Latest News

11 Aplikasi Perjalanan Terbaik 2019



Narayatrip.com—Aplikasi perjalanan dapat membantu anda untuk merencanakan perjalanan yang berharga.


Seperti kata semua orang, sekarang merencanakan sesuatu sudah sangat mudah karena ada banyak aplikasi keren yang bisa membantu semua orang untuk melakukannya. tidak hanya perjalanan wisata ke dalam maupun ke luar negeri, melainkan hanya untuk sekedar mendapatkan makanan, pijat, atau mengantar barang, semua bisa dilakukan dengan memanfaatkan sebuah aplikasi.

Akan tetapi, tidak semua aplikasi perjalanan yang ditawarkan perusahana pembangunnya di pasaran bisa dimanfaatkan begitu saja. ada beberapa aplikasi yang masih bermasalah, sehingga anda perlu tahu aplikasi mana yang sudah bisa dipercaya untuk membantu anda merencanakan perjalanan liburan yang berharga.

Jika anda memiliki rencana perjalanan di waktu yang akan datang, silahkan coba untuk memanfaatkan aplikasi perjalanan terbaik 2019 berikut ini. Anda mungkin akan mendapatkan pengalaman berharga dari memanfaatkanya

LoungeBuddy


LoungeBuddy membantu anda memesan tiket masakapai penerbangan dan lounge penerbangan yang lengkap. Agar bisa memanfaatkan aplikasi ini, anda harus mendaftar dan memasukkan kartu kredit yang anda gunakan. Setelah memasukkan kartu kredit, status maskapai, dan keanggotaan lounge Anda, aplikasi ini memberi tahu Anda lounge mana yang dapat Anda akses di bandara mana pun. 

Aplikasi ini juga akan memberi tahu Anda tentang lounge gratis atau yang dapat Anda beli dengan tiket penerbangan yang anda beli. LoungeBuddy mudah digunakan dan sayangnya sekarang ini aplikasi ini baru bisa berproses di smartphone dengan teknologi iOS.

AirHelp


Jika Anda pernah mengalami rasa kecewa akibat dari penerbangan yang tertunda atau dibatalkan, atau ditolak naik karena overbooking, AirHelp akan dapat memberi anda solusi. Undang-undang AS dan UE memberikan kompensasi dalam kasus-kasus semacam itu, meskipun detailnya berbeda. Namun, ini proses yang rumit, dan tampaknya kurang dari 1% penumpang yang berhak mendapatkan kompensasi.

Aplikasi AirHelp mempermudah proses dan sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam beberapa menit sambil masih menunggu di bandara. Cukup masukkan informasi penerbangan Anda dan beberapa detail tentang masalahnya, dan perusahaan akan mengurus sisanya. Jika klaim berhasil, mereka mengambil 25% dari pembayaran dan Anda mendapatkan sisanya. Anda juga mendapatkan bonus rujukan untuk orang lain di penerbangan yang Anda kirim ke perusahaan.

Kabar baiknya aplikasi ini sudah bisa dimanfaatkan oleh smartphone dengan teknologi iOS / Android

Hostelworld


Aplikasi Hostelworld dapat melakukan semua hal yang biasa Anda harapkan dilakukan oleh aplikasi pemesanan Hotel atau akomodasi - pencarian, deskripsi, filter. 

Aplikasi Hostelworld dilengkapi dnegan peta interaktif layar penuh memudahkan untuk mengetahui apakah hostel yang Anda suka berada di dekat tempat yang Anda inginkan. Hostelworld tersedia untuk iOS dan Android.


Airbnb

Airbnb memungkinkan Anda menyewa kamar secara individu bahkan bisa menyewa seluruh apartemen atau tempat tinggal dari seorang penduduk setempat. Saya suka Airbnb, karena ini adalah media yang menyenangkan antara hostel dan hotel.

Plus, jika Anda tinggal dengan host lokal, Anda masih akan mendapatkan aspek sosial dari sebuah hostel. Aplikasi ini menyediakan semua fasilitas yang biasa disediakan oleh masing-masing website penginapan. Saya menemukan cara ini jauh lebih efektif untuk berkomunikasi dengan host penginapan. Anda bisa mendapatkan Airbnb untuk iOS dan Android.

Skyscanner

Skyscanner adalah alat pilihan saya untuk menemukan penerbangan murah. Skyscanner adalah aplikasi seluler pencari jutaan penerbangan dari lebih dari 1.200 sumber dan kemudian memberi Anda pilihan terbaik yang tersedia (apakah itu rute termurah, atau yang termudah). 

Fitur bagan berguna memungkinkan Anda melihat hari atau bulan termurah untuk terbang ke tujuan Anda dan mengirimkan pemberitahuan perubahan harga kepada Anda.

Aplikasi Skyscanner bisa dimanfaatkan oleh smartphone dengan teknologi iOS ataupun android.

HotelTonight


HotelTonight bisa memberi Anda diskon menit terakhir yang luar biasa untuk sebuah kamar hotel. Aplikasi HotelTonight sangat mudah digunakan, dan tidak butuh waktu lama untuk memesan kamar. Anda dapat mencari berdasarkan kota atau objek wisata, atau di peta, dan kemudian memeriksa ulasan dan foto dari wisatawan lain.

