Latest News

New Mutans, Horor Film Seri X-Men Segera di Bioskop Indonesia





Narayatrip.com--The New Mutans merupakan sebuah film bergenre horor action dari Amerika Serikat. Film ini akan menjadi film ke 11 dari seri X-Men. Merupakan salah satu film bergenre horor untuk pertama kalinya dari semua film Marvel sebelumnya. Film ini dibuat berdasarkan komik Marvel  dengan judul yang sama.

X-men sendiri adalah muatan, spesies manusia yang memiliki kemampuan super. X-men memperjuangkan perdamaian dan kesetaraan antara manusia biasa dan mutan di dunia. Mereka dipimpin oleh Charles Xavie atau Professor X yang memiliki kemampuan untuk mengendalikan dan membaca pikiran. X-men memiliki musuh bernama Magneto, mutan lain yang memiliki kemmapuan untuk membuat medan magnet.

Profesor X dan Magneto memiliki pandangan yang berbeda mengenai hubungan mutan dengan manusia. Professor X berupaya untuk membuat kedamaian dan toleransi antara manusia dan mutan. Sedangkan Magnetto menganggap manusia sebagai ancaman bagi para mutan di dunia.


Sinopsis

The New Mutans menceritakan kisah  kelompok mutan yang sedang mencoba beradaptasi dan mengatur kekuatan mereka disuatu tempat rahasia. Menceritakan sekelompok remaja dengan latar belakang yang berbeda-beda. Mereka membentuk sebuah kelompok menjadi tim pahlawan mutan dari lulusan pertama sekolah Charles Xavier.

Mereka berjuang melawan rasa sakit diri mereka sendiri, mencoba melepaskan diri dari dosa masa lalu dan harus tetap bertahan untuk keselamatan tubuh mereka sendiri.


Produksi Film

Pembutan film New Mutans terinpirasi dari penulis buku horor Stephen King dan komik Marvel. Pengembanganya telah dilakukan sejak Josh Boone sebagai sutradara telah menyelesaikan proyek film The Fault in Our Star yang juga dimiliki oleh 20th Century Fox.  Josh Boone bersama dengan Knate Lee membuat buku komik menggunakan panel komik New Mutans karya Chris Claremony. Mereka mendapatkan ilustrasi trilogy dari komik New Mutans untuk mengangkat New Mutans menjadi film layar lebar.

Pada Mei 2015, Fox melakukan kesepakan dengan Boone untuk menjadi Sutradara The New Mutans dan sebagai produsernya adalah Lauren Shuler Donner. Skrip film The New Mutans dibuat oleh Lee. Film ini menjadi film yang berdiri sendiri dari X-Men selayaknya Deadpool yang telah rilis pada tahun 2016 lalu. The New Mutans diproduksi oleh Rumah Produksi Film Marvel Entertainment, 20th Century Fox Film Corporation.

Pada bulan Agustus, Scott Neustadter dan Michael H.Weber bergabung dengan proyek film ini sebagai penulis skrip bersama dengan Lee.  Film New Mutans memasuki pasa pra produksi pada April 2017 di Boston, Massachusetts sekaligus mempersiapkan proses syuting di kota tersebut. Lokasi lain yang digunakan untuk syuting film ini adalah Medfield State Hospital.

promote:



Karakter

Beberapa karakter dalam film New Mutans antara lain;

Maisie Williams sebagai Wolfsbane
Wolfsbane adalah mutan asal Skotlandia yang memiliki kemampuan untuk berubah wujud menjadi werewolf.  Karakter yang sangat taat pada agama dan kesulitan untuk mengatur kekuatanya sebagai mutan.

Anya Taylor-Joy sebagai Magic
Magic adalah seorang penyihir dan saudara dari anggota X-men yaitu Colossus. Dia merupakan sosok mutan terkuat dengan kemampuanya untuk berteleportasi.

Zenry Zaga sebagai Sunspot
Zenry Zaga dalam film ini berperan sebagai Sunspot, sebagai mutan yang berasal dari Brazil. Karakter ini memiliki kemanpuan untuk menyerap tenaga matahari sebagai kekuatanya.

Charlie Heaton sebagai Cannonball
Karakter Cannonball merupakan mutan asal Amerika. Dirinya memiliki kekuatan terbang sangat cepat layaknya pesawat jet.

Blu Hunt sebagai Mirage
Blu Hunt akan memerankan Danielle Moonstar atau Mirage. Mirage merupakan mutan yang mampu menciptakan ilusi terhadap musuhnya berupa rasa takut yang pernah mereka hadapi. Semacam hipnotis alam bawah sadar untuk mengalahkan musuh-musuhnya.


Rilis

Trailer pertama film ini dirilis pada Oktober 2017 dengan fokus pada adegan horor yang menjadi keberhasilan dalam film ini. Film The New Mutan sendiri baru akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 2 Agustus 2019 mendatang. Tanggal tersebut mundur dari jadwal sebelumnya pada 13 April 2018 menjadi 22 Februari 2019 hingga kemudian diundur kembali ke tanggal 2 Agustus 2019.

Penudaan jadwal tersebut  karena 20th Cnetury Fox tengah berupaya untuk membuat film ini menjadi lebih menyeramkan. The Tracking Board menjelaskan bahwa setealh tes sreening film ini tim produksi masih menganggap bahwa film ini masih kurang menyeramkan. Oleh karena itu mereka melakukan beberapa adegan tambahan yang akan membuat film ini benar-benar menyeramkan.

Fox menginginkan film ini memiliki nuansa layaknya Logan dan Deadpool. The New Mutan kabarnya ingin melakukan syuting ulang sebanyak 50 persen dari hasil yang sudah ada. Namun menurut  konfirmasi dari produser bahwa syuting ulang masih belum dilakukan. Jika memang tidak terjadi, hal ini menjadi tanda bahwa Fox telah berhenti untuk mengeluarkan dalam film ini dengan hanya merilis apa yang sudah mereka miliki sebelumnya.

Pada bulan Februari 2018, dilaporkan bahwa The New Mutans sedang menjalani proses syuting ulang untuk karakter baru sebelum rilis. Pada tanggal 27 Mret 2018 film ini dikebut kembali untuk rilis pada tanggal 22 Februari 2019 hingga kini menjadi 2 Agustus 2019.

siap nonton film horor?

Kalau anda membutuhkan tempat liburan lain, berikut kami rekomendasikan paket wisata:

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.