Latest News

5 Iklim di Hainan yang Harus Kamu Waspadai Sebelum Travelling ke Hainan





Narayatrip.com—Sebelum bepergian ke Hainan, ada baiknya jika memahami terlebih dahulu iklim di hainan. Paket Wisata ke Hainan selalu ada dan terbuka untuk umum kapan saja dipersembahkan oleh Naraya trip Planner bekerjasama dengan Travel4All. Akan tetapi, sebelum kita sama-sama pergi ke Hainan, ada baiknya untuk memahami iklim di Hainan terlebih dahulu supaya bisa lebih siap menghadapi cuaca di Hainan.


Hainan memiliki iklim berjenis iklim monsun tropis. Dalam iklim monsun tropis, suhu di Hainan tidak banyak berubah sepanjang tahun. Suhu rata-rata sepanjang tahun berkisar antara 23 ° C (73 ° F) hingga 26 ° C (79 ° F).

Musim kemarau dan musim hujan jelas berbeda di Hainan, karena musim kemarau (musim semi dan musim dingin) hangat dan berangin sementara musim hujan (musim panas dan musim gugur) panas dan lembab.

Pulau Hainan


Hainan adalah sebuah pulau di selatan daratan Cina yang dipisahkan oleh Selat Qiongzhou, dan berada pada garis lintang 3 ° 30 'hingga 20 ° 18'. Hainan jauh lebih panas daripada beberapa negara tropis pada garis lintang yang sama, seperti Amerika dan Meksiko, sementara Hainan lebih dingin daripada beberapa negara Asia Tenggara seperti Thailand dan Singapura.

Sumber cahaya, panas, dan air berlimpah di Hainan, dan negara itu sering mengalami kerusakan akibat angin topan. Hainan menikmati sinar matahari berhari-hari yang panjang, karena ia melihat sekitar 2.200 jam sinar matahari tahunan, dan curah hujan tahunan rata-rata sekitar 2.000 mm.

Harap ingat untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang cuaca Hainan seminggu sebelum Anda berencana untuk bepergian ke daerah tersebut. Lihatlah paket wisata Hainan kami dan pilih waktu terbaik untuk perjalanan Anda.

Tempat pemandangan yang terkenal, Teluk Yalong, mungkin menjadi tempat terbaik untuk dikunjungi kapan saja sepanjang tahun, dan Anda juga akan melihat pemandangan spektakuler laut selatan Cina sambil menikmati sinar matahari.

Waktu terbaik untuk mengunjungi Hainan adalah dari Desember hingga Maret (akhir musim semi dan awal musim panas). Selama bulan-bulan ini, cuaca di Hainan ringan dan menyenangkan, sementara bagian lain Cina berada di musim dingin yang keras.

Musim kemarau di Hainan


Musim kemarau di Hainan merupakan low session untuk wisata ke Hainan, sehingga kota dan pantai tidak terlalu ramai. Pemesanan kamar hotel dan tiket penerbangan lebih mudah, dan harga jauh lebih murah daripada di musim panas dan musim gugur.

Musim kemarau di Hainan jatuh selama musim dingin dan musim semi. Pada saat ini, hujan kadang turun, mungkin jarang. Musim semi di Hainan adalah dari bulan Maret hingga Mei. Di sana hangat dan suhu rata-rata siang hari adalah 22 ° C (72 ° F). Kaos dengan lengan panjang cocok dipakai saat musim ini. Jika perlu, kenakan sweter di malam hari agar tetap hangat.

Musim Dingin di Hainan

Musim dingin di Hainan adalah dari Januari hingga Februari. Pada musim dingin, cuaca akan terasa hangat dan nyaman, tidak seperti kota-kota utara lainnya di Cina. Suhu rata-rata selama musim dingin adalah 19 ° C (66 ° F). Kemeja lengan panjang dan mantel tipis atau sweter juga cukup untuk musim ini. Anda bisa berenang dan menikmati sinar matahari di pantai, karena matahari tidak cukup kuat untuk melukai kulit Anda.

Musim hujan di Hainan


Musim panas dan musim gugur meliputi musim hujan di Hainan. Pada Musim hujan, Anda akan melihat Hainan kerap diguyur hujan, umumnya curah hujan lebih berat daripada di musim semi dan musim dingin.

Musim Panas di Hainan

Musim panas di Hainan dimulai dengan Juni dan berakhir pada November, yang merupakan bulan-bulan terpanas dari empat musim. Ini cerah pada sebagian besar kesempatan di siang hari dan kadang-kadang hujan. Suhu musim panas rata-rata adalah 17 ° C (63 ° F) di malam hari, dan pada siang hari suhu sering mencapai 39 ° C (102 ° F).
Sinar matahari sangat kuat, jadi ingatlah untuk menggunakan tabir surya untuk melindungi diri dari sengatan matahari. Gaun atau rok mini disarankan saat berada di luar ruangan.

Musim Gugur di Hainan

Musim gugur Hainan adalah dari pertengahan November hingga Desember. Suhunya lebih dingin daripada di musim panas dan sedikit lembab. Suhu rata-rata selama musim ini adalah 23 ° C (74 ° F); kemeja lengan panjang dan sweater disarankan. Musim ini mungkin waktu terbaik untuk mengunjungi pantai, karena berangin di laut. Pasir keemasan dengan pohon kelapa di pantai membuat gambar-gambar indah di Hainan.

Paket Wisata ke Hainan selalu dibuka, dan kami Naraya Trip Planner juga sedang menawarkan paket wisata ke Hainan untuk keberangkatan bulan Mei, Juni dan bulan-bulan selanjutnya. Silahkan cek informasinya, pertama-tama dari banner berikut ini. Kalau anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi contact yang tertera di banner.



Informasi lebih lanjut silahkan hubungi:
Email                           : narayatour@gmail.com
Mobil (phone/WA)     : 085 70047 4743
Ig                                 : @naraya_trip_planner (naraya trip planner)
Web                             : narayatrip.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.