Aplikasi ini juga menyediakan dukungan pelanggan 24/7. Ketika Anda terjebak di suatu tempat dan membutuhkan kamar secara mendadak, aplikasi ini bisa sangat membantu menemukan tempat yang anda butuhkan. Aplikasi ini sudah tersedia untuk iOS dan Android

TripIt

TripIt membantu mengatur rencana perjalanan Anda yang akan datang. Yang harus Anda lakukan hanyalah meneruskan email konfirmasi hotel, restoran, penerbangan, dan sewa mobil Anda ke plan@tripit.com dan secara otomatis mentransfer semua informasi ke jadwal master Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah melihat semua rencana mendatang sekaligus.

Jika Anda meningkatkan ke versi pro, perusahaan akan menemukan rute alternatif untuk Anda ketika penerbangan Anda dibatalkan, serta mengirimi Anda pemberitahuan otomatis dari maskapai tentang penundaan penerbangan, pembatalan, dan banyak lagi. Jika Anda sering bepergian dan memiliki banyak pemesanan yang perlu Anda atur, ini adalah aplikasi terbaik untuk dimiliki.

TripIt tersedia untuk iOS dan Android.

OpenRice

OpenRice adalah Yelp of Asia. Aplikasi ini menunjukkan restoran, peringkat, menu, nomor pemesanan, dan semua yang paling populer di berbagai kota.

Aplikasi ini tersebar luas di Asia Tenggara dan sumber daya yang lebih baik daripada Yelp. Aplikasi ini bahkan dapat menunjukkan kepada anda daftar restoran di Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Singapura, Thailand, dan Filipina. Aplikasi ini menempatkan kekuatan situs web di ujung jari Anda.

OpenRice tersedia untuk Android dan iOS.

Detour

Detour adalah aplikasi perjalanan audio berpemandu GPS yang fantastis yang menawarkan pengalaman mendalam di 17 kota di seluruh dunia. Setiap tur audio diceritakan oleh orang lokal yang tahu kota luar dalam.

Saat ini, Detour memiliki panduan tur ke San Francisco, Kota New York, Los Angeles, Austin, Washington DC, Boston, Portland, Savannah, Charleston, Chicago, Roma, Berlin, Marrakech, London, Paris, dan Barcelona. Detour tersedia untuk iOS dan Android.

Trail Wallet


Trail Wallet adalah pelacak pengeluaran perjalanan yang mudah. Dengan aplikasi ini Anda dapat mengatur pengeluaran Anda berdasarkan perjalanan atau bulan, menetapkan anggaran harian, dan dengan mudah menambahkan biaya. Saat Anda menerima tagihan atau tanda terima, tarik iPhone Anda, tambahkan jumlahnya menggunakan layar Tambah Cepat dan Anda selesai. Trail Wallet sayangnya baru tersedia hanya untuk iOS.



Couchsurfing


Couchsurfing adalah aplikasi yang memungkinkan Anda terhubung dengan penduduk setempat yang memiliki ruang di rumah mereka untuk pelancong yang menginap gratis. Akomodasi biasanya tidak mewah tetapi gratis, yang akan membantu Anda menjaga anggaran Anda tetap utuh. Dengan tinggal bersama penduduk setempat, Anda akan mendapatkan kesempatan unik untuk mempelajari lebih lanjut tentang penduduk setempat.

Jika Anda tidak ingin tinggal dengan penduduk setempat, Anda dapat menggunakan fitur Hangouts untuk bertemu wisatawan atau penduduk setempat lainnya untuk minum kopi, minum, atau melakukan sesuatu seperti mengunjungi museum. Ini cara yang bagus untuk pelancong solo untuk terhubung dan bersosialisasi. Aplikasi ini akan sangat membantu bagi wisatawan yang bepergian dengan anggaran terbatas.

Tips dan Trik Logistik

Di samping aplikasi perjalanan yang dapat membantu anda merencanakan perjalanan berharga jadi makin berkesan, kami juga akan membagikan tips dan trik mendapatkan logistik dengan sempurna. Berikut adalah beberapa hal yang harus diingat para traveller di seluruh dunia.

Pesan Penerbangan

Temukan penerbangan murah dengan menggunakan Skyscanner atau Momondo. Mereka adalah dua mesin pencari favorit saya karena mereka mencari situs web dan maskapai di seluruh dunia.

Pesan Akomodasi

Anda dapat memesan hostel Anda dengan Hostelworld karena mereka memiliki inventaris terbesar. Jika Anda ingin tinggal di tempat lain selain hostel, gunakan Booking.com karena mereka secara konsisten mengembalikan tarif termurah untuk wisma dan hotel murah. Saya menggunakannya sepanjang waktu.

Jangan Lupa Asuransi Perjalanan

Asuransi perjalanan akan melindungi Anda dari penyakit, cedera, pencurian, dan pembatalan. Ini perlindungan komprehensif jika terjadi kesalahan.

Demikian pemaparan tentang aplikasi perjalanan dan tips serta trik mendapatkan logistik yang mendukung aksi melancong anda. Jika anda tidak ingin repot membuat rencana perjalanan sendiri, anda bisa memanfaatkan jasa agen tour and travel seperti naraya trip planner untuk membantu anda mendapatkan pengalaman liburan yang sempurna.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.