Latest News

IT Chapter 2, Siapa yang Paling Tidak Beruntung di Sini?



Narayatrip.com--IT Chapter 2 merupakanfilm horor supranatural dari Amerika. Film ini merupakan sekuel kedua dari film IT  tahun 2017 lalu.  Cerita dalam Chapter 2 kali ini melanjutkan peristiwa 27 tahun lalu tentang makhluk jahat yang  mengganggu ketenangan kota Derry,  Maine.  Film IT diadaptasi dari novel karya Stephen King tahun 1986  berjudul “IT”.

IT Chapter 2 kali ini diharapkan mampu mencapai kesuksesan seperti film pertamanya di tahun 2017 yang menjadi rekor dunia dengan pendapatan terbesar.  Pendapatan mereka mencapai $700,4 juta  di awal penayangan film diseluruh dunia. Hingga akhir pemutaran film ini memperoleh pendapatan sebanyak $123.100.000, memecahkan rekor film  yang rilis di bulan September 2017 dan jenis film horor. Dengan pencapaian tersebut, Warner Bros sebagai distributor film berharap mampu mencapai kesuksesan yang sama di film kedua.

Sekuel ini akan mendatangkan dua pemain baru yang akan menambah adegan seru dalam film. Di film pertama menampilkan set cerita ketika Geng Losers masih muda mengalahkan badut misterius yang disebut It. Si badut mengerikan memangsa anak-anak dengan mengambil energi dan ketakutan mereka. Sedangkan di film kedua ini, cerita film melanjutkan kembali cerita tentang Geng Losers yang sudah beranjak dewasa melawan badut 27 tahun lalu. Film It: Chapter 2 dijadwalkan rilis pada tanggal 6 September 2019.


Sinopsis

Cerita dalam film IT Chapter 2 berlaatar dari kisah 27 tahun lalu ketika Geng Losers masih muda. Anggota Losers terdiri dari Bill Denbrough, Beverly marsh, Eddie kaspbrak, Richie Tozier yang kali ini sudah beranjak dewasa.

Adrian Melon yang menjadi tokoh utama anak dalam film sebelumnya, digambarkan jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan Don Hagarty. Meski Adrian mulai menyukai kota Derry, demi bisa bersama dengan Don dia berencana untuk pindah ke kota lain. Don merasa tidak betah berada di Dery karena masyarakatnya yang sangat homofobia dan cerita masa lalu yang terus membayangi kota tersebut.

Suatu hari mereka menerima panggilan telepon misterius yang membuat mereka kembali ke Derry, sebuah kota kecil di Maine sebagai kota masa kecil mereka. Disana kembali terjadi kekacauan yang disebabkan oleh musuh bebuyutan mereka yaitu  Pennywise si badut jahat yang kembali menebar teror yang menakuti masyarakat.

Teror kembali dimulai ketika Adrian dan Don sedang menghadiri festival tahunan di Dery, namun mereka secara tiba-tiba diserang oleh  tiga remaja homofobia. Sewaktu Adrian terjatuh, Pennywise muncul dari kegelapan dan membunuh Adrian. Don dan salah satu remaja yang menyerang mereka menyaksikan kejadian tersebut namun tidak pernah berani bercerita kepada siapapun tentang apa yang mereka lihat.

Kematian Adrian inilah yang membuat Don mengudang kawan lamanya yaitu geng Losers untuk kembali ke Derry.Geng Losers memutuskan untuk menghancurkan Pennywise yang kejam. Namun sayangnya mereka tidak tahu bahwa badut menyeramkan itu kembali dengan kekuatan yang lebih besar dari sebelumnya dan telah siap untuk balas dendam terhadap Geng Losers.





Produksi

It Chapter 2 disutradarai oleh Andy Muschietti dan ditulis oleh Garry Dauberman. Diproduksi oleh New Line Cinema, Vertigo Entertainment, Rideback,dan KatzSmith Production, dan didistibusikan oleh Warner bros Pictures.
Pembicaraan untuk sekuel ke It dimulai pada Februari 2016. Fotografi utama dalam film dimulai pada 19 Juni 2018 di Pinewood Toronto Studios dan lokai sekitar Port Hope, Oshawa, Toronto, Ontario dan dibungkus pada 31 Oktober 2018.


Pemeran dalam film

Pada bulan Februaru 2018, Chastian secara resmi bergabung dengan produksi film untuk memerankan Beverly versi dewasa.  Pada bulan April 2018, Bill Hader dan James McAvoy bergabung dengan para pemain untuk berperan sebagai Richie dan Bill versi dewasa.
Berikut beberapa artis yang ikut dalam produksi film
James McAvoy sebagai Bill Denbrough
Jessica Chastain sebagai Beverly Marsh
Bill Skarsgard sebagai Pennywise
Sophia Lilis sebagai Beverly
Jack Dylan Grazer sebagai Eddie
Finn Wolfhard sebagai Richie
Xavier Dolan sebagai Adrian Mellon
Bill Hader sebagai Richie Tozier
Jay Ryan sebagai Ben Hanscom
Jeremy Ray Taylor sebagai Ben kecil
Jaeden Lieberher sebagai Bill kecil
James Ransone sebagai Eddie Kaspbrak
Jess Weixler sebagai Audra Philiphs


Fakta menarik dari It: Chapter 2

Potongan adegan akstrim di film pertama akan kembali ditampilkan.
Dalam film pertama It ada satu adegan mengerikan yang msengaja dipotong karena dinilai terlalu ekstrim untuk ditanyangkan. Adegan tersebut diadaptasi dari kisah bukunya yaitu dimana Pennywise memangsa bayi. Namun dalam film keduanya kali ini, adegan tersebut akan ditampilka untuk semakin menambah kesan lebih mengerikan dan kekejaman dari seorang Pennywise.


Bullying dan Homopobia

Dalam kisah aslinya didalam buku, Geng Losers berkumpul kembali setelah tragedi kematian Adrian Mellon di tangan Pennywise. Mellon bertemu dengan Pennywise saat ia menjadi korban bullying karena dirinya adalah gay.
Melalui cerita ini juga kita akan dibawa kedalam ceriata masa kelam kota Derry yang saat itu sedang ramai dengan aksi bullying dan homopobia.


Perubahan Geng Losers 

Dua puluh tujuh berlalu, tentu banyak perubahan yang terjadi pada para anggota Geng Losers yang telah tumbuh dewasa. Mulai dari perubahan secara fisik dan emosional.


Kemunculan kembali The Turtle

The Turtle memiliki peranan cukup penting bagi kemenangan Geng Losers melawan Pennywise. The Turtle sudah ada di film sebelumnya dan akan kembali ditampilkan di film kedua ini.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.