Latest News

X- Men: Dark Phoenix, Jean Kehilangan Kendali Atas Kekuatannya





Narayatrip.com--X- Men: Dark Phoenix merupakan film action Amerika yang diadaptasi dari Marvel Comics dalam cerita X-Men. Film ini menjadi seri kedua belas dalam serial film X-Men.  Sebuah adaptasi baru dari film yang menceritakan kelanjutan dari Apocalypse pada tahun 2016. Trailer pertama untuk Dark Phoenix pada The Late Late Show dengan Jmes Corden pada tanggal 26 September 2018.

X-men: Dark Phoenix merupakan film ke 13 dari franchise film X-Men, dan menjadi film pertama dari trilogy baru film X-Men. X-Men Dark Poenix mengambil kisah setelah peristiwa X-Men: Apocalypse. Film ini menadaptasi dari kisah komik The Dark Poenix, dimana Jean kehilangan kendali atas kekuatanya sebagai Dark Phoenix.

Film ini akan menjadi film terakhir dari franchise X-Men yang di produksi oleh 20th Century Fox. Hal tersebut karena rumah produksi Fox akan segera dibeli oleh Disney. Dengan dirilisnya flm Dark Phoenix, diharapkan fans bisa kembali merasakan ketegangan yang sudah menjadi ciri khas setiap film X-Men.

Trailer X-Men: Dark Phoenix telah rilis di akun Youtube 20th Century Fox pada tanggal 20 September 2018 di Amerika Serikat. Dalam video trailer tersebut kita dapat melihat beberapa hal menarik yang membuat kita akan semakin penasaran untuk menonton film ini nantinya.



Fakta menarik  X-Men: Dark Phoenix

 Masa lalu Jean Grey

Dalam video trailernya, memeprlihatkan Jean Grey mengalami kecelakaan mobil saat usianya masih anak-anak.  Peristiwa kecelakaan itu sendiri dipengaruhi oleh kekuatan Jean yang belum disadari. Kecelakaan tersebut membuat Jean kehilangan kedua orang tuanya dan menjadi awal pertemuanya dengan professor Xavier.

Keberadaan Genosha

Genosha menjadi sebuah pulau tempat pertemuan antara Jean dan Magneto. Pulau Geosha menjadi pusat segala kegiatan mutan  yang dipimpin oleh Lehnsherr.

 Pemakaman misterius

Dalam cuplikan video trailer terlihat saat professor X berdiri di sebuah makam dengan pandangan kosong yang menimbulkan banyak pertanyaan. Hal tersebut  mengisyaratkan bahwa seseorang yang baru saja dimakamkan tersebut adalah orang terdekat baginya.

Sinopsis Film


Anggota X-Men, Nightcrawler dan Jean  menuju keluar angkasa dalam misi penyelamatan seorang astronot.  Dalam misinya tersebut sebuah serangan misterius menyababkan Jean terluka dan tercemar oleh kekuatan misterius dari luar angkasa yang merasuki tubuhnya.

Jean bisa kembali pulang dengan selamat setelah terpengaruh oleh kekuatan asing luar angkasa yang membuatnya menjadi semakin kuat dan semakin tidak stabil. Tim X-Men mengetahui telah terjadi kesalahan pada di Jean.

X-Men harus memutuskan apa yang harus mereka pertahankan, antara keutuhan anggota tim dan kehidupan semua orang didunia yang mulai terancam oleh kekuatak Dark Phoenix Jean yang semakin tidak terkendali. Mereka bersiap untuk mengalahakan Jean yang menjadi Dark Phoenix dan mencari siapa penyabab dibalik semua masalah.

 Produksi Film


Film ini kembali di sutradarai oleh Simon Kinberg, diproduksi oleh Simon Kinberg, Hutch Parker, Lauren Shuler Donner, Tood Hallowell. Sebagai perudahaan produksi adalah 20th Century Fox, Walt Disney Studios Motion Pictures, Marvel Entertainmnet, Donners Company, TSG Entertainment.

Berbeda dengan film sebelumnya, dalam film ini aktor Hugh Jackman tidak akan muncul. Dirinya telah memutuskan untuk berhenti memerankan Logan alias Wolverine. Film ini disebut sebagai film X-Men yang paling menguras emosi dari film-film sebelumnya.

Editor untuk film ini adalah Lee Smith. Sedangkan untuk efek visual dilakukan oleh MPC, MELS, Rising Sun Pictures, Rodeo FX, Scanline VFX dan Soho VFX yang diawasi oleh Phil Brennan.


Pemeran


  1. James McAvoy sebagai Charles Xavier/ Professor X yang mendirikan sekolah untuk anak berbakat atau memiliki kekuatan khusus.
  2.  Michael Fassbender sebagai Erik Lehnsherr/ Magneto. Seorang mutan kuat yang memiliki kekuatan magnet.
  3.  Jennifer Lawrence sebagai Raven/ Mystique. Seroang mutan yang dapat berubah wujud. Dirinya merupakan saudara angkat Xavier.  Dalam film ini dia terlihat lebih keibuan dari film sebelumnya yang dirinya masih muda saat meminpn X-Men.  
  4. Nicholas Hoult sebagai Hank McCoy/ Beast. Seroang mutan yang dengan kemampuan manusia super. Dia adalah sala satu guru di sekolah Xavier.
  5.  Sophie Turner sebagai Jean Grey/ Dark Phoenix. Merupakan mutan paling kuat dengan kekuatan telepati dan telekinetic yang menjadi siswa paling berharga bagi Xavier.  Untuk memainkan peran tersebut, Turner mempelajari gangguan identitas disosiatif dan skizofrenia. Dimana dia harus merankan Jean yang lugu kemudian menjadi Dark Phoenix yang percaya diri dan ganas.
  6.  Tye Sheridan sebagai Scott Summers/ Cyclops. Mutan yang memiliki kekuatan dengan menembakan sinar optic konusif
  7.  Alexander Shipp sebagai Ororo Munroe/ Strom adalah seorang mutan dari Amerika yang mampu mengendalikan cuaca
  8.   Kodi Smith-McPhee sebagai Kurt Wagner/ Quicksilver. Dia adalah anak dari Magneto yang mampu bergerak dengan kecepatan super.
  9.   Jessica Chastain sebagai penjahat Mastermind. Dia adalah alien yang memnipulasi X-Men
  10. Kota Eberhardt sebagai mutan Selence
  11.   Andrew Stehlin sebagai mutan Red Lotus.

Rilis


Film Dark Phoenix dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 7 Juni 2019. Rencana sebelumnya film ini hanya akan di distribusikan oleh 20th Century Fox, namun karena pada tanggal 20 Maret 2019 Walt Disney telah mengakuisisi sebagai Disney 21st Century Fox makan Disney mendapatkan hak untuk distribusi film ini.

Setelah Disney mengakuisisi 21st Century Fox, Bob Ige sebagai CEO Disney mengatakan bahwa X-Men akan diikutsertakan dalam Marvel Studio’s Marvel Cinematic Universe (MCU) dibawah naungan Disney.




No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.