Latest News

7 Aplikasi Terbaik untuk Pemesanan Tiket Penerbangan



Narayatrip.com—Ada beberapa bentuk aplikasi terbaik untuk pemesanan tiket penerbangan anda menjadi lebih mudah. Khusus untuk anda yang hendak melakukan penerbangan di masa mendatang, anda bisa pesan tiket melalui beberapa aplikasi seperti The Points Guy atau di Google Flights.


Aplikasi-aplikasi pemesanan tiket penerbangan ini jelas sangat memudahkan siapa saja untuk mendapatkan tiketnya. Terutama ketika rencana perjalanan akan dilaksanakan jauh-jauh hari, kita bisa melihat daftar harga dari sejak sekarang, sehingga kemudian kita bisa pesan ketika harga sedang turun.

Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik untuk pemesanan tiket penerbangan untuk Anda. 

Hooper


Hooper mungkin nama sebuah aplikasi pemesanan tiket penerbangan yang terdengar kekanak-kanakan. Akan tetapi, fitur ini menawarkan Fitur fleksibilitas yang sangat berguna. Anda dapat meletakkan kebutuhan anda di tab pencarian seperti dari kota asal anda ke tempat tujuan yang anda inginkan. Dalam waktu singkat, Hopper akan memetakan harga tiket dan maskapai yang menyediakan sepanjang tahun untuk Anda dengan harga kode warna tertentu.

Tanggal ditampilkan sebagai kalender selama sebulan, dengan kotak berwarna memberi tahu Anda saat harga masuk dalam kategori tertentu, seperti kurang dari $ 300 atau + $ 500. Layanan khusus aplikasi ini juga memperkirakan apakah harga untuk tanggal yang Anda pilih akan turun atau tidak.

Hooper memantau hingga 15 miliar harga penerbangan per hari dan memungkinkan Anda untukmenggunakan sebuah fitur di mana Hopper akan mengirimkan peringatan kepada Anda. jika harga berubah.

Jika Anda tahu Anda perlu liburan, tetapi fleksibel untuk tujuan atau tanggal Anda, Anda juga dapat mengatur peringatan untuk aplikasi untuk memberi tahu Anda ketika ada penawaran tujuan. Aplikasi ini gratis untuk diunduh untuk iTunes dan Google Play.


Skyscanner

Skyscanner adalah aplikasi pemesanan tiket yang didesain hanya untuk bisa memesan penerbangan anpa bisa melakukan reservasi untuk pesan mobil atau hotel. Aplikasi ini sangat berguna untuk merencanakan perjalanan sejak jauh-jauh hari karena memiliki bagian khusus untuk kategori seperti perjalanan solo, liburan cepat dan liburan bebas anak.

Skyscanner juga memiliki rekomendasi dan penawaran untuk perjalanan menit terakhir, memberi Anda perkiraan harga untuk berbagai tujuan. Skyscanner juga kerap menampikkan penawaran menarik berdasarkan bulan, termasuk juga foto-foto dari masing-masing kota, memastikan Anda mendapatkan rekomendasi perjalanan yang menyenangkan. Fitur ini dapat diunduh secara gratis lewat google playstore.

Kiwi


Kiwi merupakan aplikasi fitur peta yang sangat interaktif dan berguna untuk membantu pelancong menemukan lokasi. Cara menggunakannya hampir sama dengan google maps, tetapkan kota asal Anda dan lihat hasilnya. Peta Kiwi akan menunjukkan beberapa kota yang berbeda dengan beberapa harga tiket pesawat dan lengkap dengan waktu penerbangan.

Setelah memilih tujuan, Anda dapat mengurutkan hasil menjadi penerbangan yang disarankan, termurah atau terpendek. Kiwi menemukan harga termurah dengan menarik operator yang berbeda, tetapi Anda mungkin harus memesan tiket terpisah - yang seharusnya tidak menjadi masalah bagi pemburu barang murah atau orang-orang dengan anggaran terbatas.

