Latest News

Terminator 6, Skynet Semakin Mengancam Kehidupan Manusia



Narayatrip.com--Terminator adalah sebuah karya film fiksi ilmiah Amerika. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1984, menceritakan  kerusakan bumi yang disebabkan oleh para robot yang menguasai bumi serta manusia. Terminator merupakan film pertama dari franchise Terminator dan menjadi film pertama dari seri film.

James Cameron sebagai pencipta franchise telah mengumumkan akan membuat Terminator  6 dengan judul “Dark Fate”. Terminator 6 kali ini akan digarap oleh Tim Miller. Dan tentunya akan menampilkan kembali Arnorld Schwarzenegger yang selalu tam[il di fil sebelumnya.

Sinopsis Terminator 6 

Pada intinya Terminator adalah tentang bagaimana manusia dimasa depan yang nyaris musnah karena kalah berperang melawan Skynet. Sebuah sistem pertahanan keamanan digital global Cyberdyne Systems pemerintah Amerika yang memberontak. Robot dengan kemampuan A.I menjadi berpikir mandiri dan tidak lagi berpikir harus patuh oleh perintah manusia.

Skynet justru menjadi musuh manusia di masa depan. Di tahun 2029 Skynet mengirimkan salah satu cyborg mereka ke masa lalu ke tahun 1984 untuk membunuh Sarah Commor, calon ibu dari pemimpin perlawanan Skynet dimasa depan.

Terminator 6 dibuka dengan penggambaran tahun 2029. Dimana kemungkinan besar kehidupan manusia telah dikuasai oleh robot dan mesin-mesin yang cerdas. Mesin-mesin tersebut dipimpin oleh Skynet sebagai komputer pemberontak. 

Skynet memulai perang nuklir dan membajak persenjataan nuklir Amerika Serikat. Meluncurkan ICBM untuk memusnahkan semua manusia. Pasca perang apokapilatik, manusia melakukan perlawanan untuk merebut kembali planet mereka dan bertahan dari serangan mesin. Perlawanan ini dipimpin oleh John Conor.

Terlihat didalam film dimulai pada tahun 1984, Los Angeles dan memperkenalkan kedatangan Terminator. Sebuah unit Infi;trator yang nantinya akan dikirim oleh Skynet untuk membunuh Sarah Conor sebagai musuh besar Skynet. T-800 sebagai salah satu unit Infiltrato berusaha menyamar dan menyusup kedalam kehidupan masyarakat.

Ia mendekati beberapa manusia pertama yang ia temui untuk belajar ilmu verbal dan pakaian manusia pada umumnya. Karena kemunculanua di bumi dalam keadaan telanjang, beberapa orang yang ia dekati curiga bahkan melakukan perlawanan, ia kemudian menghapus ingatan orang tersebut untuk keamananya. T-800 mulai memburu dan menembak orang yang terdaftar menjadi bagian dari Sarah Conor sesuai dengan abjad untuk menjamin ketepatan identitas setelah mencuri senjata dari sebuah toko.

Sementara di bagian lain Los Angeles, keselamatan Sarah Connor kembali terancam setelah Skynet memusnahkan semua musuhnya. Tinggal tersisa Sarah dan seorang anak nelayan muda, mereka bersembunyi disebuah klub Technoir. Sarah juga meminta bantuan polisi untuk berjaga.

T-800 mengetahui keberadaan Sarah, sementara Reese masih menunggu pergerakan dari T-800  karena sesungguhnya dia tidak mengetahui secara spesifik siapa T-80  yang menjadi musuhnya. T-800 dan Reese membuat kekacauan di dalam klub,puncaknya Terminator membunuh enam orang didalam klub dalam baku tembak mereka.

Reese berhasil membawa pergi sarah dan anak tersebut dengan kendaraan curian, sementara T-800 berusaha mengejar mereka dengan mobil polisi yang berhasil ia bajak. Dalam pelarian mereka Reese menceritakan peristiwa yang sedang terjadi dan mengapa dirinya menjadi incaran Terminator.  Baku tembak kembali terjadi antara T-800 dan Reese sampai polisi datang mengamankan keadaan. Resse dan Sarah kemudian dibawa ke kantor polisi untuk di interograsi sementara T-800 berhasil kabur.

Psikiater kriminal, Peter Silberman menganggap bahwa Sarah gila tentang masa depan dan misi robot terhadap manusia. Psikiater menganggap bahwa Sarah mengalami delusi psikotik dengan semua ceritanya tersebut. Beruntung mereka tidak ditahan atas semua kekacauan yang terjadi didalam kota. Sarah dan anak muda nelayan berpisah untuk alasan keselamatan anak tersebut.
Di akhir cerita T-800 berhasil dihancurkan oleh Sarah menggunakan mesin hidrolik seberat 1.00 ton. Sementara kehidupan Sarah masih berlanjut dengan kisahnya bersama Reese.



Produksi film

Terminator 6 di sutradarai oleh Tim Miller dan dengan skenario yang ditulis oleh David S. Goyer. Produksi film ini menghabiskan dana sebanyak kurang lebih US$160 juta. Proses produksi baru dimulai pada 4 Juni 2018 karena mengalami kendala dalam casting. Proses syuting di lakukan di Amerika Serikat, selanjutnya pada 30 Juli 2018 mengambil lokasi di Budapest. Syuting kembali di lakukan di Amerika pada  pada pertengahan bulan Oktober.

Terminator 6 rencanya akan meninggalkan cerita dari Terminator: Genisys yang akan menjadi awla sebuah trilogi baru dalam Terminator. Terminator 6 disiapkan sebagai  sekuel untuk Terminator 2: Judgment Day.

Pemeran dalam Film

Arnold Schwarzenegger sebagai Infiltrator T-800.
Linda Hamilton sebagai Sarah Conor, Ibu dari John Conor yang akan menjadi pemimpin perlawanan dimasa depan  melawan Skynet.
Mackenzie Davis sebagai Grace, seorang prajurit pembunuh.
Gabriel Luna sebagai Terminator
Naalia Reyes sebagai Dani Ramos
Diego Boneta sebagai Miguel Ramos
Jude Collie sebagi John Conor, putra Sarah Conor yang memili takdir sebagai penyelamat manusia.

Perilisan Film

Terminator 6 baru akan dirilis pada tanggal 22 November 2019 mendatang. Tanggal tersebut bukanlah jadwal asli perilisan film ini. Tanggal perilisan sebelumnya dijadwalkan pada 26 Juli  2019. Penundaan tersebut karena ada sebuah film besutan Fox/ Marvel yang mempunyai jadwal perilisan yang sama dengan Terminator 6.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.