Latest News

Akses Bebas Visa 30 Hari Hainan





Narayatrip.com--Skema akses bebas visa 30 hari Hainan menetapkan warga negara asing yang memegang paspor 59 negara yang memenuhi syarat dapat memiliki 30 hari bebas visa masuk ke Hainan jika memiliki ijin masuk. Selama tinggal, mereka dapat melakukan perjalanan di seluruh Provinsi Hainan tanpa visa Cina. Akses bebas visa ini akan berdurasi selama 30 hari dari 00:00 hari setelah tanggal masuk.

Daftar Negara Bebas Visa Hainan - 59 Negara

  • 6 Negara Amerika: Amerika Serikat, Kanada, Brasil, Meksiko, Argentina, Chili
  • 2 Negara Oseania: Australia, Selandia Baru
  • 25 Negara Perjanjian Schengen: Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Prancis, Jerman, Yunani, Hongaria, Islandia, Italia, Latvia, Lithuania, Luksemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Swiss
  • 15 Negara Eropa Lainnya: Rusia, Inggris, Irlandia, Siprus, Bulgaria, Rumania, Ukraina, Serbia, Kroasia, Bosnia-Herzegovina, Montenegro, Makedonia (FYROM), Albania, Belarus, Monako
  • 11 Negara Asia: Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Kazakhstan, Filipina, Indonesia, Brunei, Uni Emirat Arab, Qatar

Pelabuhan yang Memenuhi Syarat untuk Akses Bebas Visa 30 Hari Hainan

Bandara Internasional Haikou Meilan, Bandara Internasional Sanya Phoenix dan semua pelabuhan adalah pelabuhan yang memenuhi syarat untuk pembebasan visa 30 hari ini.
Anda bisa menanyakan detailnya dengan menghubungi Informasi Kontak Bandara
  • Bandara Internasional Haikou Meilan: 0898-65760114
  • Bandara Internasional Sanya Phoenix: 0898-88289390

Area yang Diizinkan Menginap - Provinsi Hainan

Orang asing yang memenuhi syarat untuk pembebasan visa 30 hari ini dapat melakukan perjalanan di dalam Provinsi Hainan. Pergi ke daratan Tiongkok dari Hainan tidak diizinkan jika tidak memiliki visa yang sesuai.
Mereka yang ingin mengunjungi daratan Cina, atau memperpanjang masa tinggal mereka di Hainan, dapat meminta agen perjalanan mereka untuk membantu mereka mengajukan visa Cina reguler dari Administrasi Keluar dan Masuk dari Biro Keamanan Umum setempat.


Cara Mendaftar untuk Akses Visa Gratis 30 Hari Hainan

Persyaratan:
  • Paspor / Dokumen Perjalanan yang valid berlaku untuk setidaknya 3 bulan sejak tanggal masuk
  •  Tiket untuk Penerbangan Internasional Pulang Pergi atau Kapal Pesiar
  •  Bukti Pemesanan Hotel
  •  Jadwal Perjalanan ke Hainan

Mendaftarkan Diri Anda ke Agen Perjalanan Setempat adalah Suatu keharusan

Pelancong independen tidak dapat mengajukan permohonan untuk visa gratis 30 hari di Hainan sendiri. pendaftaran ini perlu dilakukan melalui agen perjalanan di Cina. Pengunjung dapat mengirimkan informasi di atas ke agen perjalanan setidaknya 48 jam sebelum kedatangan, dan kemudian agen akan mengajukan permohonan bebas visa atas nama mereka dari Administrasi Keluar dan Masuk Hainan setempat.

Atraksi Wisata Terkenal di Hainan

Hainan, sebagai kawasan resor wisata romantis di Cina selatan dengan bukit-bukit dan hutan hujan tropis, pulau laut Hainan memiliki pemandangan pantai yang indah. Terutama Teluk Yalong yang menggoda dan pemandangan indah Tianya Haijiao dari Sanya tidak boleh dilewatkan.

Forum Boao untuk Asia

Markas Boao Forum for Asia terletak di Boao Hainan. Setiap tahun di bulan Maret atau April, banyak pemimpin negara datang ke Hainan bersama untuk bernegosiasi untuk pengembangan dunia. Dengan memanfaatkan akses bebas visa 30 hari ini, Anda  akan merasa nyaman untuk melakukan perjalanan atau ikut serta dalam konferensi bisnis atau resmi di Hainan.


 Visa Hainan pada saat Kedatangan

Visa pendaratan Hainan 30 hari masih dikeluarkan di pelabuhan yang tersedia di Haikou dan Sanya, dan itu memungkinkan pemegang untuk keluar dari Tiongkok dari kota-kota Cina lainnya. Anda dapat memperpanjang visa pada saat kedatangan jika ingin tinggal lebih lama di Tiongkok.

Demikian pemaparan tentang akses bebas visa selama 30 hari di Hainan yang mungkin dapat menguntungkan anda semua. Bila anda ingin berwisata ke Hainan, Anda pun dapat mengakses informasi dan mendapatkan paket wisatanya melalui Naraya Trip Planner, agen perjalanan yang berfokus pada layanan tour berpemandu dengan tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri.
Naraya Trip Planner sedang memberikan promo wisata murah ke Hainan untuk keberangkatan bulan Mei mendatang, seperti yang tertera di brosur berikut ini:





No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.