Misalnya, jika Anda ingin terbang dari New York (JFK) ke Dublin (DUB), Anda selalu dapat terbang tanpa henti di United, dalam kategori 'terpendek'. Tetapi jika Anda mengklik pada kategori "termurah", Anda dapat memesan satu kaki dari JFK ke London (LGW) di Norwegia, dan kemudian tiket Ryanair dari London (LGW) ke Dublin (DUB), menghemat beberapa ratus dolar. Pemesanan langsung di aplikasi membuatnya lebih mudah daripada menuju ke halaman masing-masing maskapai dan memesan tiket secara terpisah. Aplikasi ini gratis untuk diunduh di Android atau iOS.

Hipmunk


Hipmunk bukanlah chipmun yang merupakan karakter animasi, melainkan sebuah aplikasi untuk menemukan tiket pesawat terbaik yang mungkin awalnya terasa aneh. Aplikasi Hipmunk membuat segalanya menjadi sangat jelas, dengan grafik yang mudah digunakan yang memetakan perjalanan Anda berdasarkan harga, waktu, maskapai, lama singgah dan bahkan apakah pesawat Anda siap untuk beroperasi atau tidak.

Aplikasi ini juga dapat membantu anda untuk melacak harga penerbangan dan memberikan pemberitahuan kapan waktu terbaik untuk membeli tiket pesawat ketika notifikasi pemberitahuan diaktifkan. Fitur "temukan" menawarkan penawaran untuk tujuan seperti Kanada atau Meksiko, dan juga menawarkan inspirasi seperti liburan ke pantai dan lain sebagainya. Setelah Anda memesan penerbangan, Anda juga dapat memesan hotel melalui aplikasi Hipmunk.

Lewatlagged


Kami di sini di TPG menyukai celah yang kokoh, dan itulah yang menjadi tujuan Skiplag. Aplikasi ini menemukan tarif termurah dengan menggali apa yang disebut "tiket kota tersembunyi." Ini berarti bahwa kadang-kadang memesan penerbangan di luar tujuan yang Anda pilih lebih murah dan tujuan yang Anda inginkan hanya berhenti di sepanjang jalan. 

Misalnya, jika penerbangan Anda dari New York ke Atlanta datang super mahal, Skiplagged dapat menemukan penerbangan dengan setengah harga di mana tujuan akhir adalah Fort Lauderdale, tetapi Atlanta berhenti di jalan. Jelas, beberapa orang mungkin menganggap ini area abu-abu, dan maskapai yakin. Karena itulah United menggugat Skiplagged, tetapi Skiplagged menang, jadi aplikasi berlanjut! Aplikasi ini gratis untuk diunduh.


Jetradar

Jetradar adalah aplikas yang dapat anda manfaatkan untuk mmebua anda mendapatkan tarif tiket pesawat yang termurah. Aplikasi pemesanan penerbangan ini juga menunjukkan sejumlah tujuan di peta termasuk dengan biaya. Ini berarti bahwa pencarian tidak tergantung pada tanggal perjalanan. Aplikasi ini dapat menunjukkan kepada Anda betapa murahnya penerbangan murah pada rute tertentu.

HItList

Aplikasi itlist lebih merupakan pencari ide atau daftar aplikasi pencarian tiket pesawat dari pada sebagai alat pemesanan. Hitlist menunjukkan kepada anda daftar tempat-tempat tujuan yang termurah untuk dikunjungi.

Hitlist juga memiliki elemen grafis yang berguna untuk membantu memvisualisasikan penetapan harga dan faktor-faktor lain, termasuk daftar harga dengan kode warna, dan menampilkan kalender tahunan dengan tren harga dalam format grafik batang untuk setiap tujuan, yang membantu Anda mengetahui waktu perjalanan paling terjangkau sepanjang tahun.

Beberapa aplikasi memungkinkan Anda memesan langsung di aplikasi, sementara yang lain harus dibuka melalui browser terlebih dahulu. Sementara , Aplikasi-aplikasi di atas sudah bisa langsung diintasl di perangkat smartphone anda dan akan selallu memperbarui secara teratur, tetapi versi-versi baru tidak selalu membaik dan bisa bermasalah. Kami sarankan agar anda memeriksa ulasan terbaru terlebih dahulu sebelum memperbaharui versi lama dari aplikasi yang sudah anda gunakan sebelumnya.



Dari sekian aplikasi pemesanan tiket penerbangan yang dipaparkan, aplikasi manakah yang sudah anda pakai dan bagaimana rasanya memesan tiket dari aplikasi tersebut? pastinya menarik.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.