Latest News

Jadwal Tayang Film Action The Lion King





Narayatrip.com--Travellers, ini saatnya untuk pergi ke bioskop di akhir pekan karena ada banyak film dari Hollywood yang tayang di tahun 2019 ini. Bahkan film-film besutan Marvel telah mencuri perhatian sejak awal tahun. 


Nah, di pertengahan tahun nanti akan dirilis The Lion King yang merupakan salah satu film animasi dari Walt Disney Pictures.  Film ini merupakan  film ke 32 dari animasi film animasi klasik Walt Disney. Setelah  25  tahun dari film Lion King pada tahun 1994, Walt Disney kini kembali membuat film Lion King versi live action. Film ini rencana akan rilis pada 19 Juli 2019 dan menjadi salah satu dari tujuh film action Disney yang akan rilis pada tahun 2019.


Sinopsis The Lion King

Mufasa adalah seekor singa yang menjadi raja hutan dan raja dari semua binatang yang ada didalam hutan tersebut. Scar sebagai adik Mufasa iri dengan posisi Simba sebagai pewaris tahta, ia bekerja sama dengan kawanan dubuk untuk menyingkirkan Simba dari posisinya. Scar menjebak Simba dalam kejaran wildebest/ kambing liar. Simba selamat berkat pertolongan ayahnya meskipun Mufasa meninggal karena dikalahkan oleh Scar.

Simba yang pingsan disebuah gurun diselamatkan oleh Timon dan Pumba, seekor babi hutan yang kemudian merawatnya hingga dewasa. Simba tumbuh dewasa ditempat itu hingga akhirnya dia kembali bertemu teman masa kecilnya Nala. Nala meminta Simba untuk kemabali dan menyingkirkan Scar. 

Berkat nasihat Rafiki, Simba akhirnya kembali ke kerajaanya
Setibanya di kerajaan Simba melihat kerjaanya dalam kondisi tidak menyenangkan. Kerjaan hancur dimana para singa tengah bertarung melawan Scar dan para Dubuk karena mengetahui bahwa Scar lah yang menjadi penyebab kematian Musafa.

Pertarungan sengit antara Simba dan Scar akhirnya terjadi. Scar akhirnya kalah dan terusir dari temapt tersebut  dan Simba mendapatkan kemabali posisinya sebagai Raja dari Tanah Pride.




Hal menarik dari film Lion King Live-Action

Hadir dengan format live-action dan serba hidup. The Lion King muncul setelah 24 tahun, kali ini dalam versi live-action. Sesuai dengan judulnya film ini akan menampilkan pemandangan gurun, hutan Afrika  dan binatang yang lebih hidup dari film animasi sebelumnya.


Plot

The Lion King live-action menyajikan cerita dengan plot yang sama dengan versi animasi.  The Lion King live-action akan kembali menceritakan perjalanan Simba untuk mengambil kembali kedudukanya sebagai raja hutan setelah ia dikhianati oleh pamanya. 

Selain dari cerita, dalam film ini juga akan menampilkan adegan yang sama persis dengan aslinya. Telah banyak cerita klasik dari Disney yang dibuat kembali dalam berbagai versi. 

Setiap versi biasanya memiliki ciri atau perbedaan tersendiri dari film aslinya.  Akan tetapi, dalam film The Lion King live-action ini sama sekali tidak ada perbedaaan cerita dan adegan dari film aslinya.


Soundtrack lagu

Penyanyi internasional Beyonce akan kembali menyanyikan lagu untuk soundtracak film The Lion King live-action.  Beyonce juga menjadi pengisi suara untuk karakter Nala dalam film.


Trailer

Video trailer pertama kali pada November 2018, trailer perdana The Lion King live-action menjadi trending dunia di Youtube. Hingga kini video trailer telah ditonton oleh lebih dari 45 juta pengguna akun Youtube dari seluruh dunia.
Dalam trailer perdananya menampilkan suasana Gurun Afrika yang sanagt luas dengan warna yang lebih hidup. Juga adegan dimana Simba kecil baru dikenalkan kepada seluruh penghuni gurun tersebut.


Produksi Film

Rencana pembuatan fim pertama kali akan dilaksanakan pada September 2016. Walt Disney menunjuk Jon Favreu untuk menjadi sutradara dalam penggarapan film The Lion King live-action. Sebagai tim produksi adalah Jon Favreu, Jeffery Silver, dan Karen Gilchrist serta Jeff Nathanson sebagai penulis skenario.

Dalam pembuatan film ini akan kembali menampilkan kembali lagu-lagu 1994.  Pembuatan film ini menggunkan teknologi sinematografi yang akan membuat efek gambar yang lebih nyata.

Beberapa part dalam film nantinya akan terlihat baru meskipun menggunakan cerita dan adegan yang sama dengan film aslinya. The Lion King live-action diperuntukan bagi generasi baru yang belum merasakan euforia film The Lion King 1994 yang sangat menyentuh hati penonton.

Selain hadir dalam versi live-action, film ini juga menghadirkan bintang- bintang top Hollywood sebagai pengisi suara karakter dalam Film The Lion King live-action. Beberapa artis tersebut anatara lain; Donald Gover sebagai Simba dewasa sebagai raja singa sekaligus menjadi raja hutan.

JD McCarry sebagai Simba kecil sebagi putra mahkota dari Tanah Pride/ Mufasa.
Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, sebagai paman Simba yang mengkhanati Mufasa karena ingin merebur kedudukan sebagai raja hutan.

James Earl Jones sebagai Mufasa, Raja Tanah Pride dan ayah Simba.
Beyonce sebagai Nala, seekor singa betina yang menjad teman  Simba dari kecil hingga dewasa. 

Nala muda di perankan oleh Sahadi Wright-Joseph. Billy Eichner sebagai Timon, sebagai tokoh penolong Simba muda setelah melarikan diri dari rumah.

John Kani sebagai Rafiki, sebagai dukun Tanah Pride dan teman dekat Mufasa
John Oliver sebagau Zazu, seekor burung penasehat Raja Tanah Pride
Alfre Woodard sebagai Sarabi, ibu Simba


Rilis

The Lion King dijadwalkan akan rilis dibioskop  pada tanggal 19 Juli 2019 tepat 25 tahun film aslinya.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.