Latest News

Annabelle 3, Aksi Boneka yang Dirasuki Roh Jahat



Narayatrip.com--Film Annabelle pertama kali dirilis pada tahun 2014 berkisah tentang pasangan John dan Mia yang mengalami peristiwa menyeramkan sejak mereka membawa pulang sebuah boneka yang mereka dapat sebagai hadiah kelahiran anak pertama mereka. Film Annabelle kembali rilis tahun 2017 sebagai sekuel Annabelle 2.

Film Annabelle 2 bercerita tentang sekelompok anak yatim piatu dan suster yang menjadi target teror boneka berhantu yang dibuat oleh pasangan pembuat boneka tersebut. Pasangan ini diketahui memiliki seorang putri yang telah meninggal 12 tahun yang lalu.

Serial film horor Annabelle terus berlanjut dan menjadi prestasi yang baik. Sekuel Annabelle 3 akan segera dirilis dengan nama Annabelle Comes Home. Annabelle Comes Home menjadi sekuel dari film Annabelle 2014 berdasarkan legenda boneka Annabelle.


Perlu diketahui juga, film horor Amerika lainnya yang rilis tahun 2019 ialah New Mutans. Kisah seru bagian dari seri X-Men. 

Sinopsis film

Film ini akan kembali menceritakan ketika awal Ed dan Lorraine pertama kali membawa boneka Annabelle kembali dan menyimpan di musem artefaknya. Dalam karier mereka menjadi penyelidik supranatural, Ed dan Lourraine telah mengumpulkan banyak koleksi benda terkutuk yang mereka simpan bersama dalam satu ruangan dirumah mereka.

Paranolmal Ed dan Lorraine membawa boneka Annabelle ke sebuah ruang penyimpanana  artefak yang ada dirumah mereka. Annabelle ditempatkan disebuh tempat yang aman dibalik kaca sakral yang telah diberikan doa.  Mereka berharap caranya tersebut bisa menjaga Annabelle agar tidak menimbulkan hal buruk lebih banyak lagi.

Tiba disuatu malam, Annabelle bangkit dan membangunkan roh jahat di dalam ruangan tersebut. Dia membuat roh jahat tersebut untuk menganggu Judy putri Warrens yang baru berusia 10 dan pengasuhnya. Ed dan Lorraine dipastikan tidak hanya menghadapi satu iblis saja dalam film ini.





Produksi Film

Produksi film dimulai pada tanggal 17 Oktober 2018 di Los Angeles. Pembuatan film secara resmi dibungkus pada 14 Desember 2018. Film ini disutradarai oleh Gary Dauberman dan diproduksi oleh James Wan dan Peter Sfran. Skenario film ini disusun oleh Gary Dauberman bersama dengan James Wan.

Selama tahun pembuatan, James Wan dan Wan dan Peter Safran membuat cerita dalam film Anabelle yang akan terfokus pada boneka tersebut setelah disimpan pada kotak kaca di dalam museum artefak Warrens. Peti kaca tersebut diberi doa oleh seorang pastur untuk  mencegah boneka Annabelle supaya tidak membuat kekcauan lebih banyak lagi.

Pada akhir September, McKenna Grace baru dan Madison Iseman baru mulai bergabung dalam produksi film sebagai Judy dan pengasuh Judy.  Menyusul di bulan Oktober, Katie Sarife bergabung dengan produksi film. Musik dalam film diatur oleh Joseph Bishara yang sebelumnya telah menyusun musik dalam film Annabelle dan The Conjuring.


Pemeran Film

Pada akhir September 2018, Mckenna Grace dan Madison Iseman bergabung dalam film memerankan Judy Warren, putri Warrens yang berusia 10 tahun dan salah satu pengasuh remaja dari Judy. Katie safie mulai bergabung dalam film pada bulan Oktober. Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali dipercaya untuk berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren.

Berikut beberapa pemeran dalam film Annabelle 3
Ptrick Wilson sebagai Ed Warren
Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren
McKenna Grace sebagai Judy Warre
Madison Iseman sebagai Mary Ellen
Stephen Blackehart sebagai Thomas
Steve Coulter sebagai Pastor Gordon
Paul Dean sebagai Mr. Palmeri
Luca Luhan sebagai Anthony Rios


Tanggal Rilis Annabelle 3

Anabelle 3 dijadwalkan akan rilis pada tanggal 28 Juni 2019 oleh Warner Bros Pictures dan New Line Cinema. Jadwal ini lebih cepat dari tanggal sebelumnya yaitu pada tanggal 3 Juli 2019. Pada tanggal 15 Maret lalu, New Line Cinema secara resmi meliris trailer film Anabelle 3 yang menyebutkan judul asli dari film ini.


Hal menarik dari Annabelle 3

Film Annabelle 3 dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 19 Mei 2018. Namun untuk menghindari persaingan dengan film box office Alien:Convenant, pihak dari rumah produksi sepakat untuk mengundur jadwal rilis menjadi bulan Agustus 2019.


Pastur di lokasi syuting

Pihak produksi rupanya mempersiapkan berbagai keamana untuk kru dan pemain di Annabelle 3. Meskipun tidak ada kejadian ganjil selama proses syutingn, rumah produksi sengaja mendatangkan pastur untuk memberkati rumah  dan lokasi untuk syuting untuk antisipasi.


Menggunkan boneka yang berbeda

Perubahan pada boneka Annabelle adalah penampilanya yang tidak seseram sepertiu dalam film pertama. Perubahan ini sengaja dibuat agar sosok boneka sesuai dengan ceritanya adalah sebagai mainan anak-anak. Karena itu penam[ilan boneka Annabelle diubah menjadi lebih lembut dan tidak seseram dulu.


Cerita berdiri sendiri

Dalam beberapa film sekuel biasanya akan menampilkan cerita lanjutan dari film sebelumnya. Namun berbeda dengan Annabelle 3, ceritanya akan berbeda dengan cerita sebelumnya. Meskipun belum menonton film pertama namun anda bisa tetap menikmati alur cerita film ini karena dikemas dengan cerita yang benar-benar berbeda dengan sebelumnya.


Setting waktu sebelum The Conjuring 1

Film Annabelle 3 ini mengambil setting waktu tepat sebelum peristiwa pada The Conjuring 1. Pada akhir film The Conjuring 1 terlihat pasangan Warren membawa bonek Annabelle dan menyimpanya di sebuah ruangan.




No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.