Latest News

Aksesoris yang Dibutuhkan Pelancong Di Setiap Perjalanan



Narayatrip.com--Aksesoris perjalanan yang anda bawa sebaiknya sesuaikan dengan jenis perjalanan yang akan anda lakukan. Jika Anda ingin merasa nyaman dan tetap teratur sebelum, selama, dan setelah melakukan perjalanan, lakukan rencana perjalanan sejak beberapa hari sebelumnya.



Nah, berikut ini merupakan beberapa aksesori yang kami sarankan untuk anda bawa ketika berlibur.

Stasiun Kabel Elektronik

Jangan bayangkan stasiun kabel elektronik itu seperti stasiun kereta ya. Yang dimaksud di sini adalah ‘colokan’ dalam bahasa Jawanya. Dalam pemahaman internasional, benda itu merupakan stasiun kabel elektronik, di mana bisa anda gunakan bersama dengan teman-teman anda ketika anda berada di luar negeri dan tidak menemukan stasiun kabel elektronik dengan jumlah lubang atau jenis lubang yang dibutuhkan agar sesuai dengan alat elektronik yang anda punya, seperti charger laptop, handphone dan lain-lain.

Tas Perlengkapan Mandi Gantung

Ini sangat penting bagi siapa saja yang suka bepergian dengan membawa banyak produk kecantikan dan perlengkapan mandi. Tidak hanya untuk membuatnya teratur, tetapi tas perlengkapan mandi juuga bermanfaat untuk mencegah tumpahan yang tidak diinginkan di tas Anda. Cukup buka tas ketika Anda tiba di tujuan Anda dan kemudian menggantungnya di hook handuk atau di lemari.

Bantal Leher Bertudung

Ingin beristirahat di bus, kereta api dan di pesawat? Anda akan sangat berterima kasih memiliki bantal leher bertudung. Gunakan bantal leher bertudung yang terbuat dari kain mikro-bulu domba yang lembut di kulit dan memiliki dukungan leher busa yang ergonomis. Kerudung yang bisa disesuaikan dapat menutupi mata sesuai dengan preferensi dan kenyamanan Anda akan memaksimalkan waktu istirahat anda.

Botol Perjalanan Anti Bocor

Anda selalu khawatir akan kekurangan minuman atau khawatir ketika botol sampo, sabun, dan lain-lain yang anda miliki bocor selama perjalanan? Hapus masalah ini dengan satu set botol anti bocor silikon. Anda bisa menggunakannya untuk menampung sampo, kondisioner, dan lain sebagainya agar lebih aman selama perjalana. Cara ini merupakan cara yang sempurna untuk menjaga produk kosmetik anda tetap aman.

Box Kemasan

Kemas pakaian anda kedalam box yang sesuai, kemudian masukkan ke dalam tas. Box ini akan membantu barang bawaan anda menjadi lebih teratur. misalnya saja ketika anda ingin membawa banyak aksesoris, anda bisa memasukkannya ke dalam box, kemudian mengemasnya ke dalam koper. Hasilnya aksesori, pakaian, dan barang-barang lainnya akan lebih teratur di dalam koper. Selain itu, memudahkan anda untuk mengaksesnya nanti ketika anda membutuhkannya.


No comments:

Post a Comment

Berbagi cerita berbagi petualangan berbagi rasa gembira berbagi ilmu pengetahuan, silahkan poskan komentar.

Naraya Trip Planner Designed by Templateism.com Copyright © 2014

Theme images by Bim. Powered by Blogger.