Latest News

Penginapan Harga Di Bawah 100 Ribu di Yogyakarta




Narayatrip.com--Penginapan harga di bawah 100 ribu di Yogyakarta per malamnya cukup banyak. Anda bisa memilih yang ada dalam daftar ini atau yang ada di daftar penyedia penginapan online lainnya. 

1. Mango Tree Dipudjo Homestay


Mango Tree Pudjo Homestay berlokasi di Jl Sidoluhur, Pujokusuman, MG 1 No.447, Keparakan, Mergangsan, Yogykarta hanya 5 menit dari kawasan Malioboro. Hotel ini berada di tengah pusat kota dengan tarif mulai dari 70 ribu/ malam.  Dengan harga yang murah pengunjung sudah bisa mendapatkan fasilitas kamar nyaman dilengkapi dengan TV termasuk free Wifi. 

Letaknya yang stategis didekat pusat kota seeperti Alun-alun Selatan dan Utara Yogyakarta, Keraton yogyakarta, Malioboro. Bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin liburan hemat di jogja.  Mango Tree Pudjo Homestay memberikan nuansa jogja klasik di setiap sudutnya. 

Fasilitas dan perlengkapan disini akan membuat anda merasa seperti dirumah sendiri. Anda juga bisa menggunakan dapur saat anda ingin memasak, meskipun dari pihak pengelola sudah menyediakan pelayanan makan bagi wisatawan.  Ditoilet sudah disediakan shampo, sabun dan handuk yang bisa anda gunakan selama menginap disini. 


2. Athaya Dormithory Jogja


Athaya Dormithory Jogja sangat cocok bagi para wisatawan terutama backparker yang sedang liburan di jogja karena tarifnya mulai 59 ribu permalam.  Peginapan ini berada di Jl. Kaliuarang Km 5, karangwuni, depok, Sleman, Yogyakrat. Berjarak sekitar 30 menit dari stasiun lempuyangan dan stasiun tugu jogja. Berada di lokasi streategis, aksesnya mdah untuk mengunjungi tempat-tempat menarik di jogja. 

Meskipun tarif disini murah tidak berarti pelayananya juga buruk. Pelayanan di Athaya sangat ramah , membuat anda seperti sedang berada dirumah sendiri. Anda bisa melakukan reservasi online  terlebih dahulu atau datang langsung untuk memesan  kamar. Athaya memeberikan pelayanan layaknya homestay, anda bisa menggunakan dapur, ruang tamu dan menonton tv bersama seperti dirumah. 

3. Aliya Hostel


Aliya Homestay berada dekat dengan pusat perkantoran kota Yogyakara, tepatnya di Jl. Jagung Timoho, Umbulharjo, Yogyakarta.  Dekat dengan stasiun Lempuyangan dan bandara Adi Sucipto dan berada berdekatan dengan salah satu objek wistara di Yogyakarta yaitu kebun binatang Gembiraloka.

Aliya Hostel memiliki banyak pilihan kamar  mualai dari dorn untuk para backpaker dan single room bagi family. Fasilitas didalamnya dilengkapai dengan wifi,  memberikan anda rasa nyaman seperti di dalam rumah sendiri. Aliya Hostel menyediakan pelayanan penjemputan tamu baik distasiun maupun di bandara bagi tamu yang sudah melakukan reservasi terlebih dahulu. Pelayanan ini membutuhkan biaya tambahan tentunya dengan tarif yang murah. 

Menginap disini tidak membuat anda rugi karena  tarifnya yang cukup murah mulai 97 ribu/ malam. Dengan fasilitas dan lokasinya yang cukup strategis penginapan ini banyak diburu oleh para wisatawan. 


4. Homy Backpackers Homestay


Homy Backpakers Homestay adalah salah satu pengipan murah yang berada di pusat kota Yogyakrata. Lokasinya berada di Jl. Pringgokusuman  No. 6, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta dekat dengan Malioboro dan Stasiun Tugu Yogyakarta. Cocok bagi wisatawan yang melakukan perjalanan dengan kereta api  karena lokasinya yang dekat dengan stasiun dapat ditempuh dengan berjalan kaki saja. 

Homy Backpakers memberikan pelayanan hotel kelas satu dengan banyak pilihan kamar.  Penginapan ini memberikan suasana nyaman, tenang dan tempatnya pun bersih. Dengan fasilitas dan pelayanan yang diberikan oleh pengelola tidak akan membuat anda merasa bosan saat anda menginap disini. 
Homestay ini memasang tarif mulai dari harga 90 rb/ malam. Anda bisa melakukan reservasi kamar terlebih dahulu atau datang langsung untuk mendaparkan kamar yang anda inginkan.


5. Arjuna 31 Homestay


Arjuna Homestay bisa menjadi pilihan menginap anda saat berada di kota Yogyakarta. Beraalamat di Jl. Arjuna  No 31,  Wirobrajan, Yogyakarta. Lokasi Arjuna 31 Homestay cukup strategis karena berdekatan dengan stasiun Lempuyangan dan juga bandara Adi Sucipto. Tak jauh dari lokasi anda bisa menemukan tempat-tempat menarik dijogja yang bisa anda jadikan sebagai destinasi wisata anda. 

Penginapan ini jika dilihat dari luar berbentuk seperti rumah biasa pada umumnya. Fasilitas yang disediakan disini cukup lengkap  selain banyak pilihan kamar anda bisa menggunakan taman dan balkon kamar di lantai dua untuk bersantai. Disediakan pula  ruang khusus bagi tamu perokok agar tidak mengganggu kenyamana tamu lainnya. Rasa lelah anda setelah beretualang mengelilingi kota Yogyakarta akan hilang dengan pelayanan yang ramah serta berbagai fasilitas yang disediiakan disini. 

Penginapan ini mematok tarif mulai 90rb/malam. Dengan harga murah dan fasilitas nyaman tentunya bisa menjadi pilihan wisatawan yang ingin menghemat biaya liburan mereka. 


6. Hotel Seno


Hotel Seno berada di Jl. Jogokaryan No. 26, Mantrijeron , Yogyakarta. Lokasinya berada dekat dengan Malioboro, Keraton Yogyakarta dan beberapa tempat iconic di jogja. Didekat hotel juga terdapt Galrei batik Seno, dimana pengunjung dapat berbelanja dan melihat proses pembuatan batik secara langsung.

Hotel seno menawarkan banyak pilihan kamar dengan tiga tipe yaitu Melati Room, Anggrek Room dan Mawr Room.  Setiap tipe kamar  memiliki fasilitas yang berbeda namun tetap mendapat pelayanan yang sama. Setiap ruangan di desain dengan warna orange dominan dan beberpa warna lain, ini membuat ruangan terlihat menyegarkan. 

Hotel ini menyediakan  layanan pijat untuk tamu yang ingin merilekskan tubuh kembali setelah melakukan perjalanan. Dengan banyak pelayanan dan fasilitas yang menarik hotel ini terbilang murah untuk wisatawan. Tarif menginap dihotel ini mulai 76 ribu/malam.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.