkendara satu jam dari Irkutsk yang indah akan membawa Anda ke Danau Baikal yang terkenal di dunia, cagar alam paling menakjubkan di Rusia, dan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Irkutsk dan Danau Baikal merupakan rumah bagi beragam flora dan fauna yang luar biasa, ini memang merupakan tempat keindahan alam yang tak perlu dipertanyakan dan kepentingan geologisnya.

Kazan

Kazan menjadi tuan rumah untuk Kejuaraan Akuatik Dunia 2015, dan Piala Dunia FIFA 2018 yang sangat dinantikan seluruh penduduk dunia tahun lalu.  Ibukota Republik Tatarstan di Rusia ini adalah tempat percampuran budaya yang dinamis, perpaduan multi-etnis dari Muslim dan Kristen yang hidup berdampingan secara damai di Sungai Volga.

Pemandangan bersejarah utamanya adalah Kazan Kremlin yang terdaftar di UNESCO, dipenuhi dengan gereja-gereja cantik, menara pengawas, dan museum. Selain itu, Kazan memiliki beragam bar, kafe, restoran, dan butik yang luar biasa, sebagian besar terletak di Jalan Bauman pejalan kaki yang ramai.



Cincin Emas

Dikenal luas karena kota-kota dunia lama yang indah, benteng abad pertengahan, dan gereja-gereja berkubah bawang kuno, Cincin Emas adalah salah satu tujuan wisata paling mempesona yang ditawarkan Rusia.

Meskipun berlokasi di timur laut Moskow, kopling desa-desa kuno ini nampaknya sejuta mil jauhnya dari ibu kota Rusia yang ramping dan canggih, menawarkan pengunjung rasa masa lalu dan kesempatan untuk menjelajahi arsitektur unik, sejarah, dan kerajinan kuno.

Di antara halte paling menarik di sepanjang rute adalah Vladimir dan desa Suzdal yang menawan di dekatnya, tetapi juga Sergiev Posad - juga dikenal sebagai rumah spiritual Gereja Ortodoks Rusia, kota berbukit Pereslavl-Zalesskiy, Rostov Veliky, dan kota yang tenang ini. Pylos, sering disebut sebagai Mutiara Volga.

Sochi

Sochi, lokasi pertandingan Olimpiade dan Paralimpiade 2014, adalah resor terbesar di Rusia dan tujuan wisata utama baik untuk liburan musim panas dan musim dingin.
Terletak di pantai Laut Hitam, tempat peristirahatan tepi laut musim panas ini menarik wisatawan asing dan domestik sama-sama dengan perpaduan yang memikat antara pantai yang cerah, hotel mewah, restoran kelas dunia, kehidupan malam yang semarak, dan atraksi budaya dan alam yang tak terhitung jumlahnya.
Arsitektur era Soviet yang luar biasa masih sangat banyak hadir di Sochi, tetapi karena perkembangan terbaru kota ini dan popularitas internasionalnya, suasananya mulai berubah.

Jadi, sudahkah anda memiliki tempat tujuan favorit?

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.