Latest News

Tempat Wisata di Argentina: Palacio Barolo, Istana Bergaya Art Deco, Gothic, dan Art Noeveau yang Berkelas


Narayatrip.com—Palacio Barolo terletak di Buenos AiresPalacio Barolo. Bangunan ini memiliki gaya arsitektur Art Nouveau, Art Deco, Eklektisisme, Gothic.
Bangunan ini berlokasi di Monserrat, Buenos Aires, Argentina. Bangunan ini mulai dibangun pada 1919 dan selesai pada 1923. Palacio Barolo berketinggian 100 meter dengan jumlah lantai sekitar 22 lantai.  Arsitek bangunan Palacio Barolo adalah Mario Palanti.

Palacio Barolo adalah gedung perkantoran bersejarah, terletak di 1370 Avenida de Mayo, di lingkungan Monserrat, Buenos Aires, Argentina. Ketika dibangun itu adalah gedung tertinggi di kota dan Amerika Selatan. Saudara kembarnya, Palacio Salvo, adalah sebuah bangunan yang dirancang dan didirikan dalam gaya Eklektik, tetapi lebih tinggi, dibangun oleh arsitek yang sama di Montevideo. Bangunan ini dinyatakan sebagai monumen bersejarah nasional pada tahun 1997.

Saat ini, gedung tersebut aktif sebagai kawasna perkantoran dan perdagangan seperti terdapat agen perjalanan, sekolah Spanyol untuk orang asing, toko yang menjual pakaian, kantor dan studio arsitek, akuntan, dan pengacara, dan masih banyak lagi yang lainnya. Banyak pihak membuka kantornya di kawasan Palacio Barolo.



Arsitek Italia Mario Palanti ditugaskan untuk merancang bangunan oleh empresario Luis Barolo, seorang imigran Italia yang tiba di Argentina pada tahun 1890 dan telah membuat keberuntungan dalam kain rajutan. Desain dasar, dalam gaya eklektik, disusun bersamaan dengan satu untuk Palacio Salvo di Montevideo, Uruguay.

Palacio Barolo dirancang sesuai dengan kosmologi Divine Comedy Dante, dimotivasi oleh kekaguman arsitek untuk Alighieri. Ada 22 lantai, dibagi menjadi tiga "bagian". Ruang bawah tanah dan lantai dasar mewakili neraka, lantai 1-14 adalah api penyucian, dan 15-22 merupakan surga.
Bangunan ini berketinggian 100 meter atau sekitar 330 kaki. Rinciannya satu meter untuk setiap canto dari Divine Comedy. Mercusuar di bagian atas gedung dapat dilihat sepanjang jalan di Montevideo, Uruguay. Pemiliknya berencana hanya menggunakan 3 lantai, dan menyewakan sisanya.
Ketika selesai pada tahun 1923, bangunan itu menjadi bangunan tertinggi di Argentina. Bahkan tidak hanya di kota Argentina tetapi juga di seluruh Amerika Selatan. Bangunan itu tetap menjadi gedung tertinggi di kota sampai 1935.

Apakah anda tertarik untuk berwisata sampai ke Argentina?



Jika anda membutuhkan orgnizer untuk mengurus perjalanan anda, anda dapat memilih Naraya Trip Planner. 
Silahkan anda hubungi tim Naraya Trip Planner.  
Admin: 085700474743 (WIDI)
Pantau terus info lainnya di narayatrip.com

No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.