Latest News

Daftar Guest House di Yogyakarta Mulai dari Rp 148.760/ Malam



Narayatrip.com--Hay, Travellovers, kalau anda dalam waktu dekat hendak berwisata ke Yogyakarta, anda bisa menghubungi Naraya Trip Planner loh untuk merancang acara anda. Nah, kalau anda ingin bepergian sendiri tapi bingung ke mana menginap, berikut kami rekomendasikan tempat menginap khusus daftar guest house di Yogyakarta. 



Griya Mulya Guest House

Griya Mulya Guest House terletak di Jl. Nusa Indah CT 8 No.136 Deresan, Caturtunggal.  Berada dikawasan strategis dekat dengan kampus UGM. Sanata Dharma dan UNY. Guest House ini mulanya adalah sebuah rumah kost namun oleh pemiliknya kini dikembangkan menjadi guest house terutama bagi para bacpaacker yang sedang berlibur ke Yogyakarta.

Griya Guest House memiliki 4 tipe kamar berbeda sebagai pilihan untuk menginap. Empat Delux Room dengan tarif Rp 325.000/malam, lima Standard Room dengan tarif Rp 300.000/ malam, empat Twin Room dengan tarif Rp 285.000/malam dan satu Family Room dengan tarif Rp 650.000/ malam.

Rumah Yogya

Rumah Yogya bisa disebut sebagai vila yang terletak ditengaj kota. Lokasinya berada di Jl. Ipda Tut Harsono No.51, Timoho, Yogyakarta, berada disalah satu kawasan elit di pusat kota. Berjarak sekitar 15 menit dari Malioboro dan 30 menit dari Bandara Adisucipto.

Menawarkan 4 kamar tidur serta beberapa fasilitas dan pelayanan menarik untuk para tamu. Selain ruang kamar juga menyediakan ruang tamu, ruang kamar dan ruang keluarga. Serta menyediakan layanan antar jemput bandara yang memiliki biaya tambahan. Rumah Yogya juga menawarkan paker wisata bagi pengunjung yang datang menginap.

Ndalem Bugisan


Ndalem Bugisan beralamat di Perumahan Bugisan Indah No. 43, Jomegatan, Mgestiharjo, Kasihan, Bnatul. Lokasinya cukup dekat dengan beberapa tempat wisata di Yogyakrta seperti Pantai Parangtritis, Kawasan Wisata Imogiri, dan Alun-alun Bantul. Disini juga terdapat Omah Kopi Bugisan bagi anda yang menyukai kopi.

Ndalem Bugisan menawarkan kamar dengan desain sederhana yang nyaman untuk beristirahat. Beberapa fasilitas lain seperti ruang keluarga, dapur, taman, dispenser dan pelayanan tamu selama 24 jam. Meskipun sederhana namun memiliki tempat parkir yang luas sehingga memudahkan parkir kendaraan bagi pengunjung terutama bagi mereka yang membawa kendaraan mobil pribadi.
Tarif menginap di Ndalem Bugisan adalah Rp 450.000/5orang permalam. 

Penginapan ini memang lebih cocok bagi anda yang melakukan perjalanan rombongan.

Rumah Sanjakala


Rumah Sanjakala beralamat di Desa Sembungan Rt 02, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul. Tempatnya memiliki desain unik dan detail disetiap sudutnya. Menarik dan bagus digunakan untuk spot foto disetiap sudut ruangan yang memilki desai  berbeda dari tempat lain.

Rumah Sanjakala berada di dekat bantaran anak Sungai Progo. Anda bisa mendengarkan aliran air sungai dan menikmati pemandangan alam yang indah darisini. Memadukan desain modern dan sentuhan alam yang ada didalamnya membuat tempat ini terliha unik dan tentunya nyaman dengan udara yang ada didalam ruangan.

Menawarkan kamar yang luas dengan desain unik serta pelayanan tamu selama 24 jam penuh. Beberapa fasilitas lainya seperti taman, runag bersantai, cafe juga disediakan ditempat ini.

Tarif permalam menginap di Rumah Sanjakala tidak terlalu mahal yaitu Rp 165.00/orang.

Ndalem Suratin


Ndalem Suratin berada di Jl. A.M Sangaji No.68 Yogyakarta. Berjarak sekitar 500 meter dari Tugu Yogyakarta. Berada di lokasi strategis memudahkan anda untuk mengunjungi beberapa tempat menarik di kota Yogyakarta seperti Tugu Yogyakrta, Malioboro, Titik Nol Kilometer, beteng Vreedeburg, Alun-alun serta Keraton Yogyakarta.

Hal menarik dari penginapan ini adalah temaptnya yang dikelilingi taman dan pepohonan tropis yang membuat suasana nyaman dan sejuk beradadi dalam Ndalem Suratin. 

Menawarkan empt tipe kamar sebagai pilihan menginap yaitu Economy Single room dengan toilet bersama dengan  tarif Rp 138.000/malam, Standard Double Twin Room dengan  Rp 308.000/malam, Delux Double Room denga tarif Rp393.000/malam, dan Suite Room dengan tarif Rp 418.000/malam.

Memiliki sistem pelayanan bagi tamu selama 24 jam termasuk dengan sarapan pagi. Selain itu Ndalem Suratin juga menawarkan layanan antar jemput tamu kebandara dengan biaya tambahan tersendiri.

Naura Guest House


Merupakan sebuah rumah yang terletak di Perumahan Grand Tlogoadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Sebuah Guest House yang lokasinya berada di dekat area persawahan. Dekat dengan beberapa tempat wisata di Yogyakarta seperti Monjali, Jogja City Mall, dan Tugu.

Guest House ini memiliki 4 kamar dan dua toilet dengan desain sederhana namun tetap nyaman. Memiliki fasilitas berupa ruang tamu, ruang keluarga, dapur, mesin cuci, dispenser, dapur, dan kolam yang bisa anda gunakan selama menginap disini.

Biaya untuk menginap disini adalah Rp 750.000/malam untuk enam orang. Dan jika ada tambagan orang dikenai biaya tambahan sebanyak Rp 30.000/orang.

Trava House


Trava House menawarkan tempat menginap yang nyaman dan aman dengan lokasi srategis. Trava House jauh dari susana bising perkotaan, sangat cocok untuk anda yang tidak suka dengan keramaian namun tak jauh dari perkotaan. Trava House terletak tidak jauh dari Keraton Yogyakarta dan Malioboro.

Trava House dibangun dengan gaya minimalis modern dengan suasanya yang nyaman dan desain yang bagus. Trava House hanya memiliki satu ruang kamar dengan 4 kasur. Hal ini sengaja dilakukan pemilik untuk menciptakan suasana nyaman dan tidak penuh dengan orang.

Penginapan ini berada di Jl Ngadideran MJ 3 No.45, Bantul, Yogyakrta. Tarif menginap mulai dari Rp 148.760/ malam.




Jika anda membutuhkan orgnizer untuk mengurus perjalanan anda, anda dapat memilih Naraya Trip Planner. 
Silahkan anda hubungi tim Naraya Trip Planner.  
Admin: 085700474743 (WIDI)
Pantau terus info lainnya di narayatrip.com
IG @naraya_trip_com


ps: Naraya Trip Planner selalu terbuka dengan keperluan traveller yang ingin solo traveling atau group travelling, terbuka juga untuk privat trip ataupun open trip. 

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.