Latest News

Pokemon : Detective Pikachu, Live-Action Pertama di Jepang dari Pokemon



Narayatrip.com--Pokemon: Detective Pikachu merupakan  film live-action yang bergenre komedi misteri. Film ini menjadi film live-action pertama di Jepang dari Pokemon. Film ini terinspirasi dari video game spin off dengan judul yang sama detektive pikachu tahun 2016 lalu. Film ini merupakan hasil kerjasama Jepang-Amerika melalui Warner Bros Pictures, Legendary Pictures dan Perusahaan Pokemon yang berhubungan dengan Toho Co.Ltd.

Menjadi film pokemmon pertama yang disidtrubisakan secara teatrikal oleh Warner Bros sejak Pokemon 3 The Movie di tahun 2013 silam. Film ini baru akan rilis pada Mei  2019 mendatang. Namun penggemar telah dibuat penasaran dengan trailer yang telah di rilis pada 12 November 2018 lalu yang sukses menarik perhatian penonton.

Sinopsis

Cerita berawal dari seorang detektif sewwan bernama harry Goodman yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Tim sebagai anak Harry merasa khawatir dengan keberadaan ayahnya dan memutuskan untyuk mencari sang ayah. Tim harus mencari petunjuk di jalanan  Ryme City, sebuah kota yang luas dan modern yang dihuni oleh manusia dan Pokemon yang hidup secara berdampingan.
Dikota tersebut Tim bertemu dengan Pikachu yang sangat cerdas dan hanya bisa dipahami oleh Tim. Pikachu tersebut adalah pendamping Harry saat masih berkerja namun sayangnya Pikachu ini mengalami amnesia parah sehingga ia tidak mampu mengingat apa yang terjadi pada ayah Tim. Mereka mulai menemukan berbagai karakter pokemon dan mulai menemukan banyak masalah antara manusia dan pokemon.

Tim bertemu dengan teman ayahnya, Detective Yoshida yang mengetahui bahwa ayahnya menghilang secara misterius saat mengerjakan sebuah kasus tidak berapa lama setelah mengiriminya tiket.Mereka bertemu dengan Lucy Steven yang juga tengah mencari tahu tentang apa yang terjadi dengan Harry. Petunjuk yang mereka temukan kemudian mengarah pada pertempuran bawah tanah. Mereka  ditemani oleh Sebastian yang mengetahui informasi yang mereka burtuhkan dan tentang mengapa dunia pokemon terancam hancur.



Hal menarik dari Pokemon: Detective Pikachu

Detective Pikachu akan memadukan aktor nyata dan animasi. Pikachu dalam film ini ditampilkan delam bentuk animasi dengan penampilan yang terlihat nyata dengan bulu-bulu halus yang terlihat. Sedangkan sebagai karakter manusia dalam film ini diperankan oleh bintang asli.

Adaptasi Game

Film Detectuve Pikachu diadaptasi dari game dan cerita animasi sebelumnya. Namun disajikan dalam cerita dan aksi yang benar-benar berbeda.  Petualangan Pikachu sebagai detective diadaptasi dari game yang diproduksi oleh Nintendo.

Film live-action pertama Pokemon

Pikachu menjadi jenis Pokemon pertama yang dikemas dalam film versi live-action. Selain itu, Detective Pokemon menjadi film action kedua yang ceritanya diadaptasi dari game Nintendo.

Pergantian rumah produksi

Sebelum proses produksi terselesaikan, Detective Pikachy sempat berganti rumah produksi. Detective Pikachu sebelumnya berada di bawah naungan Universal Studio yang kini berubah dibawah naungan Warner Bros Picture.

Pikachu bisa berbicara

Dirilis dalam bentuk animasi pada tahun 2016 lalu, Pikachu tampil dalam bentuk animasi. Pikachu dikenal sebagai karakter yang tidak bisa berbicara, hanya mampu berbicara “Pika Pika” sebagai cara berkomunikasi. Dalam film Detective Pikachu ini utnuk pertama kalinya karakter Pikachu mampu berbicara layaknya manusia.

Berganti pengisis suara

Setelah selama 22 tahun Pikachu tampil dalam karakter game dan animasi. Sebagai pengisi suara Pikachu selama ini adalah Ikue Ohtami. Dalam versi live-action, Ryan Reynolds hadir sebagai pengisi suara  Pikachu menggantikan Ikue Ohtami. Hal ini menjadi sejarah tersendiri bagi Pokemon.

Produksi Film

Pokemon: Detective Pikachu ini diproduksi oleh Warner Bros Picture, Legendary Pictures, Perusahaan Pokemon, dan Toho Co, Ltd sebagai hasil kerjasama antara Jepang dan Amerika. Kemudian sebagai distributor film adalah Warners Bros Pictures dan Toho dari Jepang. Sebagai tim produksi film adalah Mary Parent, Cale Boyter, Hidenaga Katakami, Don McGowan.

Bekerjasama dengan Amerika, franchise game sekelas pokemon ini melakukan suatu hal baru yang berlum pernah direalisasikan sebelumnya. Detective Pikachu akan benar-benar berbeda dengan game atau anime pokemon yang selama ini sudah dikenal.

Film ini disutradarai oleh Rob Latterman dan sebagai penulis skenario adalah  Dan Hernandez, Benji Samit, Rob Latterman dan Derek Connolly. Film ini diproduksi dalam bahasa Inggris dengan beberapa aktor dan artis yang menjadi daya tarik tersendiri bagi film ini.

Berikut karakter dalam film Pokemon Detective Pikachu.
Ryan Reynolds, dirinya berperan menjadi pengisi suara dari Detective Pikachu.
Justice Smith sebagai Tim Goodman, mantan pelatih pokemon.
Kathryn Newton sebagai Lucy Stevens, seorang reporter.
Omar Chaparro sebagai Sebastian, seorang pelatih pokemon yang memiliki arena pertempuran  bagi para pokemon.
Ken Watanabe sebagai Detective Yoshida, seorang letnan polisi veteran di Ryme City dan teman Harry Goodman.
Paul Kiston sebagai Harry Goodman, seorang detevtive dari Ryme Cuty yang terkenal dan sebagai ayah Tim Goodman.
Karan Soni sebagai Jack
Diplo sebagai Diplo, seorang DJ untuk pertarungan pokemon yang dipimpin oleh Sebastian.

Tanggal Rilis Detektive Pikachu

Film baru akan dirilis oleh Warner Bros Pictures pada 10 Mei 2019 mendatang dalam real 3D.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.