Latest News

Sinopsis dan Sedikit Spoiler Film Aladdin 2019



Narayatrip.com--Dua puluh tujuh tahun setelah animasi klasik Aaddin, Disney akhirnya merilis trailer terbaru live-action Aladin pada 10 Februari 2019.
Trailer tersebut diputar pada acara Grammy Award 2019 yang diselenggarakan di Stapkes Center, Los Angeles, Amerika Serikat dengan durasi satu menit.

Ringkasan film Aladdin

Setelah cukup lama membuta publik penasaran, Walt Disney Pictures secara resmi merilis triller perdana pada tanggal 12 Oktober2018. Dalam triller ini memperlihatkan setting lokasi dan situasi yang masih sama di film sebelumnya. Berlatar tempat di Timur Tengah sebagai ciri khas film Aladin.

Dalam trailer perdananya terlihat adegan pertama dengan shot landscape hamparan padang pasir yang sangat luas. Diiringi dengan musik bernuansa Timur Tengah meniringi perjalanan Aladdin menyusuri gua. Di dalam gua tersebut tersimpan banyak  perhiasan berharga dan merupakan tempat tinggal Jin.

Pada adegan terakhir terlihat wajah tampan Aladdin yng dipernakan oleh Menna Massoud. Kostum, postur tubuh yang gagah dan wajah yang menawan membuat Aladin layaknya pria sempurna sesuai dengan film animasinya.

Alladin merupakan film animasi, film pertama dirilis pada tahun 1992. Dalam film klasiknya mengisahkan tentang seorang pemuda miskin  yang mendapat lampu ajaib berisi jin. Dalam film Aladin terbaru ini akan melanjutkan kembali kisah Aladin 1992. Bercerita tentang kisah asmara antara Aladin dan Jasmine. Jasmin adalah seorang putri kerajaan yang meninggalkan istana karena frustasi terhada kehidupanya. Dia kemudian secara tidak sengaja bertemu dengan Aladin di pasar kota dan menjadi teman.


Namun Aladdin tertangkap dan dipenjarakan oleh Jafar. Jafar yang menginginkan sebuah lampu ajaib di dalam gua kemudian membuat kesepakatan denagn Aladin. Jika Aladdin bisa pergi ke gua tersebut dan mengambil lampu ajaib dia menjanjikan sebuah hadiah besar yang akan diberikan kepada Aladdin.

Aladdin ditemani seekor monyet bernama abu dan memperingatkanya untuk tidak menyentuh apapun selain lampu ajaib ketika berada di dalam gua. Selama perjalanan, Aladin menemukan karpet ajaib yang membantu perjalananya menuju ke gua lampu ajaib tersebut.

Saat Aladdin sudah berhasil mengambil lampu ajaib, Abu mencoba mengambil salah satu permata cantik yang ada didalam gua. Karena perbuatan Abu tersebut membuat gua berguncang dan runtuh sehingga mengurung mereka berdua didalam gua. Aladdin menggosok lampu ajaib dan keluarlah sang Jin yang kemudian memberinya 3 keinginan yang akan dikabulkan.

Jafar diam-diam menyusun rencana untuk menggeser kedudukan Sultan dan menjadi pemimpin negeri Agrabah. Untuk mengehentikan niat Jafar. Aladdin menggunakan kesempatan dari Jin Lampu Ajaib untuk membantunya menghadapi Jafar.

Perbedaan film Aladdin versi animasi dengan Live-Action Alladin

Karakter Jafar diperankan oleh karakter yang lebih muda
Dalam film animasinya, Jafar muncul sebagai seorang pria tua kuno dengan janggut panjang dan gigi bengkok yang menaymar sebagai sesama tahanan kerjaan saat bertemu dengan Aladdin. Jafar meminta Aladdin  pergi ke gua untuknya dengan alasan dia sudah terlalu tua dan tidak mampu berjalan jauh. Penyamaranya dilakukan sampai Aladdin terjebak di reruntuhan gua.

Didalam  trailer terbaru film ini, Jafar justru terlihat berada di belakang Aladin ketika memasuki gua. perbedaan lainya adalah karakter Jafar  lebih muda dari karakter animasinya. Dalam versi live-action, Jafar diperankan oleh Marwan Kezari yang berusia 36 tahun.

Jasmine
Di trailer terbaru film Aladdin terlihat Jasmin menggunakan kostum yang lebih rumit dari karakter sebelumnya di animasi.  Selain itu terlihat karakter Jasmine kali ini sebagai karakter yang lebih kuat dari sebelumnya dengan banyak ambisi yang dimilikinya.

Lagu Baru
Lagu-lagu lama dalam film animasi Aladin akan kembali ditampilkan dalam film live-action Aladdin. Akan ada beberapa perubahan pada lagu “Arabian Night” yang akan diperbarui. Begitu pula dengan musik soundtrack akan sedikit berbeda karena akan ditambah dua lagu baru.

Karakter Baru
Selain lagu baru, juga terdapat beberapa karakter baru yang akan muncul dalam versi live-action Aladdin. Beberapa karakter tersebut adalah Dalia, Hakim, Pangeran Anders.

Berikut adalah beberapa Aktoryang akan berperan dalam film.
Mena Massoud sebagai Aladin
Naomi Scott sebagai Princes Jasmine
Will Smith sebagai  Jin
Marwan Kenzari sebagai Jafar penasehat Sultan
Navid Neghaban sebagai Sultan
Nasim Pedrad sebagai Dalia
Billy Maghussen sebagai Prince Andres
Numan Acar sebagai Hakim

Produksi

Aladin di sutradarai oleh Guy Ritchie dan diproduksi oleh Dan Lien dan Jonathan Eirich. Cerita dalam film ini berdasrakan pada cerita Aladin sebelumnya yaitu Aladin Disney, Aladin dan Lampu Ajaib dari cerita Seribu Satu Malam. Film ini baru akan rilis pada tanggal 24 Mei 2019 mendatang.

Pada bulan Maret 2017 lalu, Lin membuka  casting untuk  pemeran karakter dalam film Aladin. Beberapa karakter terpilih diumumkan pad bulan Juli 2017. Produksi film Aladdin dilakukan pada bulan  Juli 2017 hingga Januari 2018. Efek visual yang menawan dalam  film ini disediakan oleh Industrial Light and Magic.
Produksi film Aladdin  mengalamai perubahan jadwal dari tanggal yang sudah ditetapkan yaitu dari bulan Juli2017 menjadi Agustus 2017. Hal ini dikarenakan kesulitan dalam menemukan pemenran yang cocok untuk karakter  Aladdin, dan Jasmine. 

Kedua karakter tersebut diharunya bernyanyi, menari dan keturunan Timur Tengah atau India. Sekitar 2000 audisi untuk Aladdin dan Jasmine terlah berlangsung di London, Mesir, Abu Dhabi dan India. Pihak Disney juga mengatakan lebih memilih pendatang baru yang berbakat untuk memerankan kedua karakter tersebut.

Lagu-lagu asli dalam film animasi Aladdin sebelumnya akan kembali diputar ulang dalam film Aladdin terbaru 2019. Nantinya lagu- lagu tersebut akan ditambah dengan musik baru karya komposer Alan Menken.



No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.