Latest News

8 Tempat Wisata di Hainan yang Terbaik untuk Dikunjungi Berdasarkan Musimnya





Narayatrip.com—Waktu terbaik untuk bepergian di Hainan adalah di musim gugur dan musim dingin, terutama November hingga April mendatang. Sementara di lain waktu, Hainan juga berada dalam iklim yang nyaman dibanding kota-kota lain di Cina.

Perjalanan ke Hainan di Musim Semi

Di musim semi, Hainan mendapat sedikit hujan di bulan Maret dan April, tetapi memiliki lebih banyak hujan di bulan Mei. Suhu di musim semi meningkat dengan cepat karena musim dingin segera berlalu. Area yang direkomendasikan untuk dikunjungi di Musim Semi adalah sebagai berikut.
• Kota Wuzhishan
Salah satu kota di Hainan ini adalah pemukiman utama Li Nationality dan Miao Nationality. Kota ini kerap mengadakan festival pada tanggal 3 Maret, wisatawan dapat menikmati tarian dan pertunjukan rakyat.
• The End of the Earth
Kawasan wisata di Hainan ini adalah tempat terjauh yang bisa dijangkau oleh orang-orang Cina kuno, sehingga dianggap sebagai ujung langit dan sudut laut.




Perjalanan Ke Hainan di Musim Panas

Musim panas (Juni hingga Agustus) di Hainan adalah musim topan dan juga musim hujan. Ini adalah musim off Hainan Tour. Namun, selama musim ini, konsumsi di Hainan lebih murah daripada musim lainnya, dan Anda juga dapat menikmati liburan yang damai. Tempat wisata di Hainan yang direkomendasikan untuk dikunjungi di musim panas di Hainan adalah sebagai berikut.
• Taman Kawah Gunung Berapi
Tempat wisata di Hainan ini terletak di Haikou, adalah tempat yang bagus untuk bersentuhan dengan pengalaman eksotis, memelihara tanaman tropis di seluruh dunia.
• Kuil Wugong
Tempat wisata di Hainan ini terletak di Haikou, itu adalah konstruksi Dinasti Ming yang menarik dan membangkitkan minat dalam suasana tropis, dikelilingi oleh kolam-kolam yang dipenuhi bunga lili, jembatan berliku, dan pohon-pohon palem yang eksotis.


Perjalanan ke Hainan di Musim Gugur

Musim gugur sangat hangat di Hainan. Anda masih bisa berpakaian pakaian musim panas dan sepatu pantai dengan santai berjalan-jalan di pantai yang cerah. Tempat wisata di Hainan yang sangat cocok dikunjungi musim gugur di Hainan adalah sebagai berikut.
• Mt. Wuzhi
Merupakan tempat wisata di Hainan yang berupa gunung tertinggi di Pulau Hannan, juga kerajaan hewan dan burung yang berharga, terletak di pusat Mt. Cagar Alam Nasional Wuzhi (Gunung Lima Jari) di Haikou.
• Pantai Dadonghai
Tempat wisata di Hainan ini merupakan salah satu pantai terbersih di Sanya, tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk melepas sepatu Anda, menyerap sinar dan berenang di laut.



Perjalanan ke Hainan di Musim Dingin

Musim dingin di Hainan tidak dingin. Suhu bulan-bulan terdingin Januari dan Februari masih mencapai 16 ℃ -21 ℃. Juga, jika Anda ingin melarikan diri dari dingin, Hainan adalah tujuan ideal untuk pergi. Tempat wisata di Hainan yang paling nyaman dikunjungi di musim dingin ialah sebagai berikut.
• Teluk Yalong
Tempat wisata ini adalah tujuan utama Sanya untuk bersenang-senang di bawah sinar matahari, memberikan pengunjung dengan kombinasi yang tak tertahankan dari pantai kelas dunia, berenang dan menyelam yang luar biasa, resor internasional dan fasilitas golf yang luar biasa dalam satu paket luar biasa.
• Pulau Wuzhizhou
Tempat wisata Hainan ini terletak di Sanya, kecuali untuk lanskap tropis yang indah, olahraga air yang menarik adalah pilihan lain untuk mengalami pulau ini.



Tips lainnya
Selama periode musim panas atau sebelum dan sesudah Hari Nasional, setidaknya ada turis di Hainan, juga, harga hotel murah saat low session.

Cuaca hangat dan panas pada keempat musim Hainan. Kecuali pada bulan-bulan dari Juni hingga September, Hainan akan memiliki banyak topan dan musim hujan, Anda dapat menikmati Tur keliling tempat wisata di Hainan di bulan-bulan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.