Latest News

Shanghai Membangun Taman Hiburan Dengan Tema Hello Kitty




Narayatrip.com--Paviliun bertema Hello Kitty satu-satunya di dunia menghadirkan dunia fantasi dengan dekorasi retro untuk para penggemar di Shanghai. Diterjemahkan dari thejakartapost, Hello Kitty Shanghai Times diluncurkan oleh pengembang properti Shimao Group dan bekerjasama dengan perusahaan pembangkit tenaga listrik animasi Jepang, Sanrio pada 29 Maret.


Dengan menciptakan pengalaman mendalam Shanghai selama tiga periode simbolis dari sejarah kota - tahun 1930-an, 1980-an dan hari ini - taman hiburan dalam ruangan memberikan pengalaman unik bagi pengunjung dengan karakter Sanrio yang paling terkenal, termasuk Hello Kitty, My Melody, Badtz-Maru , Pompompurin, Keroppi dan Cinnamoroll.

Objek wisata bertema perjalanan waktu terletak di Shimao Festival City di East Nanjing Road yang ramai, dan diperkirakan akan menarik 2 juta pengunjung per tahun. Menyebar di tiga lantai, area bermain memiliki total luas lantai kotor sekitar 6.000 meter persegi.

"Sungguh menyenangkan melihat Hello Kitty dan teman-temannya duduk dan berada di sekitar rumah mereka di Shanghai, dengan menyatu sempurna dengan budaya lokal," kata Li Mingxun, chief operating officer Sanrio Shanghai International Trade, selama upacara peluncuran di Le Royal Meridien Shanghai.



Salah satu area paling populer sejauh ini adalah tembok setinggi 14 meter yang menembus tiga lantai dan menampilkan remake lucu dari landmark Shanghai termasuk Menara TV Oriental Pearl, Museum Seni China dan Jembatan Taman.
Area bermain dalam ruangan adalah salah satu upaya terbaru oleh Shimao untuk menjelajahi peluang bisnis taman hiburan. Industri periwisata bertema taman sedang berkembang pesat di Cina, dengan Ping An Securities memproyeksikan untuk menggandakan volume yang ada menjadi 90 miliar yuan ($ 13,39 miliar) dalam pendapatan tahunan pada tahun 2022.

"Kolaborasi dengan Sanrio dimulai tiga tahun yang lalu, dan kedua pihak berusaha untuk menawarkan kepada pengunjung pengalaman surealis dengan campuran realitas dan gambar hyper-reality," kata Peng Yueqi, wakil presiden Shimao Commercial and Themed Entertainment.

Shimao Group dan Promosi dan Layanan Perdagangan Internasional mengumumkan pada bulan Maret peluncuran taman tema Smurf pertama di kawasan Asia-Pasifik di Shanghai Sheshan National Tourist Resort di distrik Songjiang.


Taman tema Smurf direncanakan akan memulai operasi uji coba pada akhir September, dan secara resmi akan dibuka pada Oktober, menurut Peng. Promosi dan Layanan Merchandising Internasional telah memegang lisensi resmi dari Smurf, serangkaian karakter komik yang diciptakan oleh seniman komik Belgia Pierre Culliford, yang lebih dikenal sebagai Peyo.

Ada 128 taman hiburan yang beroperasi di seluruh negeri, dan pembangunan setidaknya 70 tambahan dijadwalkan akan selesai pada tahun 2025, menurut laporan dari Aecom, sebuah perusahaan infrastruktur global.

Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung?

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.