Latest News

Fakta-fakta Menarik Sonic The Hedgehog




Narayatrip.com--Sonic The Hedgehog merupakan karakter utama dalam game permainan Sonic The Hedgehog milik Saga. Dia digambarkan sebagai seekor landank antropomofik biru dengan mata hijau menggunakan sarung tangan putih dan sepatu berwarna merah dengan baret putih.  Dia berjuang untuk menjaga Planet Mobius dari musuhnya yaitu Dr. Julian “Eggman” Robotnik.

Sonic The Hedgehog diproduksi menjadi sebuah film komedi petualangan yang diproduksi dan didistibusikan oleh Paramount Pictures. Pada tahun 2013, Sony Picture memperoleh hal film untuk franchise Sonic. Setelah Sony menyelesaikan proyeknya, Paramout memperolehnya pada tahun 2017.  Pembuatan film berlangsung di bulan Juli sampai Oktober 2018 di beberapa lokasi yaitu Vancouver, Ladysmithand, Pulau Vancouver.

Film ini merupakan adaptasi dari Sega Game Gear yang ditampilkan secar live action. Menceritakan Sonic sebagai tokoh utama yang mempuanyai kemampuan berlari sangat cepat. Secara garis besar cerita dari Film Sonic The  Hedgehog live action ini bercerita tentang hubungan antara Tom Wachowski dan Sonic. Mereka kemudian bertemu dengan Dr. Robotnik dan meyebabkan kekacauan didunia nyata.

Video trailer film ini mencuri banyak perhatian penonton sejak pertama dirilis pada tanggal 30 April 2019. Dalam video trailer terlihar Sonic tengah berlari sangat cepat hingga membuat sebagian aliran listrik padam. Hal tersebut membuat pemerintah turun tangan untuk mencari penyebabnya.  Pemimpin Militer kemudian memerintah Robotnik sebagai peminmpin operasi untuk mencari tahu penyebabnya.

Produksi Film


Film Sonic The Hadgehog live-action diproduksi oleh  kerjasama beberapa perusahan produksi Original Film, Sega, Blur Studio, Marza Animation Planet, Paraount Animation, Hedgehog Film, Dj2 Entertainment, dan di ditribusikan oleh Paramount Pictures. Pada tanggal 2 Oktober 2017, Paramount film mengumumkan tentang hak miliki Sony Pictures Columbia

Film ini disutradai oleh Jeff Fowler dan sebagai penulis cerita adalah Van Robichaux bersama Evan Susser.  Pengambilan gambar  film ini diambil dibeberapa lokasi yaitu Jepang, United State, Vancouver, Ladysmith dan Pulau Vancouver pada tanggal 16 Oktober 2018.

Efek visual film diproduksi oleh Industrial Light & Magic, Blur Studio, Digital Domain dan Moving Picture Company. Tim poduksi menambahkan efek visual bulupada tubuh Sonic untuk menciptakan kesan lebih nyata. Pada tanggal 2 Mei 2019, Fowler mengumumkan bahwa Sonic akan di rancang ulang sebelum rilis agar reaksi penonton terhadap film tidak kalah dari film animasi Sonic sebelumnya.

Pemutaran video trailer pertama diputar di Comic Con Experience di Brazil pada tanggal 6 Desember 2018. Pemutaran video trailer pertama ini menuai respon negative dari karakter Sonic yan terlihat tidak mirip dengan versi permainan aslinya bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Sonic terlihat menyeramkan.  Dalam waktu 24 jam  video trailer pertama telah menjadaii 12 juta penonton dengan respon 175.000 menyukai dan 268.000 tidak menyukai.

Fakta Menarik Film


1.      Adaptasi level game

Green Hill merupakan salah satu level yang terdapat di dalam game Sonic The Hedgehog yang disebut, Green Hill Zone.  Dalam film live actionya ini penonton akan melihat Green Hill Zone secara lebih nyata sesuai dengan filmnya yang bertema live-action.

2.      Pengisi Suara karakter

Pengisi suara film Sonic the Hedgehog live-action ini akan diperankan ole beberapa aktor terkenal. Sebagia pengisi suara Sonic adalah Ben Schwartz.

3.      Protes penggemar

Tampilan Sonic versi live-action di poster pertamanya dinilai menyeramkan oleh penonton. Sonic terlihat memiliki bulu dan sedikit berotot. Selain itu dibagian lengan di poster ini terlihat berwana biru, sedangakan versi asli lengan Sonic adalah sesuai warna kulit dan tidak memiliki warna biru maupun bulu.  

Sepatu Sonic dalam versi live-action movie telihat sangat berbeda dengan versi asli dalam game.  Bagian mata yang seing terlihat hanya salsh satu sisi membuat tim produksi film Sonic The Hedgehog berjuang untuk mendapatkan mata yang paling sesuai untuk versi live-action. Beberapa penonton berpendapat bahwa mata Sonic dalam film ini layaknya mata landak asli.

4.      Tanggal rilis

Tanggal rilis untuk film Sonic The Hedgehog dipastikan akan rilis pada tahun 2019. Namun film ini memiliki tanggal rilis yang berbeda tiap negara.



Pemeran Film


1.      Ben Schawartz sebagai pengisi suara Sonic. Si landak biru berkekutan antropomorfik yang bisa berlari dnegan kecepatan supersonic dan menjadi buronan pemerintah.

2.      Jim Carrey sebagai Dokter Robotnik, sebagai musuh Sinic dirinya adalah seornag ilmuwan yang ingin menguasai dunia.

3.      James Marden sebagai Tom Wachowski. Seorang mantan perwira SFPD yang berubah menjadi sherrif sebagai anggota baru di Green Hills.

4.      Tika Sumpter sebagai Dr. Annie Wachowski

5.      Adam Pally sebagai teman Tom Wachowski membantu kepolisian Green Hills.

6.      Neal McDonough sebagai Mayor Bennington.

7.      Lee Majdoub sebagai Stone. Seornag agen yang bekerja untuk Dr. Robotnik

8.      Frank C. Turner sebagai Crazy Carl

Rilis


Film Sonic The Hedgehog pad awalnya dijadwlkan rilis pada tahun 2018 oleh Columbia Pictures. Namun Paramount Pictures megubah jadwal rilis menjadi 15 November 2019 mendatang. Sedangkan di Amerika Serikat film ini dijadwalkan akan rilis lebih awalayitu pada tanggal 8 November 2019.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.