Latest News

Fakta-fakta Menarik dari Avenger: End Game






Narayatrip.coom--Avenger End Game merupakan sebuah film superhero waralaba dari Avenger. Film ini juga masih diadaptasi dari komik aslinya yaitu Marvel Comic The Avenger.  Film ini menjadi film ke 22 dari Marvel Chinematic Universe yang menjadi sekuel dari film Avenger sebelumya,  The Avenger 2012, Avenger: Age of Ultron (2012) dan Avenger: Infinity War (2018). 

Cerita Avenger End Game

Avenger: End Game akan menceritakan bagaimana para Avenger yang masih bertahan berusaha  mengembalikan kerusakan yang disebabkan oleh Thanos pada Avenger: Infinity War sebelumnya.  Tim Avenger berusaha mengambil kembali Batu Infinity daru Thanos dan menggunakanya untuk melawan Thanos.
Setelah kehancuran yang terjadi dalam Infinity War, hampir seluruh kehidupan hancur oleh ulah Thanos. Berkumpulnya kembali Avenger yang masih tersisa menyusun rencana untuk menghentikan Thanos dan menyelamatkan kehidupan di seluruh alam semesta.

Roger, Thor dan Stark menghadapi Thanos yang menggunakan Batu Infinity untuk menghancurkan alam semesta dan menciptakan dunia baru miliknya. Dokter Stroge dan Wong datang memindahkan Avenger yang dihidupkan kembali, para sekutu dan pasukan Wakanda  serta Asgard untuk ikut melawan Thanos dan pasukanya.

Stork berhasil merebut batu Infinity dari Thanos kemudian menghancurkannya dan membuat Thanos bersama dengan pasukannya menjadi debu. Namun energi yang dilepaskan Batu Infinity begitu kuat membuat Stark ikut terbunuh dalam perang penyelamatan kehidupan dari Thanos. Setelah pemakaman Stark, Thor menunjuk ratu Valkyrie dari Asgard  bergabung dengan Guardians of The Galaxy.

Produksi Film

Avenger End Game di produksi oleh Kevin Feige dan sebagai perusahaan produksi adalah Marvel Studios. Film ini sutradarai oleh  Antony Russo dan Joe Russo. Pengambilan gambar dimulai pada 10 Agustus 2017 do Pinewood Atlanta Studios di Fayette County, Georgia.

Dengan biaya produksi yang menghabiskan dana sebanyak $350 atau sekitar 400 juta, film ini diperkirakan memiliki durasi waktu selama tiga jam.  Avenger: End Game menjadi film yang paling dinanti oleh penggemar Avenger, hal ini karena End Game merupakan akhir perjalanan bagi Avenger dalam misi penyelamatan dunia dari Thanos.

Disney mendukung penuh pemutaran film ini dengan mempromosikan secara luas di Amerika. Seperti yang diketahui bahwa Animation Walt Disney Studios menjadi pendistributor dari film ini.

Pemeran


1.      Robert Donwy sebagai Toni Stark/ Iron Man. Dirinya adalah peminpin Avenger dengan ciri khas baju besinya.

2.      Chris Evans sebagai Steve Rogers / Captain Amerika sebagai anggota dari tim Avenger.

3.      Mark Rufallo sebagai Bruce Banner/ Hulk. Bruce Banner digambarkan sebagai seornag ilmuwan  jenius. Akibat terkena paparan energi gamma dirinya bisa berubah menjadi monster (Hulk)  saat marah.

4.      Chris Hemsworth sebagai Thor. Seorang raja Asgard yang memiliki Stormbreaker atau kapak mistis

5.      Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanof/ Black Widow. Sebagai mantan agen SHIELD yang kini menjadi anggota Rogers yang memat-matai Avengers.

6.      Jeremy Ranner sebagai Clint Barton/ Ronin. Seorang pemanah mantan agen SHIELD.

7.      Don Cheadle sebagai Rodhes/ War Machines. Seorang yang mengoperasikan baju besi dan Mesin Perang. Dia adalah mantan Perwira Angkarn Udara.

8.      Paul Rudd sebagai Scott Lang/ Ant-Man. Dia adalah seorang penjahat yang memiliki jas yang mampu merubah dirinya menjadi menjadi lebih kecil atau berubah menjadi raksasa yang memiliki kekuatan besar.

9.      Brie Larson sebagai Caro Danvers/ Captain Marvel. Sebagai seorang mantan pilot wanita Amerika yang DNA nya telah diubah setelah mengalami sebuah kecelakaan hebat.

10.   Karen Gilan sebagai Nebula sebagai anak angkat Thanos.

11.  Benedict Wong sebagai Wong. Dia adalah salah satu Master Seni Mistis yang bertugas menjaga buku Kamar-Taj dan relik yang dianggap berharga.

12.  Josh Brolin sebagai Thanos. Sebagai musuh Avenger yang menginkan untuk menguasai dunia. Misinya adalah mengumpulkan Batu Infinity untuk menciptkan dunianya setelah berhasil menghancurkan seluruh alam semesta.


Rilis

Avenger End Game rilis perdana  pada tanggal 22 April 2019 di Los Angles Convention Center.  Rilis serentak di Cina, Australia, sebagaian Asia dan Eropa pada tanggal 24 April 2019 dan dijadwalkan rilis di Inggris pada tanggal 25 April 2019. Sedangkan di negara Amerika baru akan rilis pada tanggal 26 April 2019.

Film ini menjadi film terpanjanag dalam sejarah Marvel karena memiliki durasi selama 3 jam lebih dua menit. Pada pembukaan tiket pra-penjualan pada tanggal 2 April 2019 kemarin,  film ini menjadi judul film terlaris pra-penjualan selama 24 jam. Dari pra-penjualan tiket film ini, Avenger: End Game telah mendapat keuntungan sebanyak $120 juta.



Fakta menarik tentang Avenger: End Game

1.      Banyak bernostalgia dengan film sebelumnya

Dalam beberapa adegan film End Game terlihat memiliki kesamaan dengan cerita dan tokoh dalam film sebelumya.  Avenger: End Game juga menjadi penutup film sebelumnya yang membawa jalan baru bagi masa depan.

2.      Menjadi peristiwa berkumpulnya seluruh anggota The  Avengger

Enam anggota Avenger belum pernah bersama sejak Avenger: Age of Ultron. Hulk menjadi anggota pertama yang meninggalkan bumi, yang memicu anggota lain untuk melakukan hal lain secara pribadi.

Sebelum Avenger: Infinity War, tim ini  tersebar di dua lokasi yang berbeda sehingga memudahkan Thanos untuk menguasai bumi.  Baru kemudian dalam film ini mereka memutskan rencana bersama untuk melawan Thanos.

3.      Kostum baru bagi para Avenger

Setiap anggota Avenger dalam film ini memiliki kostum yang berbeda dengan film-film sebelumnya. Jika di film sebelumnya mereka memiliki ciri khas kostum masing-masing, di dalam film ini mereka terlihat menggunakan kostum dengan nada serupa dan dengan logo di bagian dada sebelah kiri di kostum mereka.

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.