Latest News

Frozen 2, Siapakah Karakter Misterius di Film Ini?



Narayatrip.com--Frozen merupakan film fantasi animasi musikal yang terinspirasi dari dongeng Hans Christian Andersen yang berjudul “The Snow Queen”. Film ini pertama kali dirilis di Amerika pada tahun 2013 di produksi oleh Walt Disney Animation Studios.

Frozen menjadi salah satu film animasi Disney yang sukses merbut perhatian banyak orang dari seluruh dunia. Film ini juga memenangkan piala Oscar dalam kategori Film Animasu Terbaik tahun 2014. Banyak penggemar yang menginginkan frozen memiliki sekuel dari ceritanya yang menyentuh.

Setelah enam tahun lamanya, Disney kembali merilis trailer dari sekuel Frozen 2 dari film Frozen 2013. Film tersebut baru akan dirilis pada tanggal 27 November 2019 mendatang. Trailer tersebut dirilis melalui akun YouTube resmi Walt Disney Animation Studios.

Trailer Frozen 2

Dalam trailer Frozen 2 terlihat adegan pertama dimana Elsa berdiri di pinggir pantai tengah melihat ombak besar yang terus mengantam bibir pantai. Dengan cuaca gelap menggambarkan badai akan segera datang. Dengan kekuatan es yang dimilikinya Elsa berlari ke arah ombak dan berlari di atas air yang telah ia bekukan.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Anna yang sedang kebingungan melihat berlian biru berbentuk wajik yang melayang di udara. Terlihat Kristoff menaiki rusanya (Sven) berlari dibelakang Anna. Anna terlihat putus asa dan melompat melewati sebuah jurang. Terlihat dua karakter baru yang muncul dalam film Frozen 2  kali ini. Elsa kembali terlihat bersama Olaf yang sedang terkurung oleh api berwarna ungu.

Elsa, Anna, Kristoff, Sven dan Olaf si manusia salju berada di satu tempat yang sama di dataran tinggi sambil melihat pemandangan yang ada di hadapan mereka. terlihat sebuah pemandangan hutan yang luas dengan daun berwarna coklat keemasan di musim gugur.

Adegan terakhir dalam trailer memperlihatkan Anna, Kristoff dan Elsa tengah berjalan di tengah hutan. Anna kemudian menoleh kebelakang sembari meraih pedang Kristoff dan mengayunkanya ke arah kamera. Selain karakter utama, trailer Frozen 2 juga menampilkan karakter baru. Seorang gadis dengan rambut panjang bergelombang dan seorang anak laki-laki.


Hal menarik di Frozen 2

Perubahan Tokoh
Terlihat  dari trailler film tersebut dimulai ketika Elsa berada di pinggir pantai dengan ombak yang besar. Karakternya kali ini lebih terbuka dan bijak dari film Frozen sebelumnya yang tertutup dan tidak bisa mengatur emosi. Elsa akan menunjukan sisi baru dari seluruh kepribadianya di Frozen 2. Sementara Anna berada di dalam sebuah istana dengan karakternya yang lebih terlihat dewasa dengan rambut yang terurai ke belakang.

Petualangan Baru
Dalam cerita Frozen 2 akan menceritakan petualangan baru Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf. Mereka melakukan perjalanan menyusuri hutan untuk mengetahui kebenaran tentang misteri kuno kerajaan.

Karakter Baru
Terlihat dalam trailer menampilkan dua karakter baru dalam Frozen 2. Karakter pertama adalah seorang gadis muda dengan lambut panjang bergelombang yang muncul ditengah hutan. Kedua adalah seorang anak laki-laki berambut pirang yang terjebak dalam perangkap di belakang gadis tersebut.

Arandelle tidak tertutup salju
Di film sebelumny, Elsa membuat musim dingin abadi di Arandelle. Namun dalam Frozen 2 justru setting tempat menunjukan suasana musim semi. 

Sutradara yang sama dengan Frozen sebelumnya.
Disney menyatukan kembali sutradara Jennifer Lee dan Chris Buck untuk menggarap Frozen 2.

Produksi Film

Frozen 2 sudah diproduksi sejak tahun 2016 silam. Diproduksi oleh Peter Del Vecho dan cerita oleh Chris Buck, Jennifer Lee, Shane Morris. Penulis lagu Anderson-Lopez akan memberikan musik baru dalam film Frozen 2. Sebelumnya Jennifer Lee ingin tetap fokus pada pemimpi Arandelle. Namun dia akhirnya memutuskan untuk membuat sekuel ini mempunyai cerita baru dengan gebrakan cerita baru.

Walt Disney sebagai induk dari perusahaan animasi melakukan pertemuan pemegang saham tahunan pada September 2015 untuk mengumumkan Frozen. Berharap film ini mampu mengikuti kesuksesan dari film sebelumnya yang meraup pendaptan lebih dari $1,2 miliar. 

Frozen meruapakan salah satu film paling sukses dari Disney. Soundtrack film ini Let it Go menjadi pemenang piala Oscar sebagai Best Original Song, menempati posisi 1 Billboard. Filmnya sendiri menjadi Best Animated Film.

Sekuel Frozen 2 merupakan kejutan bagi bagi pemegang saham karena reputasi sekuel dari Disney tidak cukup baik dalam perkembanganya. Sekuelnya kali ini akan memiliki cerita yang berbeda dan tentunya lebih menarik dari sebeleumnya.

Pemeran  dalam Frozen 2

Kristen Bell sebagai Anna
Idina Menzel sebagai Elsa
Jonathan Groff sebagai Kristoff
Josh Gad sebagai Olaf

Tanggal Rilis

Walt Disney Pictures mengumumkan akan memajukan tanggal penayangan  film Frozen 2. Dari jadwal semula Frozen 2 akan tayang pada 27 November 2019 menjadi 22 Novemeber 2019. Penggemar Frozen akan kembali menyaksikan kisah kakak beradik Elsa dan Anna dari Kerjaan Arandelle dengan cerita yang berbeda.

Belum ada alasan jelas mengapa Disney memutuskan untuk memajukan tanggal penayangan Frozen 2. Namun kebiasaan Disney yang sering mengubah jadwak penayangan bertujuan untuk mengambil alih pemasukan film dalam pekan tersebut. Hal tersebut dimaksudkan agar penonton akan menonton film ini lebih dari satu kali.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.