Latest News

Hainan Airlines Mengumumkan Layanan Penerbangan Beijing-Oslo Tanpa Henti




Narayatrip.com—Kabar Hainan Airlines buka layanan penerbangan beijing-oslo tanpa henti bisa jadi kabar gembira untuk traveller. Traveller bisa langsung menunju Oslo dari Beijing kapanpun.

Hal itu diberitakan belum lama ini oleh media China. Tertulis bahwa Hainan Airlines Holding Co., Ltd. (Hainan Airlines) berencana untuk secara resmi meluncurkan layanan nonstop antara Beijing dan Oslo mulai 15 Mei 2019. Penerbangan ini akan menjadi rute langsung pertama antara Cina daratan dan Norwegia serta layanan Nordic nonstop pertama maskapai ini.

Rute Beijing-Oslo, dengan tiga penerbangan pulang pergi mingguan pada hari Senin, Rabu dan Jumat, akan dilayani oleh pesawat Airbus A330-300 dengan 32 kursi di kelas bisnis dan 262 kursi di kelas ekonomi. Kelas bisnis akan dilengkapi dengan kursi flatbed 180 derajat, sementara setiap kursi di pesawat dilengkapi dengan sistem hiburan berdasarkan permintaan eksklusif dan setiap penumpang akan dilayani penawaran mewah dari masakan Barat dan Oriental. Selain itu, penggunaan perangkat elektronik portabel di atas kapal akan diizinkan.

Maskapai ini sekarang mengoperasikan 21 rute dengan tujuan di Eropa termasuk Berlin, London, Paris, Roma, Brussels, Edinburgh, Zurich, Wina, Manchester, Madrid, dan Moskow. Tiket untuk penerbangan Beijing-Oslo sekarang dapat dipesan.

Sudah tertarik? Silahkan saja langsung booking penerbangan dari Beijing ke Oslo.

Jika anda membutuhkan paket wisata liburan ke China, mungkin paket wisata ke Hainan seperti yang tertera dalam banner berikut ini dapat menjadi solusi Anda.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.